04 April 2020 5:33
Garansi powerbank nya punya saya masuk tgl 25 desember 2019
Sampai saat ini tgl 29 Januari 2020
Belum ada kepastian
Kalau tidak ada harusnya langsung dapat solusi
Palayanan: OK
Solusi kalau ada kerusakan dan garansinya: nol Lama prosesnya
31 Maret 2020 7:03
Gramedia selalu jadi tempat yang wajib dikunjungi kalo kemall entah dimanapun. Tapi yang harus ada gramedianya. Semua genre buku ada di sini dari mulai novel, buku tutorial, kitab suci, peralatan sekolah, KOMIK:) buat pecinta buku bagaikan surga kali ya:) sangking banyaknya buku sampe gakau pulang: ")
10 Maret 2020 12:13
Pilihan buku yang lengkap, juga adanya mesin pencari buku, sehingga mempermudah kita mencari buku yang diinginkan. Juga penjaga toko yang ramah dan cekatan
14 Februari 2020 15:21
Penyambutan di pintu masuk oleh SPG n Securti.
Penataan produk rapih dan luas.
Harga standard kebetulan lg banyak diskon untuk tas.
Alhamdulillah produk yg dicari dapat, sedikit antri di kasir maklum weekend.
22 Januari 2020 8:57
Toko Buku yg lengkap dan berbagai jenis buku ada, juga ada alat" musik dan olahraga, keperluan kantor & berbagai jenis hiasan
27 Desember 2019 0:10
Tempatnya cocok Bagi yg mau menambah Ilmu pengetahuan
Ragam buku tersedian Disini untuk semua kalangan
Dari balita, anak anak, remaja, dreads, orang Tua, lanai, agama, memasak dll
06 November 2019 17:44
Koleksi buku dan ATKnya lengkap,
mau cari mulai komikĀ² impor dan terjemahan sampai ke Textbook juga ada.

Gramedia juga suka ngadain Try Out untuk anak SD, memang sih berbayar, tapi dari uang yang dikeluarkan untuk pembayaran pendaftaran, dapet goodiebag yang isinya buku untuk penunjang ujian juga.jadi yaaa itungĀ² beli buku bonus TO.
01 November 2019 2:57
Lengkap dari segi buku, baik novel, komik, majalah. Namun sayangnya koran yang ada tidak terlalu beragam (atau mungkin pas saya kunjungi memang tidak ada/sudah habis). Di Gramedia ini, tidak hanya buku bacaan saja yang dijual, namun juga headphones, mouse, alat tulis, dan masih banyak lagi.
13 Oktober 2019 21:07
Salah satu surga belanja buku di sekitar Gading Serpong. Ada bagian menarik disana, saya menemukan dongeng cerita kecil berbagai kisah dalam negeri. Bahkan saya malah belum menemukannya di Gramedia World BSD (bisa jadi saya yang kurang teliti). Buku tersebut sangat menarik isinya, singkat, gambar sangat jelas dan menarik, bahasa sangat mudah dicerna, dan yang paling penting amanat yang diberikan sangat jelas. Selain buku-buku, tersedia kebutuhan alat-alat tulis kantor tersedia lengkap, berbagai perlengkapan asesoris juga tersedia. Pelayanan cukup responsif dan ramah. Tetap semangat Gramedia.
12 Oktober 2019 20:37
Disini banyak banget buku-buku bermanfaat dengan berbagai genre yang bisa dipilih. Engga cuma buku aja, ada banyak banget ATK yang cocok buat anak-anak sekolah dan pekerja kantoran. Terus, disini bisa jadi surganya para artists yang demen gambar atau bikin bullet journal. Selain itu petugasnya juga ramah, dan harganya juga sesuai ama kualitas buku jadi Gramedia gak perlu diraguin lagi.
02 Oktober 2019 2:18
Salah satu Gramedia yang lengkap, karena di sini sempat mencari perlengkapan alat tulis dan kantor.suasananya nyaman meskipun saat saya datang cukup ramai, mungkin karena akhir pekan.
06 September 2019 0:26
Loved this place, almost everything guarantee ORIGINAL, the price though is more expensive there.
16 Juli 2019 13:14
The items there are very complete. Starting from books all the way to electronics, im glad everything is available there
13 Juli 2019 1:18
Gramedia disini lumayan nyaman. Pelayanannya juga ramah dari petugas-petugasnya. Cuman di Gramedia ini ada beberapa kategori buku yang tidak lengkap atau sangat sedikit bukunya. Salah satunya buku-buku yang berhubungan seni rupa dan teknis menggambar. Beberapa barang di bagian perlengkapan alat tulis juga kurang terawat. Terkadang barang lama yang kurang layak lagi untuk dijual masih tercampur-campur.
20 Juni 2019 20:14
Toko buku terlengkap. Berbagai macam jenis buku ada disini. Selain menyediakan buku, kalian juga bisa beli barang barang lain. Ada accesories gadget, ATK, tas, alat musik, alat olahraga, outdoor equipment disini juga ada. Tempatnya bersih, pelayanan bagus dan juga ramah. Selain itu ada juga diskon-diskon. Jadi buat kalian yg mau belanja buku tapi budget pas pasan. Gramedia rekomen banget!
17 Juni 2019 9:49
Lokasi memang agak jauh dari rumah aku, jaksel.
Aku ke sini waktu nonton Fiersa Besari tour buku 11: 11.
Lokasi ada di SMS.
Ada di pojokan sebelah kanan gedung lantai 1/2 gitu lupa.
Gak terlalu besar tokonya, cuma bukunya lumayan lengkap, dan banyak aksesoris lucu di sini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: