25 November 2023 13:32
My wife and I try new toll road to Rangkasbitung, after that we used ordinary road to Cisauk/BSD, we planned to have lunch there, because we have tried their resto at Gading Serpong and liked it, but it is a bit different taste.
03 November 2023 4:58
Wah semua menu makanan yang saya pesan disini enak bgt dan porsinya besar semuaa (gado2, nasi timbel ayam, nasi timbel bebek, sate ayam) tapi untuk minumannya es jeruk agak kemanisan (sbrnya enak tp agak kemanisan aja for my liking), cincau selasih agak ga cocok sama rasa sirupnya, kelapa enakkk so far worth to try and to repurchasee.must try!
15 Oktober 2023 16:36
Konsep resto yang satu ini cukup menarik, bangunannya bernuansa Joglo ala Jawa. Banyak pepohonan juga jadi cukup teduh, syahdu dan nyaman jadi bikin betah. Tempatnya pun cukup luas, staffnya banyak, cekatan dan ramah. Fasilitasnya juga lengkap, ada area parkir, vip room, toilet yang bersih hingga musholla. Menurutku sih tempat ini juga cocok buat yang mau booking untuk arisan atau private event.

Di sini aku coba beberapa menu:
1. Cireng Bumbu Rujak (22.000) : Cirengnya kecil-kecil tapi lumayan banyak, aku suka banget karena tekstur luarnya crunchy, nggak alot dan dalamnya tetap chewy selayaknya cireng pada umumnya. Bumbu rujaknya juga enak karena pedas, asam dan manisnya seimbang.

2. Gado-Gado (40.000) : Porsinya lumayan banyak untuk satu orang. Ini tanpa lontong tapi menurutku udah cukup mengenyangkan. Bumbu gado-gadonya enak banget, isinya ada tahu, tempe, pare, labu, sayuran dan ada telurnya juga. Dilengkapi dengan kerupuk dan emping. Enak dan recommended nih.

3. Gulai Gurame (95.000) : Menu ini bisa untuk sharing karena isinya ada 1 ekor gurame. Bumbu gulainya banyak, kental dengan rasa rempah yang dominan dan sedikit pedas. Enak nih dimakan dengan nasi putih.

4. Sop Buntut: Disajikan dengan nasi putih, isinya ada 3-4 potong bagian buntut sapi. Kuahnya gurih kaldu, enak banget dan dagingnya juga super empuuuuk! Effortless banget makan dagingnya, recommended juga nih.

5. Es Campur (22.000) : Mereka nggak pakai es serut melainkan pakai es batu biasa. Tetap segar sih dan menurutku nggak kemanisan. Isinya ada kolang-kaling, alpukat, cincau hitam dan juga tape.

6. Jus Alpukat: Jusnya kental dengan rasa yang nggak terlalu manis, di awal sih nggak ada aftertaste pahit dari alpukat tapi di akhir-akhir baru ada sedikit rasa pahit dari alpukatnya.
13 Oktober 2023 20:13
Sebelumnya selalu senang untuk makan gado2 disini karena rasanya memang enak dan salah satu yang bikin suka karena lontongnya rasanya legit banget dan dimasak dengan cara yang benar (dimasak dalam waktu yang lama dan tanpa tambahan blenk).
Tapi dua kali terakhir makan disini dalam waktu satu bulan, ada rasa kecewa karena lontongnya terasa keras (akas). Hal ini mungkin beras yang digunakan "perak" atau mengisinya terlalu penuh.
Tolong ya, lontongnya dibikin lagi seperti dulu.teksturnya lemes dan rasanya legit
10 Oktober 2023 3:55
Udah lama pengen makan gado2. Yg sebenarnya makanan murah sederhana dan simple.
Mengusung nama Gado2 Mak Gobang, meluncurlah kelokasi yg tepatnya di daerah rawabuntu BSD.
Suasana cukup teduh karena ada beberapa pohon yg tinggi dan rindang, serta joglo dan saung kecil walaupun tidak terlalu luas.

Gado2nya over price karena yg namanya gado2 kan identik dgn sayuran. Ini sayurannya sangat pelit dan untuk harga Rp. 36.500 per porsi tanpa nasi/lontong belum termasuk tax n service sangat2 mehong.
Untuk rasa 5/10 padahal reston namanya Gado2

Ayam bakarnya manis karena ayam bacem 5/10
Ayam goreng nya lumayan enak dgn kremesan nya yg gurih 7,5/10

Overall B aja sih
27 September 2023 23:09
Ini kebetulan deket rumah tapi jarang dikunjungi. Tapi saat lapar di tengah hari gak ada salahnya mencoba gado-gado khas disini, banyak juga menu lainnya yang membuat makan siang anda semakin mengenyangkan
25 April 2020 11:48
Tempat tradisional yang nyaman. Hidangan lezat dengan harga terjangkau, namun beberapa hidangan ukurannya kurang besar
17 April 2020 7:52
Enakkkk bangettttt. Rasa nya pas. Bisa nambah ekstra pedas sesuatu seleraaaa. Pasti mau balik lagi ke sini
05 April 2020 3:24
Oh man, their Gado-gado is the best! The peanut sauce is hand-crushed by expert ladies, resulting in a very authentic flavor. The vegetable variants are plenty. And the portion is huge. I could never finish one portion by myself. Bonus: price is cheap for the portion and quality.

They also have other dishes such as fried chicken and chicken curry (opor ayam). And you should also try the dessert, es campur. You'll definitely go home with a full stomach.
19 Februari 2020 12:09
Gado-gado legend. Harga sesuai rasa. Tidak cuma jual gado-gado, tapi ada juga lontong kari, karedok, dan lainnya.
20 November 2019 19:34
Kunjungan yg kedua kali kecewa karena rasa rujak sayurnya sdh tidak konsisten (tidak seenak dulu) dan terganggu oleh lalat.
07 November 2019 0:39
Tempat nyaman, parkir cukup tersedia, makanan enak, hanya saja harga cukup mahal utk kelas gado2x/ketoprak/karedok.
16 Oktober 2019 15:21
Dulu di BSD ini ada gado" boplo yang enak itu lokasinya di Jln Raya Serpong sekitar Auto 2000 Body & Paint, tapi entah kenapa kok sekarang sudah tidak ada lagi, sudah lama tutup, tapi alhamdulillah sekarang di kawasan Taman Tekno BSD ini muncul lagi rumah makan Gado" Ria dengan tampilan bangunan terkesan antik dan menarik.

Bicara soal rasa juga terasa enak, yah pokoknya gak kalah deh sama gado" boplo yang dulu hadir di Jln Raya Serpong itu dan gado" ria ini sajian menunya juga nampak lebih lengkap, selain gado" juga ada karedok, ketoprak & lontong opor, malah terselip juga ada menu bebek goreng serta berbagai varian minuman, yang panas ada kopi, capuchino & jeruk hangat, sedangkan minuman dingin ada berbagai juice buah yang sejuk dan segar, hehe.

Gado" Ria ini lahan parkirnya cukup luas dan berlapis, toiletnya lumayan bagus dan bersih, ditambah lagi ada mushallanya, meski kecil, tapi tampilannya nampak unik dan resik, yang penting bila waktu shalat wajib tiba, kita bisa ibadah dulu dengan khusyuk biar hidup ini makin tenang yah.
18 September 2019 13:59
Enak dan sehat, cobek luar biasa besarnya, ada es liang teh juga, ketoprak juga enak.nyaman tempatnya.pasti balik lagi
31 Agustus 2019 15:19
Gado2 nya enak tenan, cuma kemanisan rasanya... Asinannya sedap... Staff nya ramah, parkir nya xukup luas
28 Juni 2019 6:15
Gado-gado dan ketoprak nya enak, sayuran nya fresh dan bumbu kacangnya baru di ulek, ada ayam goreng dan empal juga.
05 Juni 2019 12:12
Mahal dan rasa nya jg gak bgtu enak. Msh enakan gado2 di dekat rmh sy. Cm menang tempat lbh mewah ja. Tp rasa kalah kualitas nya do banding dekat h sy.
02 Juni 2019 3:07
Es Teh dgn gelas kecil dan tidak dpt isi ulang (refill). Menghilangkan keinginan utk makan disana lagi.tlg manajamen diperhatikan
14 Mei 2019 13:08
Spacious park, plenty tables, back garden. Gado2 lontong so yummi, karedok comes in big portion, empal meat so tender, bebek kremes tasty. Also they serve a cold fresh coconut. Fast serving. Price is reasonable. Recommended for authentic taste lover. Will be back for sure.
04 Mei 2019 16:16
Restoran gado-gado di BSD. Tempatnya asri dan nyaman. Konsep tempatnya menyerupai Joglo. Joglo adalah rumah adat khas Jawa.
06 April 2019 6:17
Pengalaman pertama kali makan gado-gado disini, gado-gado enak banget. Seyurannya kerasa segernya, bumbu kacang yang kental banget. Racikan bumbu kacangnya pas, ngak ada rasa bumbu yang dominan, semuanya balance lah pokeknya.
Pelayanan yang ramah, bersih, suasana yang asri dengan konsep bangunan jawa yang didominasi kayu dan dan taman yang terawat. Dilengkapi Mushola berupa saung yang nyaman sekali untuk sholat.
Recommended lah pokoknya
31 Maret 2018 23:09
Kalo lokasi bagus dan pelayanan juga lumayan, tapi harga unt sepiring gado2 dan ketoprak Rp. 28000. - termasuk mahal.
17 Maret 2018 4:51
The taste of gado2 is delicious.
Their restaurant has Javanese interior, feel like you're at java. The toilet is clean, unfortunately, its musholla is too small.
09 Maret 2018 12:34
Yummy taste, serve various Javanese traditional foods, nice ambiance, free coffee (grand opening only)
01 Maret 2018 13:40
Salah satu rumah makan / kuliner di BSD " Gado - Gado Ria" lokasinya di pinggir jalan Raya Serpong arah Puspitek (bila dari Tol / Jalan Raya Jakarta). Buka dari pagi jam 10.00- 21.00. Selain Gado2 ada juga Karedok, Ketoprak dan menu lainnya. Silahkan mampir dan coba makanannya. Mantap.
19 Februari 2018 16:58
Porsinya besar.sesuai dengan harganya, bumbu diuleg (diolah) dengan menggerusnya sendiri dengan tangan, bukan dengan blender, ditambahkan kacang mede shg lebih gurih dan nikmat. Pilihan lauk cukup bervariasi, coba ayam gorengnya sudah akan membuat anda kenyang sekali.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: