26 November 2023 23:36
Area parkir luas, Harga cukup terjangkau Gunting cuci dan blow Stafnya Ramah ramah Fasilitas mushola dan toilet bersih di lantai dua, dan tempanya Intagrammabel banget, dan Terpenting salon khusu wanita
26 November 2023 15:51
Ga nyesel deh pokoknya treatment disini recommended bngt terapisnya ramah" bngtttt, tmptnya nyaman pelayanannya jg baguss kasirnyaa ramahh
25 November 2023 14:55
Kalau treatment creambath atau lagi capek capeknya sm kerjaan pasti nyempetin kesini, karna emang udah terbiasa sm pelayanan disini mantap, tengcuuuu ka selalu mengutamakan pelayanan nya
24 November 2023 10:33
Just had the worst treatment of my life. I was originally in for a creambath and haircut treatment. They said they need to cut my hair first, after that they can do the creambath treatment. The lady who cut my hair ruined my whole hair, she cut it too short and all at once. I asked for shoulder length cut and she just cut the entirety of it to the ear-length cut and the style is NOT the one I wanted. It was so horrible and I cried. She did not even do anything after that and pretended that it was okay. The other lady came to do my creambath treatment and I was already crying so I stopped her when she started to do the first step on creambath, I told her I did not want to continue the treatment. She then washed my hair and it’s all done.
And you know what? I still got charged for BOTH THE HAIRCUT AND THE CREAMBATH eventhough I was so disappointed and ruined by the haircut and I technically did not even get the creambath treatment.
I told the register, I did not do the creambath and that I was going to have quite a big event tomorrow. I could not say a thing because I was crying again. They agreed then to make the haircut treatment free and only charged me for the creambath (which I did not do!).
I was super disappointed and traumatized.
03 November 2023 15:54
Tempatnya nyaman, bersih pelayanannya sangat baik
Karyawan nya pada baik banget
Perawatan nya juga lengkap
Pokoknya wajib kesini deh
12 Juli 2023 10:43
Kusus perempuan, pria ga bsa potong di sini anak cowok juga engga, tapi bisa tunggu di lobby pakai AC lumayan nuaman
01 Juni 2023 19:06
Salon langganan dari dulu, dari jaman gadis sampe dah punya anak gadis.
Tempatnya strategis, pinggir jalan, parkiran luas.
Pelayanan oke, dalam nya nyaman.
Capster nya juga ramah semua.
Hasil potongan dan perawatan lainnya, memuaskan.

Recomended!
24 April 2023 8:29
Area parkir
Harga cukup terjangkau. Cuci, potong, blow 100rb
Staf cukup ramah
Kebersihan
Fasilitas toilet bersih di lt2 dan musholla
04 Februari 2023 2:04
Potong rambut pertama kali disini bener2 nyesalllllll! Udah di bilang di awal jangan terlalu pendek biar biza di ikat. Gua perjelas lagi di bawah bahu eh di potong pendek bgt di atas bahu. Di kasi tau ngejawab lagi "ha pendek gimana kakak ini sesuai sama foto tadi" jelas2 beda. Dah gtu bilangnya miskom. Apanya yg miskom. Udbaca komen di bawah trnyta ada juga yg basibnya sama. Yg punya siapa ya sayang tempatnya bagus strategis tp kayaknyakaryawannya harud di kasi tau deh
31 Januari 2023 13:56
Sis ada yang tau ngga ooking nomor wa nya berapa ya. Ditelpon ke nomor tertera tidak pernah diangkat
14 Januari 2023 10:24
Pelayanannya keren, mba-mba nya tanggap semua ketika customer dateng, untuk service pijitnya juga enak banget tapi kenapa cepet bgt rasanya, tempat nya juga nyaman banget dan ga jauh dari kota
09 Januari 2023 2:40
Aneh bgt.lagi butuh tempat spa cari akun nya di ig ketemu nomor admin, giliran wa admin nya minta pricelist gak dikasih2, malah ditanya segala macem kaya dapet nomor dr mana, trs mau treatment dicabang mana. Padahal lagi butuh jawaban cepat soal pricelist, emang harga tiap cabang bisa beda2 gtu? Giliran dah kejawab cabang mana nya, saya minta pricelist lagi gak dijawab. Jd kalo mau tanya lgsg kecabang nya gt? Trs apa guna nya admin? Alamakkkk auto pindah tempat spa belum apa2 dah bad!
07 September 2022 20:52
Harus booking dulu by wa kalau mau perawatan lulur dan lain lain.

Dapet mbaknya yang alhamdulillah baik dan ramah banget. Ga terlalu rame karena datengnya di hari kerja. Harga standar
23 Maret 2022 11:37
Menurut saya harganya mahal mijidnya sebntar dan body scrafnya juga sbentar kalo stimnya gk panas atau gk bisa pake bilang dri awal biar saya tidak ambil paket yg ada body stimnya informasi awal itu penting demi kepuasan konsumen lalu untuk harga crembath Atau hair musk dengan harga 150 cuma pijit2 pake handuk gk ada uap rambut dan itu tdk free catok tolong tingakatkan pelayanan ya
24 Februari 2022 3:16
Tempatnya bagus sih nyaman, cuma untuk paket spanyaa kurang puas rasanya, saran aja sih harusnya ada penjelasan waktu untuk setiap treatment yang dilakukan oleh terapisnyaa.dan alur perawatannya harusnya juga harus ada urutannya.gitu sih jadi bayar mahal juga gak nyesel:)
17 Januari 2022 4:44
Buatbuat aku terlaku mahal.peyanannya kurang ramah pijitannya aebntar lainkali g akan k aitu lagi ngapokin
23 Desember 2021 19:30
Kalo kesini jangan keliatan customer pertama kali deh. Sy langsung ditawarin paket macem2 dan terkesan maksa banget sampe dipaksa beli produk2 mereka. Creambath nya cuman bentar pake anduk air dingin trus pas gunting juga kependekan + maksa2 buat di blow. Keliatan banget jg hairdressernya nungguin tip ampe mantau ke kasir sambil jutek
01 Desember 2021 13:36
Oke, sblm nya sy ksh rating 4 krn trlalu jahat kalo sy ksh rating 3. Salon nya bagus, kalo di nilai 1-10 nilai keseluruhan 8 lah.
Kita review dr awal sy booking ya (8 Nov 2021)
1. Sy booking via WA fast respon dan informasinya jelas.
2. Saat sy dtg ke salon, receptionist nya ramah (wlpun bookingan sya blm masuk di sistem)
3. Sy treatment body massage dan ratus. Body massage nya 50 mnt. Cukup enak, tp kasur nya trlalu empuk (mnrt sy) jd tekanannya gk maksimal. Sy doyan pijit di berbagai tmpt, jd sedikit paham lah.
Stlh pijit kita dsrh bilas. Di kmr mndi prtama sblh kanan tmpt gantungannya copot. Jd binggung td mau gantung handuk dmn, akhir nya gantung di handle pintu ajah deh.
Gaada bathrobe ya (mngkn krn yaaahh cewe semua ini).
4. Abis itu ratus. Dudukan buat ratus nya trlalu pendek deh (mnrt sy) jd panas bgt gt. Jaraknya cm 1 jengkal.
5. Abis sls smua, ganti baju trs byr.
Oh iya, kalo mau pake celana monouse ada tambahan 3K.
Sarannya, next kalo abis treatment lbh baik tamu nya di ksh minum entah itu jahe hangat atau sekedar air mineral. 1 jam itu bs lumayan haus sih.
Thank u
28 September 2021 19:29
Pelayanan di salon cantik sukasari the best! Protokol kesehatannya bagus, pelayanannya oke bgt, terapisnya jg ramah
29 Agustus 2021 18:04
Pelayanan ramah, model potongan rambutnya bisa minta rekomendasi yg cocok untuk bentuk muka, terbaiks
11 Agustus 2021 14:32
Pelayananya oke, terapistnya juga ramah, suka bgt sama treatment2 disini. Banyak diskon lagi.
11 Agustus 2021 11:40
Pelayanan di gerai salon cantik sukasari bagus banget Terapis nya juga ramah, sopan & rapi. Lulur ice cream paling recommended di sini! Ngga bosen deh kalo perawatan di salon cantik
01 Juni 2021 17:22
Cara bleaching salah, kulit kepala saya jadi luka bahkan ada yg berdarah karna saat bleaching sama mbak nya di gosok2 di kulit kepala terus rambutnya di tarik tarik, yang harusnya gak boleh. Karna bleaching itu kan kasar dan keras juga obatnya, jelas luka pasti kulit kepala! Saya juga udah berkali kali bilang ke mbak nya kalau sakit tapi masih diterusin seperti itu. Apply warna dan bleaching nya juga nggak beraturan, jadi warnanya loncat loncat dan gak rata.
27 Maret 2021 12:59
Halo guys kembali lagi bersama Kakaroco88 kali ini kami menuju ke salon untuk merawat kesehatan rambut dan kulit kepala tapi sebelum itu jangan lupa Subscribe like and share my YouTube channel Rinco88 dan Kakaroco88.
Berlokasi di jl veteran lokasinya yang strategis di pertigaan membuatnya mudah terlihat para anak muda yang ingin memanjakan dirinya.
Walau parkiran kendaraannya tidak begitu luas namun saat di dalam kami sempat antri dan padat konsumen.
Seperti salon pada umumnya salon ini ada yang berbeda karena hanya khusus melayani wanita saja.
Tidak adanya fasilitas free WiFi membuat kurang nyaman saat anda menunggu disini.
Langsung aja yuk kita review cekidot.
1. Pelayanan 7
2. Kebersihan 7
3. Fasilitas 7.5
4. Kenyamanan 8.
Segitu dulu ya sampai jumpa di ulasan berikutnya dadah.
23 Februari 2021 12:54
Not recomended pokoknya kuku ancur dengan harga segitu tdk worth it bgt dengan hasil yg di dapatkan
19 Februari 2021 22:51
2 minggu lalu warnain rambut tapi ko aneh ya, sudah keramas beberapa kali masih ada warna nempel di handuk, ga tau pake cat rambut apa.dimana2 saya warnain rambut ga kaya gini, parah bngt ini makin rusak rambut, padahal harga lumayan mahal
Meni pedi juga saya minta yg biasa malah dikasih yg paling mahal.trus buat apa pajang diskon2
Meni pedi mahal2 tp cuma di gosok doang
Ngasih harganya umpet2an.ga jujur
21 Desember 2020 21:25
Jujur aja saya datang ke salon ini agak kecewa harga yang diawal sudah saya tanyakan, tidak sesuai dengan harga yang saya bayarkan, ada tambahan inilah itulah saya juga gak minta tapi tetep dimasukkin ke bill.
04 November 2020 20:52
Pelayanannya kurang ramah.baru mau mencoba tp sudah ilfill dl an sm pelayanannya, mungkin mbak2 nya sudah capai kerja dr pg x y.
07 April 2020 4:03
Kesini untuk warnain rambut, tapi pernah sih sebelumnya untuk lulur.untuk pelayannya lumayan lah, cuma warna rambutnya kok lumayan cepat pudar dengan harga yg lumayan mahal transportasi untuk kesini mudah, parkiran lumayan luas, gak terlalu ramai kalau dijam jam tertentu dan langsung ditangani sama pelayannya.
02 Maret 2020 8:04
Stylishnya ramah dan bisa konsultasi model rambut sesuai bentuk wajah dan model yg diinginnkan. Tempatnya nyaman
09 Februari 2020 15:55
Salon Cantik itu sudah ada sejak sekitar 15 tahun yg lalu.

Salonnya tertutup dari laki-laki, aman untuk customer berhijab.

Tempatnya nyaman, bersih, tersedia musholla

pegawai ramah semua

Belum pernah kecewa jd pelanggan salon cantik
17 September 2019 12:10
Saya edit review saya dari bintang 5 jadi bintang 1.

Tadi siang baru dari sana, Hampir aja harganya di getok. Saya datang hanya mau totok wajah. Ditawari paket macam2 tapi saya nolak. Eh langsung di tembak harga totok wajah aja 185.000 padahal tertulis sendiri di depan salon 100.000 karna ada vit C dll padahal sy ga minta karna saya dr awal cuma mau TOTOK WAJAH AJA! Ya untung sy jadi ga harus bayar 185rb. Saya jadi udah ga minat lagi datang kesini lagi.

Kalau mau kesini mending tanya/cek harga dulu di awal dulu dan dapat apa aja treatmentnya. Agar tidak terjadi kita jadi bayar apa yg kita gatau.
24 Desember 2017 13:36
Mengecewakan, padahal saya sudah langganan di Salon Cantik yg Veteran.

Saya kecewa karena si mba yg potong rambut buru-buru motong rambut kami dengan alasan sedang mengurus pelanggan yang lain, alhasil potongan rambut kami TDK MAKSIMAL, sudah begitu saya minta agar anak saya (3 tahun) untuk dicuci rambutnya sebelum dipotong tp TDK DICUCI.

Kasir pun meminta tagihan Rp 140.000 karena 2 orang yg potong rambut walaupun anak saya ga dicuci rambutnya dan yg di potong juga sedikit hanya yg bercabang saja, tp setelah saya lihat STRUKnya di situ hanya tertulis yg POTONG RAMBUT hanya 1 orang dengan jumlah tagihan Rp 70.000, Bagaimana itu laporan keuanganya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: