23 Oktober 2023 11:16
Kuenya enak rekomended banget saya paling suka sama brownies panggangnya enak dan ngga jeleh, pelayanan juga baik mbanya ramah2.next bakal kesini lagi deh
05 Agustus 2023 17:00
Bintang 1 banget pelayanannya, dulu langganan banget di fika reni, tapi akhir2 ini udah 2x beli selalu dilayanin dengan BURUK. MBA2nya selalu NGOBROL.sebagai customer setelah selesai saya bilang "makasih mba" MEREKA NO RESPON. MALAH TETEP NGOBROL.sebenernya sepele banget tetapi SELAMA NGELAYANIN FULL NGOBROL kesannya saya seperti mengganggu mereka ngobrol.sebenernya sedih banget, bagusan pelayanan di toko lainnya.huu jujur kalo ditanya mau balik lagi atau engga, untuk rasa iya bisa balik lagi tapi lebih mikir ke pelayanannya yang bad parah.semoga dari pihak fika bisa menanganinya.sebagai customer langganan dari dulu.saya kecewa.terima kasih.
09 Desember 2022 4:46
Cakes nya selalu enak dan fresh from di Oven utk yg di Pamulang ya. Varian juga banyak. Rasa Cakes nya nggak berat dan nggak rasa obat pengembang dsb. Untuk cari oleh2 cocok deh.
Bolu Susu nya enak, Bolu Macan Bangka nya enak ngga eneg, Bolu Kacang nya enak ringan aja rasanya, lapis legit keju nya murmer dan enakkk.
Pertahankan ya, semoga semakin the best
12 November 2022 15:31
Termasuk toko kue yg rekomended, karena rasanya yg enak.terkadang ada yg fresh from oven alias masih hangat.tapi sayang tadi siang beli disini pelayanannya kurang nyaman.
Harga yaa sesuai kualitas
20 Juli 2021 15:19
Waktu itu beli buat bawain orang tua pacar semoga aja jd ya wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk enak kue nya[aww mlu bgt] ga sempet foto soalnya lgsg dikasih
27 Juni 2021 2:06
Toko yang menjual aneka macam kue yang terletak di Pamulang ini menyediakan berbagai macam oilihan jenis kue dengan harga jual yang relatif terjangkau.

Untuk rasa sesuai dengan harga jual kue. Untuk parkiran kendaraan tersedia tidak terlalu luas. Pelayanan oleh karyaway terbilang cukup baik.
14 Maret 2020 17:33
Ini lo tempat jualan pakde kabul. Sate. Gule. Tongseng. Masakan khas solo. Ini lo mbk yanah yg super sabar. Ramah tamah nya. Mantep deh. Nggk kecewa pokok nya.
25 Februari 2020 10:15
Jadi toko kue andalan kalo mau bawa buah tangan untuk saudara atau teman.
Harganya standar, kuenya bervariasi dan rasanya enak.
Kuenya ada yang dipanggang dan dikukus.
Lokasi tokonya di pinggir jalan raya sehingga mudah dicari.
Lahan parkirnya luas, mobil bisa parkir.
Pelayanannya bagus, pramuniaganya cukup membantu menjawab pertanyaan tentang kue-kuenya.
03 Juni 2019 9:40
Suka beli yg lapis legit dan surabayanya. Harga2 kue gk trlalu mahal dan variasi macamnya kdng buat ngemil jg enak
13 April 2019 10:15
Selalu jadi tempat langganan beli roti, macam2 roti dan pastinya enak2 tersedia disini. Harganya juga terjangkau

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: