09 Oktober 2023 8:50
The atmosphere in the lounge is nice, quiet and comfortable, and the employees are helpful, polite, and friendly.but maybe I just got lucky.the device that takes residents to my boarding pass was out of order, but the employee went and went around and found out my gate and worked hard. The food is not perfect, but it is adequate, and the most important thing for me is the presence of coffee, cold water, and a smoking room, and all three are available, and this is enough, but others may care about other details, and everyone is different. I took some of the sandwiches and they were nice.
29 September 2023 3:09
Nice atmosphere, good for F&B. For connection, when i have been there wifi cannot connect. But i got the 5G signal, thats good
23 September 2023 11:04
Delicious food and aromatic coffee.
The atmosphere is not bad, but stained and stained chairs and also stained lamp shades spoil the impression.
The staff is nice.
16 September 2023 19:59
Worse lounge I have ever visited. Been here a few times. The are always out of wine and tell you they need to order but I think the staff takes it home and sell it. Food quality and selection is poor. Terrible experience
12 September 2023 19:09
Harga masih masuk akal, kursinya ga ada yg panjang, tapi kursinya boleh digeser.

Makananya umum masih enak disantap.
25 Agustus 2023 14:08
Cozy and comfy lounge
It is an optional place for travellers to hang, charged their devices and wait for their flights

However
The cleanliness could be better
The food varieties could be improved
Please provide at least the basic mineral water
19 Desember 2019 17:28
Sangat baik dan membantu bagi user yg penerbangannnya msh menunggu makanannya jg cukup baik, cuma kalau boleh manajer di lapangan /on duty lebih memperhatikan pelayanan frontliner nya yg keqnya kurang ramah, kalah sama yg jaga di toilet sangat ramah sekali over all sangat baik dan berterimakasih dengan garuda adanya tempat ini. Terimakasih garuda
03 Desember 2019 6:52
Lumayan untuk menunggu waktu boarding pesawat. Khusus Anggota Garudamiles Platinum bisa masuk kesini gratis (dengan menunjukkan boarding pass) dan bisa membawa maksimal 1 penumpang lain (juga dengan menunjukkan boarding pass garuda).

Ada di mezzanin sebelum masuk ke gate domestik. Setelah pemeriksaan terakhir.
22 November 2019 7:18
Yang membahagiakan adalah bisa menumpang mandi dengan air panas ketika harus melanjutkan penerbangan dengan jeda waktu cukup lama. Peralatan mandi yang bersih bahkan disediakan
17 November 2019 0:25
Food area utk platinum sebaiknya dipisah dr gold spt Jaman dulu.skg panas dan terlalu padat, utk platinum ambil mkn cukup jauh ya
16 November 2019 5:50
Lounge nya nyaman banget, makanan dan minuman nya juga enak-enak.
Fasilitas restroom nya juga bersih, musholla nya juga besar dan bersih. Top banget pokok nya.
02 November 2019 0:32
Tempat yg cukup nyaman untuk menunggu keberangkatan. Di bagian bisnis (depan) lebih sejuk, namun semilir tercium bau asap rokok rembesan dari smoking room. Di bagian belakang, terasa agak panas.

Citarasa makanan yg disediakan cukup enak.
29 Oktober 2019 21:17
Bagi yang ingin sekedar beristirahat menunggu waktu keberangkatan pesawat, tempat ini cukup menyediakan kenyaman. Makanan kurang variasi, namun cukup buat mengisi perut yang lagi kosong.
Pelayanan staf ramah.
20 Oktober 2019 13:53
Better and improved GA lounge in Jakarta compare with last year. Variety and quality of food need to be improved.
17 Oktober 2019 11:22
Only 1 heavy meal food station at the corner, need to walk all the way to the corner. Not many food variety
15 Oktober 2019 20:37
Lumayan nyaman suasananya namun sekarang pilihan makanan utamanya banyak jenis karbohidrat semua
05 September 2019 13:18
Foods, drinks are under international lounge level, space is really huge but due to air conditioning of the airport can't cover whole area, it's kind of hot here.
02 September 2019 21:52
Tempat yang nyaman, bersih utk menunggu keberangkatan pesawat n menu yang ditawarkan bervariasi n dilengkapi WIFI
02 Juni 2019 10:07
Saya platinum member. Hari ini seperti biasa saya ke lounge dulu sebelum ke boarding room, namun saat ini tempat makan di daerah platinum sudah tidak ada lagi, dijadikan satu di tempat gold (member gold per 1 april ga bs masuk lounge). Tempatnya besar (dari area platinum sampai ke area gold) tetapi sangat tidak nyaman bila ingin makan krn musti jalan jauh sekali dan MAKANANNYA TIDAK ENAK! Untuk kali ini saya benar2 kecewa sekali dengan service garuda yg semakin memburuk. Parah. Makanan dipinggir jalan mungkin lebih ada rasanya, krn sungguh2 hambar rasa makanan di lounge. Di tambah hanya 1 lokasi tempat makanan. Untuk sekelas Garuda yg menempatkan diri premium price, lounge ini SANGAT TIDAK layak untuk mejadi lounge garuda!
31 Mei 2019 15:35
In the Garuda Indonesia Lounge, you get a variety of world-class facilities, including a business center, wireless internet connection, rest & relax area (CGK), reflexology machine, shower, children's play area (CGK), nursery room and prayer room and also provide delicious Indonesian food and drink menu to be enjoyed by passengers for free, so if you are a member of Garuda Indonesia your mileage can enjoy this facility for free
29 Mei 2019 4:51
- makanan berat dipindah ke area paling ujung. Harus berjalan 100 meter untuk makan berat

- tidak ada lagi meja dan kursi normal untuk makan. Sekarang hanya berupa kursi tanpa meja dan kursi dengan meja rendah (model cafe) termasuk di area makan berat, mendorong tamu untuk makan lebih sedikit. Kan ngak nyaman makan diatas meja sambil bungkuk atau makan sambil pegang piring.

- makanannya menyedihkan. Tempe tahu bacem dingin dan rasanya ga karuan. Hati ampla ayam juga dingin.

- harga tiket naik 2x lipat, tapi loungenya penurunan kualitasnya sangat jauh.

Tolong dievaluasi kembali.
18 Mei 2019 20:54
Terdapat 2 lounge di sini, yang pertama lounge khusus first class, business class dan sky priorities dan yang kedua untuk garuda miles gold. Untuk lounge pertama dari sisi aksesibilitas sangat mudah dan dekat sedangkan yang kedua harus berjalan agak jauh ke dalam. Untuk pilihan makanan hampir sama walaupun tetap yang lounge pertama lebih banyak dengan tambahan mie ayam, rawon, soft drink dan mesin espresso.

Update, per april 2019, Garuda mules gold sudah tidak bisa masuk ke lounge ini secara cuma-cuma.
14 Mei 2019 20:01
Sampai Maret 2019 masih bisa pakai GFF Gold untuk masuk secara gratis. Sekarang minimal platinum baru bisa masuk. Untuk makanan lumayan untuk snack-snack sambil menunggu penerbangan, meskipun tidak mengenyangkan.
04 Mei 2019 12:15
Initially there were two parts, the eastern area for Gold, the west area for Platinum and the business class. Currently only applies to Platinum and business only. Heavy food is only available in the east. If you sit on the west side then you have to walk first to get food. Not far away, but it's quite troublesome to bring food with gravy. So, if you intend to eat heavily you should sit on the east side. But if you just drink more comfortable on the west side.
20 April 2019 14:42
Tempat luas, nyaman, tenang, elegan, ada ruang istirahat sehingga bisa berbaring dalam lampu gelap walau hanya tersedia 4 kursi pembaringan. Saya suka dengan adanya alat pijit otomatis yg kuat dan nyaman. Ada mushola yang cukup luas. Ruang makan yang luas dengan menu yang cukup memuaskan
11 Februari 2019 21:13
The lounge is comfortable and offer many seating area. The choice of food and drink is wonderful. The staff is very warm and attentive. Decoration is very nice. Amenities and Facilities is very complete like Foot Massage Machine, Shower, Praying Room, Smoking area, Wireless Internet. Buffet International and Traditional Food. Bar with selection of wine and spirit. Live cooking food station.
Garuda Indonesia Lounge yang nyaman dan menyediakan banyak tempat duduk. Pilihan makan minum yang beragaram. Pelayanan yang ramah dan attentif.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: