08 Oktober 2023 0:44
Cukup baik lokasinya, cuma jauh mau kemana mana, fasilitas rumah sakit modern jg jauh sekali dari lokasi, sekolah favorit juga ga ada.
14 Agustus 2023 12:34
Saya jalan2 makanan nya banyak
tempat nontonnya bagus bersih
staf nya ramah²
keamanan parkir juga bagus
12 Juli 2023 0:51
Pengalaman membeli rumah di Batavia Icon
Untuk perumahannya sendiri sebenarnya cukup oke, tipe cluster dengan budget yang sesuai terutama untuk kaum millenial juga, Satpamnya juga lumayan oke dan sangat ramah pada pemilik rumah yang tinggal ataupun tamu yang datang, penjagaan cukup ketat termasuk dengan diluar cluster yang suka patroli keliling

Untuk rumahnya sendiri pun tidak terlalu ada masalah dan cukup oke secara bangunan, hanya permasalahan terkait progress bangun rumah yang sangat lama sekali dan permasalahan kecil lainnya yang bisa diatasi sendiri dengan menggunakan tukang renovasi sendiri
(mengingat proses klaim komplain yang terlalu lama jika kita lakukan langsung dengan pihak Puri Jaya nya, jadi disarankan untuk perbaiki sendiri saja dengan tukang yang dimiliki jika permasalahan dari rumah yang ada tidak terlalu urgent)

Hanya saja minusnya:
- Pembangunan rumah yang tidak merata dan sangat lama di rumah lainnya, membuat pemilik yang telah menempati tiap rumah menjadi keganggu karena suara berisik dari rumah sebelah atau rumah lainnya yang sedang dibangun, ini lumayan cukup mengganggu untuk anak" yang masih bayi atau balita karena sungguh berisik pake banget banget

- Banyaknya anak" yang suka nongkrong di pinggiran cluster dan menimbulkan keberisikan motor terutama di malam minggu

- Pengelola kawasan yang kurang responsif dan tidak terlalu menindaklanjuti komplen yang diberikan warga. Terutama untuk Kontraktor dari Puri Jaya salah satunya PT M** yang masih bekerja di hari Sabtu dan Minggu dan sangat berisik sekali, hal ini sangat mengganggu kenyamanan warga atau tetangga sebelah dan depan untuk beristirahat setelah bekerja selama beberapa hari. Ketika di komplen ke Pengelola Kawasan ataupun Developer, tidak ada respon sama sekali dan dianggap lalu saja

- Kurangnya pengamanan ketat atau sistem kerja yang kurang bagus dari tim proyek ataupun vendor dari pembangunan rumah kepada tukang" yang ada, terutama saat pembangunan rumah yang bersebelahan dengan rumah yang sudah dihuni oleh pemiliknya (termasuk sangat kurangnya tata krama dan rasa tanggung jawab saat tukang ataupun mandor dari vendor melakukan kesalahan yang menyebabkan kerugian dari pemilik rumah disebelah atau dibelakangnya)
04 Juni 2023 7:39
Gak kalah lagi kerennya sama yg lain tempat ini sangat cocok y tuk santai dan menikmati kehidupan
21 Agustus 2022 6:01
Tempat parkir luas. Nyaman. Buat duduk2 mgopi enak sekali. Bisokopnya jg jd satu dgm cafe dan counter sekitarnya.menyatu. Bisokop bagus.
29 Juli 2022 10:53
Mantull bgt pokoknya.keren habis perbanyak klw bisa untuk kuliner makanannya.biar tambah rameh.trmksh
10 Juli 2022 19:35
Satpam di komplek cgv dan roti bakar perlu dibenahi kadang kembalian uang parkir ga sesuai alasan ga ada receh
Meskipun ga perlu receh sebenernya
Bukan nominal tapi kejujuran
06 Juni 2022 16:15
Perumahannya rada elit, tapi saya masyarakat sekitar kurang pemahaman tentang jaga kebersihan. Masyarakat batavia nya sih okey, tapi yg pada nangkring ke batavia suka buang sampah sembarangan. Jadi kotor deh.
14 April 2022 21:22
Tempat gampang d cari krna persis ny d pinggir jln raya.
Tersedia security 24jam
Ayo yg butuh rumah, ruko, buat perkantoran tersedia.
08 April 2022 8:13
Tempat perumahan yang ada fasilitas kolam renang dan sering banjir kalau hujan intensitas tinggi
02 Januari 2022 14:22
Lama juga ga ke daerah sini,
Cepat perkembangan nya.
Slot rumah sebagian besar sudah terhuni.
Mantapzzzzzz.
18 November 2020 13:50
Mantap. Sudah ada CGV, MCD, kolam renang, roti 88.lama2 ada mall nih. Sayang akses jalan masih sempit
25 Oktober 2020 5:14
Banyak yang nongkrong di pinggir jalan komplek Grand Batavia tidak menggunakan Masker.
Sadar diri dong buat kesehatan agar tidak terkena covid.
10 Oktober 2020 10:28
Spesifikasi material rumah bagus
Jalan akses menuju perumahan sudah rigid/beton
Dengan harga standar sudah dapat rumah 2 lt.
Rekomended perumahan untuk milenial
19 Desember 2019 20:24
Hingga saat ini (sebelum proses serah terima), diantara bagian Grand Batavia yang memiliki service kurang memuaskan adalah bagian Purna Jual. Karena:
- Kirim undangan untuk serah terima, ternyata mundur dengan janji sebulan.
- Setelah sebulan yang dijanjikan tidak ada konfirmasi.
- Customer konfirmasi via WA bahkan email tidak ditanggapi sama sekali.

Untuk bagian Marketing dan Officer KPR cukup baik, terlebih dibandingkan dengan bagian Purna Jual.

Semoga ini tidak terjadi dengan Customer lain dan semoga bisa ada improvement pelayanan kepada Customer.
14 November 2019 11:58
Good as meeting point or landmark when you get lost and need direction since it's easily spotted in normal traffic
26 September 2019 15:46
Sangat. Melelahkan untuk mengujungin saudara di komplek batavia. Macet nya parah.coba klu ada jln alternatif. Perjalanan ga melelah kan. Boleh ngasih solusi. Gmn klu pemerintah membuat jalan layang antara jakarta menuju tanggerang makasih
22 Agustus 2019 4:35
Belum terlalu ramai. Sementara saat ulasan ini dibuat, masih gersang karena proses pembangunan. Ada bioskop, McD dan perumahan.
18 Juni 2019 16:54
Sy salah satu costumer Grand batavia yg hrs nya serah terima kunci bln juni 2019 tp dapat surat akan di undur hingga bln agustus 2019 dan sy sdh cek ke lokasi seperti nya mereka kekurangan tukang yg bekerja karna pada saat kesana tidak aktifitas di blok yg saya pesan dan kurang yakin itu bisa selesai sampe bln Agustus.
Dari keterlambatan ini apa yg akan dilakukan oleh pengembang terhadap costumer yang sudah membayar cicilan kpr ke bank yg sudah menerima Approve pengajuan kredit.
11 Juni 2019 20:32
Disain kawasan bagus namun kualitas pekerjaan bangunan kurang bagus. Harusnya pihak developer benar-benar selektif dalam memilih kontraktor bangunan.
06 Mei 2019 22:43
Saya baru 2 bulan tinggal dsini. Nyaman sih air bersih. Cuman msh sepi soalnya saya biasa tinggal di tempat rame Deket kmna". Dsini jauh kmna". Tp disini sehat udara nya jauh dr tempat hiburan jauh ke mall uank saya jadi lebih irit.
06 Mei 2019 9:41
Sebagai gambaran, 5km dari Perempatan Cadas dengan 41 polisi tidur yang menghadang (03-03-2019) dan kurang lebih 112 polisi tidur hingga sampai bandara (20-12-2018) dan sekarang sudah nambah lagi polisi tidurnya 4 unit di perimeter bandara dengan beberapa lusin pita kejut. Nice
18 April 2019 1:14
Agak menyesal dengan sistem management di Grand Batavia.ada perubahan kebijakan management tp konsumen kena imbas yang bikin serah terima jadi terlambat.serah terima kunci harusnya dilakukan di 31 Jan, tp ngaret sampai prediksi di bulan APRIL! Saya minta untuk lakukan serah terima di 8 Februari ya tapi jd kondisinya kloset kamar mandi masih bocor.trus krna emang terlambat kan ya dr tnggal perjanjian serah terima walau ga 1 bulan tp ga bayar kompensasi dengan alasan belum 1 bulan jd ga bs bayar pinalti.it's okay, ga seberapa sih dendanya juga, tp ini adalah BAD IMAGE grand batavia buat saya. CUKUP SAYA YANG BELI RUMAH DI DEVELOPER JAYA GROUP INI, DAN TIDAK AKAN SAYA REKOMENDASIKAN KE REKAN SAYA ATAU KELUARGA SAYA.marketingnya aja yang bagus dan meyankinkan setelah beli, pelayanannya sangat BURUK!
16 April 2019 4:15
Terdapat kolam renang dan akan di buka bioskop dan Mc Donald. Hari minggu digunakan untuk jogging masyarakat sekita
10 November 2018 22:29
Awalnya ragu untuk berinvestasi karena jarak lokasi, tapi ternyata "More than expectation! " gak nyesel beli, apalagi diinformasikan segera hadir CGV cinema, jd makin excited. Semoga semakin banyak penghijauannya, kebersihan lingkungan selalu dijaga, adanya patroli sekitar perumahan utk keamanan sekitar dari genk genk motor, wahana waterpark ditambah spy lebih inovatif, penambahan sarana ibadah, supermarket, hospital, pom bensin (wishesnya banyak ya: D) dan issue rencana toll pasar kamis/ rajeg segera terlaksana.suksess selalu dan menjadi perumahan paling hits di Tangerang utara.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: