31 Desember 2023 19:22
Hasil kerjanya rapi, baik jahitan maupun pemasangan.
Penjual/owner baik dan ramah, memberikan masukan dlm pemilihan model dan warna.
Sukses terus Pak Supri.
15 Desember 2023 3:20
Duta Sarung Jok the best pokoknya, pengerjaan rapi cepet, konsultasi ditangani dengan baik dgn owner nya pak Supri. Jangan sungkan kalau mau pasang jok dengan berbagai pilihan dan kosultasi gratis tentang kualitas dan desgn jok yg di inginkan.
08 Desember 2023 1:44
Alhamdullilah jok mobil brio saya kembali menjadi baru, pekerjaan rapih dan bagus, ownernya ramah, kalau ada mobil lagi mau pasang jok disini, jgn khawatir malem2 juga tetep bisa dikerjakan karena lokasi didalam komplek aman dan nyaman, sukses dan berkah selalu untuk Duta Sarung Jok Mobil
05 Maret 2021 15:58
Recomended banget, pengerjaan rapi dan bisa banget diajak konsultasi kira2 sarung jok apa yg bagus dengan budget yang dimiliki, ga dipaksa selalu beli merk tertentu aja. Ownernya ramah banget, pengerjaan malem tetep dilayani dengan baik. Cuma lokasinya menang rada susah di temuin, karena memang ada di dalam perumahan.
24 Februari 2021 3:34
Overall Rating 5 Karena:
1. Hasilnya sangat sesuai dengan ekspektasi.
2. Interior jadi makin terlihat elegant dan mantab.
3. Harga best price & terjangkau.
4. Kualitas oke banget.
5. Pemasangan rapih dan detail.
6. Pelayanannya ramah dan open discussion.
7. Tempatnya juga mudah ditemukan.

Semoga Sukses terus buat Pak Supri,
23 Mei 2020 0:20
Puas atas pelayanannya, dari owner dan pekerja semua ramah ramah serta fast response terhadap semua pertanyaan.proses pekerjaan cepat dan rapih, ga nyesel dong saya jauh jauh dari malang ke Duta Sarung Jog Bintaro. Sukses Selalu buat Duta Sarung Jog
29 Maret 2020 17:48
Akirnya terlaksana juga gànti sarung jok walaupun bukan yang kulit asli, tapi saya merasa puas karena persediaan barang komplit dan cara kerjanya sangat profesional, walaupun jauh tempatnya dari priok ke tangerang tapi saya merasa puas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: