08 Desember 2023 8:47
Senang belanja disini nyaman luas bersih buah sayur juga seger" daging nya fresh kasir nya ramah" selalu menawarkan promo" yg ada enjoy lah.
25 Oktober 2023 22:34
Saya suka belanja dicbng Farmers Bintaro plaza, kasir selalu sonding promo. Pokonya enjoy lh
21 Oktober 2023 12:22
Kasir kerjanya cekatan, saya seneng kalo belanja disini dilayaninnya sepenuh hati. Terimakasih untuk pelayanan Farmers bintaro
13 Maret 2023 22:50
Farmers Bintaro Plaza.

Karena ada promo HUTBCA, belanja deh kita buat dapetin promonya.

Langsng otw ke tempatnya, lokasi nya di lantai dasar, deket dengan Ixobox dan Imperial Lamian, jadi keliatan banget pas di lantai dasar.

Pas sampe dalem langsung cari barang belanjaan, dan karena ini bukan weekend, jadi promo dari tokonya kurang sekali.

Pas lihat lihat ke dalem, barangnya harganya lumayan beda jauh sama supermarket yang lain. Barang barang fresh nya pun, hmm. Harganya lumayan bedanya dibanding pasar modern.

Karena bingung nyari barang apa, yauda beli seadanya aja. Memang kalau mau belanja di farmers itu lebih baik weekend, karena promo katalognya bagus pas weekend.

Kesegaran barang fresh nya juga sudah mulai harus diperhatikan ya Farmers. Farmers yg dulu bawang merah dan bawang putihnya bagus bagus, sekarang sudah mulai berkurang kualitasnya. Apalgi dibagian sayurnya

Pelayanan staff nya oke, Penukaran barang untuk reward dibantu.
11 Desember 2022 0:32
Sangat mengecewakan menjual produk yg expired dan tidak ada pemeriksaan oleh kasih sebelumnya. Dimake sure lgi pembelian di toko ini selalu cek expired datenya.
03 Agustus 2022 9:36
Tempat berbelanja kebutuhan rumah tangga, sembako, buah buahan, snack, alat tulis, sabun, dan lainnya. Tempatnya bersih, luas, pelayanan jg baik. Harganya masih bersaing dengan swalayan lainnya.
01 Juli 2022 6:37
Kecewa dengan kasir pria nya, attitude nya tidak ada sama sekali. Tidak melayani cust dengan baik!
24 Juni 2022 19:18
Tempatnya bagus dan rapi, namun kecewa dengan pelayan pria ANGGA SAPUTRA, Kasir sebelah ditawarin payment shopeepay, sedangkan sy ditolak mentah2, pasangan sy bilang itu sebelah bisa, kasir ini dengan nada tinggi gk bisa!
05 Juni 2022 23:55
Kecewa banget beli air mineral 5 botol yang 1 botolnya 1.5 liter lumayan berat yahh.cuma pinjem trolinya untuk bawa ke lantai 3 tapi ga di bolehin sama securitynya.saya udah ngomong baik2 minta izin ke mbk kasir yg lagi ngembaliin trolii ehh scurity dari kejauhan teriak gakk ga bolehh.masyallah bikin saya kesal.
07 Januari 2022 11:52
Swalayan yang ada di area lt 1 Bintaro Plaza, isi nya cukup lengkap untuk kebutuhan rumah tangga. Mulai dari sayur mayur, buah, daging, ikan, roti, susu, snack, perlengkapan dan alat kebutuhan rumah tangga tersedia di sini. Untuk harga bersaing dengan toko swalayan lain. Area belanja cukup luas cocok untuk membeli kebutuhan bulanan rumah tangga. Jangan lupa bawa keranjang belanja sendiri karena toko sudah diet kantong plastik
21 September 2021 5:05
Tempatnya bersih, cukup ketat prokesnya, penempatan barangnya mempermudah pencarian, dan jual pete juga
25 Juli 2021 21:29
Nice place to buy your daily needs.
Service is ok.
Located inside of big shopping mall in Bintaro Jakarta.
Payment: cash & card
13 Juli 2021 14:20
Clean, comfortable place to shop, well organized. Price is not that cheap, but considering the place, it’s worth.
03 Juli 2021 18:27
Supermarket baru di Plaza Bintaro, dengan konsep yang nyaman dan suasana yang fresh membuat orang merasa nyaman berbelanja disini. Harganya bersaing dengan kualitas produk yang baik, sayur dan buah juga segar. Protokol kesehatan juga baik dengan adanya pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk dan disediakannya hand sanitizer. Tersedia juga pintu yang langsung terintegrasi dengan parkiran mobil serta apartemen di depannya.
11 Mei 2021 18:26
Hari Sabtu, pengunjung lagi rame²nya, kasir hanya buka 1. Antrian panjang, semua customer marah². Karyawan sibuk rekam live IG acara masak. Ga ada pengaturan sama sekali.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: