17 November 2023 8:26
Update:
Pemasangan AC tidak memenuhi standar. Ac tidak dingin dalam jangka waktu kurang dari seminggu.

Ditanyai soal instalasi syuliiiit.
Saya beli ac tak kunjung dipasang. Sudah 3 kali janjian tapi tidak ada yang datang. Banyak yang sudah saya korbankan, waktu, uang, tenaga.
27 Oktober 2023 15:09
Bad experience banget!
1. Staff nya sinis banget. Saya mau beli loh, bukan ngemis. Beli barangnya memang bukan yang paling mahal dan iseng nanya diskon tapi malah dinyinyirin "yang mahal aja gak diskon, apalagi yang ini murah". Sesimple itu kata2nya, tapi buat saya gak pantas diucapkan ke customer.
2. Saya mau beli microphone. Pas mau bayar ternyata payment nya transfer langsung ke salah satu staff nya. Dan gak dapat invoice dari Electronic City nya. Ternyata itu bukan barang yang dijual di EC, gak tau mbak nya ngambil dari mana. Pas ditanya bilangnya ini produk distributor, dan bilangnya biasa kok kita jual produk distributor. (Gatau distributor apa deh). Jadi kalau gak ditanya mbaknya gak bilang ini produk darimana.
3. Pas saya tanya kenapa saya dikasih mic beginian, memangnya EC gak jual mic. Terus dijawab "jual sih, tapi adanya yang 2 jutaan". Hadeh.

Padahal dari awal saya gak minta produk yang paling murah loh, saya cuma liat2 produk, ada yang cocok, saya tes, saya tanya diskon ternyata gak ada, ya udah saya langsung bayar.
Big No untuk datang ke sini lagi. Strongly not recommended!
24 Mei 2023 22:17
Tolong dong jasa teknisi pemasangan ac nya di perbanyak lagi karyawan nya, masa cuma 1 teknisi aja yg ada, saya beli ac di hari rabu, dari hari rabu itu, sampe skrg ini tidak ada 1 pun teknisi yg datang untuk menginstalasi ac saya, di telfon pun alasan nya karna hujan lah, gk ngerti lagi, tolong perbanyak teknisi penginstalasi nya!
22 Maret 2023 22:31
Tolong dong itu, pramuniaga bapak yg perawakannya maap perutnya buncit, menurut sy cara melayaninya aga agresif. Di arahkan beli barang yg rekomendasinya dy, pdhl sy sudah ada merek favorite. Bicaranya terdengar pintar tp yg diomong blm tentu bener. Dibilang merk yg sy beli bisa karatan, pdhl sy uda pake merk itu bertahun2 gak pernah karatan. Ibu sy pgn dilayani pramuniaga lain, cm rasanya ga enak karna di buntutin terus sm bapak itu. Yauda sy blg, cari toko lain aja. Dan bkn sy aja yg merasa begitu. Pas sy cerita ke tmn sy, tmn sy jg punya pengalaman yg sama dilayani sm bapak itu juga.
08 November 2022 23:53
Koleksinya cukup lengkap. Kami dapat apa yang kami cari. Staffnya ada yang hebat, bisa komunikasi dengan bahasa Inggris cukup fasih.
22 Oktober 2022 11:25
Sales harusnya menjelaskan perbedaan berbagai merk, jgn hanya menjual promo ga selamanya harga jadi patokan.saya sdh terbiasa memakai AC merk tertentu masnya meyakinkan dengan merk lain trnyata blowermya beda bgt ukurannya dengan yg dimiliki sehingga pada saat pemasangan main tempel aja diluar.konsumen kan ga paham begituan.
09 September 2022 5:07
Buruk sekali. Masa dianter ke lantai atas aja ga bisa. Katanya emang di electronic city ga bisa anter barang ke atas. Ga ada pelayanan seperti itu. Kita beli barang mana mungkin cuma hanya di lantai bawah. Saya beli di toko elektronik lain seperti infor** elektron** saja bisa ke atas.payah
25 Juni 2022 18:35
Karyawan banyak ngobrol dan ditanya mau beli apa dan saya jawab dispenser dan tidak ada yg nunjukin dan jelaskan barangnya padahal kalau pelayanan bagus saya mau beli tidak hanya dispenser lhoo.kok SOMBONG AMAT ada konsumen sudah datang sendiri dibiarkan keluar tidak beli apapun di EC. Dan saya putuskan tidak akan beli di EC Karawaci yang pelayanan jelek sekali!
06 Juni 2022 13:39
Senang berbelanja di toko electronic city supermall karawaci tempat nya nyaman luas banyak pilihan produk nya dan pelayananya sangat baik sekali
09 Mei 2022 14:01
Promised to deliver one day after purchase but didn’t fulfill the promise lol.shouldn’t expect fast delivery from them
04 April 2022 10:23
Setelah dikirim barang, service pasangnya jelek sekali. Tidak menepati janji. Kantor tidak tanggung jawab memasang barang pesan.
Bicaranya terus tunggu. Tunggu.
20 Maret 2022 16:18
They sell various electronic items from various brands. Their sales person also well knowned with the product knowledge and able to advise you about the item you needed.
06 Maret 2022 9:13
Kritik saya: Tidak ada pelayanan ekstra dari electronic city, bahkan minta tolong di taruh di lantai 2 pun tidak, untuk instalasi unit pun, harus melalui SHARP. Jika melalui mekanik akan dikenakan fee. Mohon di kaji kembali pelayanan yang seharusnya didapatkan oleh customer. Karena customer membeli barang yang harganya di atas pasaran, dengan harapan ada service yang lebih dari toko2 lain yang dapat di berikan oleh electronic city.

Terimakasih.
23 Juli 2021 6:08
Blanja elektronic sambil bs mijit gratus ditempat advance.dan bs cek air gratis.krna ada diapenser tanpa galon by advance Allegro
21 Juli 2021 11:32
Sering belanja d EC, mulai dr gadget sampe barang elektronik karena cukup lengkap dan pelayanannya juga selama ini memuaskan.untuk harga cukup bersaing.semoga kedepannya lebih baik lg dg smakin bnyk promo2 dan kemudahan2 berbelanja.
24 Maret 2020 23:32
Ada di lantai paling atas dan berseberangan dengan Hypermart. Saya selalu belanja barang elektronik di Electronic City. Saya tidak bisa kasih nilai sempurna, karena menurut saya agak kurang nyaman kalau sedang lihat-lihat tapi diikuti oleh pegawainya.
13 Mei 2019 12:35
Saya kasih lima dan semoga akun gran gacor dan ramai orderan. Dimanapun saya berada selalu diberi orderan grabbike dan grabfood. Jangan di anyepin dong. Ayo grab indonesia

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: