18 September 2023 5:38
Sangat recomended banget untuk servis laptop area ciputat,
mas kumis yg jaga detail jelasinya, cara perawatan laptop biar tidak gampang rusak dsb.sukses terus buat excellent komputer: D
02 September 2023 21:27
Baru kali ini liat pelayanan g ramah, gw wajari sih klo emg mau to the point, tapi yg g hbis pikir mengeluarkn kata2 yg bikin kecewa dan terkesan culas: Gak ada waktu utk sms atau tlpon.dan ga ada bukti klo ud nyoba menghubungi HOAX.klo g disamperin g akan dikerjakan, atau ditindak lanjutin.
Luar Biasa sekali pelayanan ditempat ini. Bilang aja belum dikerjakan, Diperbaiki lagi service pelayanan nya.
18 Juli 2023 20:51
Tempat kecil tapi lengkap dan seler ramah serta well informed.btw maaf tadi kebanting terlalu keras pintunya pas sarung tangan saya ketinggalan.
17 Maret 2023 10:29
Foto copy di Ciputat dpn UIN yg buka 24 jam setiap harinya.jd kl mau foto copy pagi2 yg mendadak no problem.
23 Februari 2023 23:38
Pelayanan sangat profesional, barang yang dijual original dan instalasinya cepat (kurang dari 24jam)
14 Februari 2023 0:27
Awalnya tau tempat servis laptop ini dari kakak sepupu yang pernah kesini katanya worth it banget pelayanan nya dan edukasi tentang penggunaan laptop dan aksesoris komputer lainnya.
Pertama kali ke tempat servis ini laptop saya terkena virus, dari pihak toko memberikan edukasi yang sangat baik dengan penyampaian informasi yang ringan dan mudah di mengerti.
Kemudian kedua kalinya saya ketempat ini dengan kerusakan yang cukup serius yaitu hardisk saya mengalami kerusakan jadi harus menggantinya, pihak tokonya kemudian langsung mengecek kerusakannya, disini saya diberikan byk pilihan & pertimbangan, jd tdk asal ganti, tp disesuaikan kebutuhan & budjet. Saya lepas hdd saya dengan diganti sama SSD yang baru sesuai arahan mas penjaga toko nya, selain itu juga saya diberikan potongan harga untuk SSD yang baru ini. Pokoknya ini toko rekomend utk service laptop & ganti sparepart.
05 Februari 2023 19:42
Ini toko keren banget.pelayanannya mantap, WA nya fast response, ada after servicenya (kita dijelasin a to z hasil install), nanya2 terkait problem software juga direspon dengan sangat baik. Very helpful. Satisfied. Sesuai namanya Excellent Computer, excellent juga pelayanannya.
30 Januari 2023 15:28
Wah.ini sih keren bgt pelayanannya. Laptop aku mati total. Sebelumnya udah ke tempat service lain. Dengan estimasi biaya 650rb.

Dan tau gak apa yg bikin bahagia. Di exellent Di coba pake charger ORI dan nyala dong.

Charger ORI 350rb.

Dan.exellent nya lagi. Di kasih opsi dan dikasih penjelasan.

Pake charger bawaan aku. Bukan ORI bisa juga connect.

Alhasil diberi solusi nyalain dulu.pindahin data yg penting.

Karena di khawatir kan bukan masalah chargernya. Tapi laptop nya.

Kan luar biasa bgt.
Solusi untuk yg terbaik.
Dengan beli charger ORI tapi ternyata bukan permasalahan charger. Tapi yg lainnya.

Bisa aja dong ambil untung banyak.yg penting jualan.

Tapi gak berlaku di exellent.

Masya Allah tabarokallah.

Sukses buat usaha nya ya excellent.
Oiya alhasil gak beli charger ORI tapi beli Sandisk. 75 rb.

Wah.ini sih liat biasa bgt.

Sukses selalu ya.
08 Oktober 2022 0:10
Disclaimer sebelum saya bawa buat Service, saya selalu cek semua kondisi laptop termasuk jumlah baut dalem internal, buat menghindari hal yang ga di inginkan.
Nah Jadi Bongkar pasang kok bisa pada patah clip Case laptopnya, baut nya juga pada ilang.
Total clip case yang patah ada 3. Selama saya bongkar pasang ssd sendiri jg ga pernah kejadian clip patah, kalo alasan overheat, laptop saya tergolong baru dan jarang di gunakan.

Total baut yang hilang ada 5
Baut ssd 1
Baut batre 2
Baut cover case bawah 2
20 Juni 2022 19:52
Kereeen banget. Nggak cukup Lima bintang. Aku ada keluhan layar laptop hitam, diberi konsultasi, diedukasi caranya agar tidak terulang, terus dengan treatment kecil kayak dipancing atau apa gitu layarnya, hidup doong. Aku bayar, nggak mau, beneran ditolak, katanya kalau tdk ada servis tidak terima bayaran. Ya Allah. Jadinya aku belanja aja di sana. Semoga ilmunya berkah manfaat. Pokoknya happy banget, alhamdulillah. Maturnuwuuuuun. Kamu nggak usah ragu buat konsul, servis, belanjaaaaa
03 Juni 2022 14:02
Recomend banget nih buat yg mau service laptop disini, harga terjangkau, barang lengkap dan laptop diperbaiki dengan baik.
30 Mei 2022 10:30
Hallo min mau nanya dong untuk jual laptop lenovo ideapad 81A4 bisa ga ya keadaan normal dan lengkap
26 Maret 2022 21:09
Saya ga expect service laptop secepat itu. Yg ada di pikiran saya service laptop kek semingguan atau gimana gitu. Pelayanan nya baik. Laptop datang, langsung di diagnosa kerusakan dgn baik dan cukup gamblang.
03 Maret 2022 20:08
Terimakasih excellent com.bos dan staf nya baik2 semua, pelayanan oke deh, plus cepet kelar ny juga.laptop mati total bertahun2 mati sekarang normal kayak baru lg.mantab deh.
27 Februari 2022 5:10
Pelayanannya mantap, ramah banget, Teknisinya gercep, kompeten, puas pokoknya, semoga berkah selalu untuk excellent computer, Aamiin
20 Februari 2022 4:18
Begini ya,
1. Sy mnta maaf tuh utk mendinginkan suasana, karn sy lihat sdh tak penting argumentasi pd saat ini, saling merasa benar, sy pikir harus reda.

Kronologi y bgini
1. Sy datang utk ambil laptop milik Ustadz/Pak Rudi.
2. Setiba di situ, sy nggk langsung nanya karena ada pelanggan yg sedang bayar. Sy bahkan nunggu ditanya "Ada apa, mau apa? "
3. Setelah ditanya mau apa, sy baru bilang mau ambil laptop Ustadz/Pak Rudi seraya mau nunjukin kwitansi.
4. Tapiiiii si karyawan langsung nanya "Sudah di sms belum, sudah di WA belum. "?
5.sy g tahu, sy cuma dibilang sy cuma disuruh. "coba ya saya telp dlu" terus dia bilang "iya coba tanyain, "
6. Sy pun langsung telp Pak Rudi, (dlm pikiran sy waktu itu, si karyawan minta validasi kebenaran sy apakah orang yg mewakili atau bukan, nggk kepikiran soal laptop selesai atau belum)
7. Di telpon, (pke lodspker) kata Pak Rudi, pihak Exclnt tak pernah bilang akan ditelp akalau udah selesai. Bilangnya "Laptop bisa diambil sore atau malam". Ok klear smpe di sini "Sore atau Malam"
8. Ketika SORE itu sy datang kesitu (SORE YA, sepulang ngajar jam 17.30) mestinya si karyawan cukup bilang "MAAF LAPTOPNYA BELUM SELESAI"
9. Kalau dia bilang begitu, yaudah sy paham, dan pasti pulang lagi. Apalagi sedang lelah seharian kerja.
10. Masalahnya si karyawan malah nanya seperti nyalahin atau sy pikir saat itu seperti nggk percaya sy utusannya "udah di sms belum, udah di WA belum. Bla bla bla" bahkan dalam benak sy, sy kira pertanyaan tsb maksdnya udah ditlp pemiliknya blm.
11. Tpi kan ribetnya ternyata dia gk bilang akan WA klo udah selesai, kalau bilang mah tentu ngk terjadi begitu. Si karyawan jg nyadar ko letak kelirunya. Makanya dia rada nyengir.
12. Lalu si bos keluar, saya pikir mau negur karyawannya. Tetpi sebaliknya malah jdi ribut sama sy.
13. Karena sdh tak kondusif, saling menyalahkan dan saling merasa benar. Makanya sy bilang "yaudah sy minta maaf jika ada komunikasi yg salah" sambil pake kedua tangan ke dada.
Semoga jadi pelajaran
18 Februari 2022 13:03
Pelayanan ramah, semua pertanyaan dan informasi dijawab dengan lengkap, dan menyarankan dengan harga terbaik
15 Januari 2022 23:18
Pelayanan baik, masnya helpful & generous sekaliii. Lgsg dicek kerusakannya, penjelasan mudah dimengerti & diberikan byk pilihan &pertimbangan, jd tdk asal ganti, tp disesuaikan kebutuhan & budjet. Saya lepas hdd karna lcd rusak, lgsg dikerjain cuma 10menitan + beli cashingnya. Bisa install apps dan windows jg. Rekomend utk service laptop & ganti sparepart. Lg ada undian smp akhir taun juga, jgn lupa ikutan
21 Desember 2021 18:32
Wahhh sangat memuaskan pokoknya service laptop disini, pelayanannya bagus, teknisi nya sangat berkompeten, sopan, cepat dalam memperbaiki nya dan ada garansi nya pula.

Pokoknya recommended bgt deh bagi yg mau memperbaiki laptop di sini, jangan ragu, ga mengecewakan pelanggan tentunya.
05 November 2021 6:47
Sesuai banget sama nama tokonya excellent. Excellent dari pelayanannya yang ramah, hasil servisnya, cara penyampaiannya ke customernya juga bagus bgt, tempatnya juga nyaman, servis disini biaya juga terjangkau. Pokoknya high recommend banget servis disini
22 Oktober 2021 13:38
Konsultasi kerusakan laptop disini sangat mudah, sebelum datang ke tempatnya bisa lewat WA dulu dan menanyakan prihal biayanya. Jadi, sangat membantu dan memudahkan dalam mempersiapkan berbagai kemungkinan. Abangnya juga ramah sekali melayani. Terimakasih excellent computer Legoso~
19 Oktober 2021 6:25
Cukup membantu saya dalam mencari perlengkapan komputer dan service laptop, karena dekat di rumah, harga cukup bersaing juga plus layanan ok bisa diskusi jg, semoga makin maju dan makin ok
15 Oktober 2021 0:33
Pengalaman saya di toko ini sangat memuaskan sewaktu saya ganti keyboard notebook hp lama saya, selain dari penjaga toko yang ramah juga amanah mereka ngasih tahu info kendala laptop kita benar benar detail banget dan gak lupa mereka juga kasih garansi, jadi gausah khawatir temen temen kalo beli barang atau service laptop di excellent, good job excellen comp legoso
11 Oktober 2021 7:29
Mau cerita sedikit ttg pengalaman service dan belanja di excellent comp. Pas masa kuliah, saya pernah ganti batterai laptop di excellent (2014) alhamdulillah sampai sekarang masih aman performa batterainya. Pengalaman kedua, mau merdekain laptop dari kelemotan (2021). Hhe. Akhirnya konsul dengan pasang SSD dan tambah RAM.yas, berhasil merdeka laptopnya yaaa.barang di excellent comp dijamin ori, kalau konsultasi perleptopan/perkomputeran dijelasin secara detail.kalau kita banyak tanya ke pegawainya di jawab dengan sangat sopan.the best pokonya yaakk.thanks Excellent Comp?
08 Oktober 2021 18:39
Mantap gan excellent computer legoso terpercaya. Dijamin tidak kecewa servis di excellent computer legoso
06 Oktober 2021 9:45
Selalu puas bila service Leptop di excellent, computer selalu di beri saran sebelum di service mana yg lebih baik untuk di perbaiki dan untuk harga terjangkau.
Selalu sukses dan berkah untuk bisnisnya.
05 Oktober 2021 10:24
Tempat servis laptop terbaik gak pernah bikin kecewa sama hasilnya, pelayanan nya juga ramah. Recommended bgt kalo laptop kalian lagi butuh perawatan
04 Oktober 2021 18:19
Excellent Computer Legoso
Saya pernah beli charger Asus di sini, selain dapat diskon harga, dapat edukasi juga bagaimana cara penggunaan charger pada laptop yang baik dan benar. Benar-benar Excellent hehehe.
27 September 2021 22:36
Sering lewat depan toko nya, ramai sepertinya lengkap, dengan promo quiz mungkin saya bisa jadi pemenangnya, Saya butuh banget ssd nya supaya laptop merdeka dr lemot,

Semoga semakin ramai pengunjung dan pelayanan semakin ramah.
25 September 2021 2:55
Tempat service paling aman dari "akal2an teknisi", nyaman juga buat konsultasi, semoga sukses selalu.
23 September 2021 19:20
Awal kali pertama saya tahu Excellent Comp itu di tahun 2013/2014, saat itu saya masih berstatus sebagai maba di UIN. Barang yang pertama saya beli waktu itu adalah stick game pc buat main game pes di laptop, sebagai penghilang rasa jenuh dan biar betah (ga keinget orang rumah terus). Kala itu letak tokonya pun masih di dekat fak kedokteran, seberang Indomaret.
Setelah beberapa lama, saya pun akhirnya punya laptop sendiri (Sep 2015), dengan spek yang pas-pasan akhirnya saya coba tambah ram yang bawaannya cuma 2gb tak jadiin 4gb, dan alhamdulillah sampai sekarang untuk RAM nya masih awet dan belum ada masalah. Selain RAM saya juga pasang Anti gores layar dan pelindung Keyboard. Oh ya lokasi waktu itu sudah pindah ke depan Ma'had Ali Legoso.
Selain Accessories dan Part Laptop, di sana juga menjual memory card dengan berbagai capasitas. Yang saya ingat pas masih jaman-jamannya BlackBerry, dan waktu itu masih identik dengan memori card (karena memori bawaan hp belum segede sekarang), memori saya bermasalah dan tidak bisa terbaca. Untung saja struk dan bungkus memori nya masih ada dan langsung bawa ke Excellent comp, dan alhamdulillah dibantu untuk claim dan akhirnya dapat ganti memory baru. Hehe
Pokoknya jangan ragu, disini itu bukan hanya barangnya yang bagus tapi pelayannya juga top. Sekali anda coba, pasti bakal langganan.
21 September 2021 16:31
Alhamdulilah baru saja ke toko pegawai nya ramah ramah memberikan edukasi agar tidak rusak kembali laptopnya, yang ada di daerah tangerang selatan recomendasi ni toko buat ngebenerin laptop berbagai macam insyaallah amanah banget ni?
18 September 2021 4:58
Pelayanannya sangat baik, menjual perlengkapan untuk komputer dan laptop dengan harga yg terjangkau. Toko komputer yang Rekomended!
17 September 2021 13:47
Mantap lah servis di excellent, pelayanan bagus, cepat, harga terjangkau dan hasilnya baguss banget
Thanks excellent sudah menghidupkan kembali laptop saya yg mati total
Semoga makin sukses Excellent:)
13 September 2021 23:05
Pernah mau service fan laptop kirain rusak dan harus ganti, taunya cuma dibersihin aja langsung bener llagi, kirain bakal lama, taunya cepet bgt pelayanannya suka bgt cepaaattt, pagi di bawa sore udah bisa diambil hehe mantaapppp, trusted pokonya guys! Murah lagi: D
08 September 2021 19:41
TOP MARKO TOP DEH PUAS BANGET BELANJA DISINI, barang barangnya Ori, abangnya ramah&murah senyum, gercep bales responnya, g nyesel deh beli atau servis laptop disini AMAN DAN TERPERCAYA SERTA KUALITAS TERJAMIN, pelayanannya selalu memberikan yang terbaik utk customernya agar tidak kecewa, jd pelanggan setia dg Excellent computer legoso, makasih EXCELLENT COMPUTER LEGOSO, GOOD LUCK DAN TAMBAH SUKSES MAJU JAYA SELALU
08 September 2021 10:28
Pokoknya badabest dah.
Toko rekomen banget,
Pegawainya ramah dan selalu memberikan saran dan solusi untuk service laptop.
Tidak mengecewakan dah
Sesuai ekspetasi
04 September 2021 4:47
Sayang sekali, sekarang toko ini gak jual laptop baru. Katanya, harganya lagi naik sehingga mereka sulit untuk menentukan harganya. Sekarang, toko ini fokus jual beli laptop bekas.

Yang paling bikin nyaman belanja di toko ini adalah harga termasuk normal, jujur soal kualitas, layanan cepat tanggap, informatif, pembayaran bisa debit atau transfer. Overall, saya merasa mudah kalau belanja di sini. Terimakasih.
27 Juli 2021 4:33
Kemarin saya memperbaiki lcd laptop yang pecah, merek hp 14 inci bayar 1,6. So far Kualitas dan waktu pengerjaan bagus cuma ya rada kaget ternyata harganya diluar perkiraan saya.recommended place.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: