08 Juli 2021 18:36
Saya langsung saja ke point-point penting yang perlu disampaikan mengenai karyawan perusahaan ini yang bernama Erick Eriawan, beralamat di Perum Citra Prima Serpong, yang telah melalaikan tanggung jawabnya sebagai penyewa ruko di Duta Merlin, Jakarta Pusat. Tidak berintegritas, tidak professional dan tidak memiliki itikad baik atau menghargai perbuatan baik orang lain. Sangat disayangkan, seorang yang memiliki jabatan penting di perusahaan PT. Kartika Karya Selaras (KKS beralamat di ruko GWR, Tangerang). Tidak bertanggungjawab dan tidak bisa dihubungi, hilang atau kabur begitu saja. Seorang yang diberikan kewenangan besar, tapi merendahkan martabat orang lain. Suatu tindakan yang sangat tidak terpuji.
Bagaimana bisa percaya kinerja atau reputasi jikalau tidak memiliki integritas, tanggung jawab dan kejujuran dalam bersikap…apalagi bekerja atau hasil pekerjaannya?
Saya harap pesan ini dibaca dan ditindaklanjuti oleh yang berwenang untuk menegur Erick Eriawan dan memenuhi kewajibannya. Terima kasih. Ini merupakan salah satu langkah kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan yang ada.
07 Juli 2020 6:08
Masih banyak lahan yg kosong, tempat nya tenang sejuk banyak pepohonan, klo mlm dingin cma kalo siang panas banget
30 Juni 2019 20:41
Jalanan nya jelek. Lama perbaikan nya lama progressnya sudah beberpa kali kemalingan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: