30 November 2023 22:57
Puas beli motor disini. Motor bekas tapi rasa baru. Garansi juga 3 bulan. Kalo ada kendala langsung diperbaiki. Good. Semoga makin maju kedepannya.
02 Agustus 2023 3:32
Dwi jaya motor org nya ramah ramah, trs kita bisa nego sampe Dil pokoknya pelayanan nya bintang lima dh yuk ges yg mo beli motor kesni aja
30 Juli 2023 9:09
Jangan Takut Nyesel Membeli Kendaraan Roda 2/ Roda 4 di Dwi Jaya Motor, Karna Kualitas nya Bener-Bener Bagus Dan Saya Saran kan untuk kalian yg ingin membeli motor atau Mobil Di Dwi Jaya Motor aja
24 Juli 2023 20:33
Dealer paling gede sih menurut saya se tangerang raya! Lengkap dan pelayanan oke banget trus ada deler mobil nya juga
23 Juli 2023 11:34
Tempat kredit motor aman dan terpercaya, banyak bonus juga, unit pun masih bagus seperti baru. Pelayanannya pun ramah dan proses nya cepat.
25 Mei 2023 22:22
Dealer Motor Bekas dengan kualitas yang baik, memiliki garansi jaminan 3 bulan, sangat rekomen untuk yang membutuhkan motor bekas. Dapat dibayar dengan kredit atau tunai.
03 Mei 2023 8:26
JANGAN PERNAH BELI MOTOR DISINI SEBELUM KECEWA!

Ceritanya tahun 2022 saya beli motor second CASH disini, karena motor yang saya beli itu asal Tangerang selatan, saya tanya lah ke salesnya, untuk bayar pajaknya bagaimana itu karena sudah beda daerah dari Tangerang kota? Dia bilang gampang tinggal bawa aja kesini.tadi jam 7an malam, tanggal 16 mei 2023, saya bermaksud untuk bayar pajak tahunan, ternyata saya di kenakan biaya 220an ribu untuk nembak KTP, di luar bayar pajak pokoknya total 470an ribu, saya yang tadi nya berharap beli di dealer motor bekas mendapat kemudahan malah di palak pajak tahunan, belum nanti biaya mutasi dan balik nama lebih banyak lagi uang yang keluar.sangat mengecewakan.

Saya sangat menyarankan buat yang belum beli motor, jangan pernah sekali-kali beli motor di sini kalau tidak mau keluar duit tiap tahun buat pajak tahunan di luar pajak.

1 Hal lagi, Kualitas motor yang saya beli tidak bagus, artinya mereka yang jual motor ke sini itu pasti ada kekurangan.untuk motor saya sendiri, kalau motor di pacu dengan kecepatan di atas 40 KM/ jam itu sudah berat, tarikannya itu hilang.dan itu tidak terlihat saat test drive di lokasi.

Untuk harga jauh lebih tinggi dari pasaran tapi kualitas dan pelayanan ke pelanggan 0 besar.cukup sekali berurusan sama tempat ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: