26 November 2023 9:38
Lokasi startegis pinggir jalan.untuk sprei, sarung bantal, bedcover sepertinya hanya di rapihin & semprot2 parfum saja bekas yg make sblmnya, banyak noda
akses wifi harus konfirmasi dlu
01 November 2023 20:19
Makanan nya enak² apalagi sop iga nya, letak hotel nya juga strategis dekat dgn pusat perbelanjaan, pelayanan nya udah oke karyawan nya ramah mantep deh pokok nya
15 Oktober 2023 11:19
Tempat nya strategis dan nyaman Bangettt
karyawannya jga Ramah banget, Mantaappp pkonya
04 Oktober 2023 12:36
Waiter dan resepsionis sangat ramah dan makanannya enak banget apalagi nasi goreng kampung sama jus alpukat nya enak banget rekomend buat kalian yang suka kuliner atau makan makan, minimarket dan mall juga tidak terlalu jauh dan terminal juga dekat sekali, semoga kedepannya lebih baik lagi sukses selalu buat grand krakatau serang
10 Februari 2022 13:04
Peningkatan pelayanan yg signifikan, tiap ke serang sya selalu nginep dsni. Good job! Tingkatkan terus kualitas dan pelayanannya
09 Januari 2022 22:02
Menginap 2 bl yang lalu karena acara employee gathering. Suasana dan pemandangan indah dan nyaman. Great view, tapi kondisi kebersihan hotel yang agak kurang seperti handuk, sprei yg ada noda nya. Lain dari itu semua bagus dan memuaskan. In syaa ALLAH pengen kesana lagi
06 Januari 2022 17:28
Pelayanannya ramah, tempatnya bersih dan nyaman untuk keluarga dan relasi kerja, tempatnya strategis.
27 November 2021 15:14
Kariawan nybkurang ramah
Resepsionis & satpam nya.
Untuk kamar nyaman, AC nya dingin bgt mantap
Cuman pelayanan nya ajh yg kurang puas
30 Agustus 2021 10:50
Resepsionis ramah
Makanan kurang sesuai dengan yg dipilih
Kebersihan kamar perlu ditingkatkan lagi
Lokasi strategis
18 Agustus 2021 9:35
Letak hotel strategis dipinggir jalan raya utama, lahan parkir luas.
Untuk fasilitas dan ukuran kamar standar.
Rasa makanan biasa aja.
Staff hotel ramah dan friendly.
29 Juli 2021 11:12
Singgah disini di era pandemi dan puasa ramadhan, karena ada keperluan di univ. Tirtayasa.
Suasana cukup hening, nyaman, harga bersahabat, area parkirnya luas banget tapi klo siang hari kendaraan kepanasan sepanjang hari.
Sarapan pagi bisa di ganti untuk Sahur, menunya jg enak walau ga di antar ke kamar. Staf di hotel ini sangat ramah, pelayanan cepat kondisi gedungnya juga bersih. Fasilitas air panas dan air dingin berfungsi baik, AC dan TV kabel jg oke.
Infonya klo ga pandemi dan ramadhan di hotel ini jg menyediakan hiburan karaoke dan resto.
11 April 2020 5:33
Tempat cukup strategis, hanya fasilitas ruang pertemuannya kurang, makanannya cukup enak seperti masakan rumahan, bukan seperti masakan hotel pada umumnya
31 Maret 2020 18:39
Nyaman, service ramah. Shower, wastafel berfungsi baik. Kadang dikasih notebook kadang ngga, rada bingung juga si.
31 Maret 2020 14:18
Terlalu menyepelekan keamanan, percuma ada satpam jika masih ada kehilangan dan percuma ada cctv kalo rusak.rekan saya kehilangan helm di parkiran. Tanya satpam kebingunan. Resepsionis pimplan.ketika saya ingin tau dan ingin menanyakan sebuah rekaman cctv, mereka bilang KEBETULAN HARI INI CCTV KAMI SEDANG RUSAK,

Tolong perbaiki segala kekurangannya. Termasuk ganti handuk, spray, sarung bantal yang kecoklatan dan noda. Sower di perbaiki.
13 Maret 2020 7:26
Service pelayanan ny jauh dari kata bagus, kusus nya house keeping yang bernama GENTA sangat tidak layak dan tidak sopan kepada tamu.
11 Maret 2020 22:15
Pernah ke sini buat karaokean doang. Tapi lagunya kurang lengkap euy. Fasilitas ya lumayan, ac nya aja kurang dingin.
29 Januari 2020 5:53
Hotelnya lumayan, mudah dijangkau, lokasi strategis, ratenya juga standar utk hotel transit. Hny agak bising dan kurang kedap krn msh terdengar suara musik karaoke dr ruangan lain
17 Desember 2019 20:12
Overprice, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan hotel ini. Letak hotel memanglah sangat strategis, dekat terminal, stasiun, mall of serang, dan pusat kota serang. Namun sangat di sayangkan lokasi yang strategis tidak di barengi dengan kualitas hotel yang tidak sebanding dengan harganya, banyak yang harus di tingkatkan di hotel ini.
Pertama, kamar masih menggunakan kunci konvensional, handuk mandi kotor bahkan warnanya putih ke coklatan, begitupun dengan bantal serta kasur banyak bercak noda.
Kedua, kamar mandi kotor terutama di area westafel, dan yang paling parah tirai untuk menutupi area shower, warnanya coklat seperti tidak pernah di cuci apalagi di ganti.
Ketiga, Sarapan disini menunya sangat minim alias kurang variafit bahkan hanya 3 jenis menu dan itu protein semua, tidak ada sayuran, buah-buahan dan rasanya juga jauh dari kata enak.
Keempat, pelayanan masih sangat perlu di tingkatkan, padahal ketiga poin di atas bisa di maafkan andai para petugas hotel selalu memasang muka ramah saat ada tamu lewat atau berpapasan. Tapi sayang petugas hotel kurang ramah, bahkan saat saya checkin petugas yang membantu saya kerudungnya masih belum rapih, dia masih menanyakan hal yang sebenernya sudah tertera di pesanan saya.
Hal lainnya seperti tembok kamar yang kotor, retak, dan kunci kamar yang sangat susah saat buka dan kunci itu juga mesti jadi perhatian. Saya harap bisa kembali ke Grand Krakatau Serang dengan perbaikan yang jauh lebih baik, terima kasih dan sukses selalu.
12 November 2019 19:39
Wifinya tersendat.ruangannya aulanya cukup tpi agak gelap.makanannya enak.cocok utk acara workshop, seminar dan lainnya.pinggir jalan raya besar bus.dekat terminal pakupatan dan tol serang timur.
01 November 2019 12:10
Hotelnya samgat nyaman.
Walaupun belum ad lift
Tp di sediakan sarapan roti juga apabila mau chehkout jam stengah 6 pagi.
Hehehehe
09 Oktober 2019 10:28
Water heater tidak berfungsi, selimut nya juga ada noda darah dan make up, handuk nya sedikit lusuh, tidak disediakan teko pemanas air, sarapan lumayan, resepsionis ramah, satpam ramah, kamar lumayan bagus.
22 September 2019 15:55
Lahan parkir cukup luas, tersedia mushola yg lmyn luas, KTV nya cukup nyaman cm kbtulan dpt toiletnya kaya yg jarang dipakai dan layar yg kurang jelas (mungkin efek lampu ruangan lebih terang).
14 September 2019 1:05
Receptionist tidak ramah. KTP ditahan dg alasan jaminan kunci, tapi kuncinya kunci biasa bukan kartu atau yg canggih. Kalau kita menolak memberikan ktp harus deposit 200rb. Padahal di tempat lain jaminan kunci kartu hanya 50rb.
07 September 2019 23:09
Tempatnya enak nyaman dan parkir luas, sarapannya enak hanya saja handuknya perlu diperbaharui krn kondisinya sdh lusuh dan kain handuknya kasar.
20 Maret 2019 9:03
Biasa aja
Makanany biasa aja
Toiletnya kotor
Shower tidak layak pakai
Pelayanan reseptionis kurang ramah dan kurang cermat
02 Maret 2019 10:50
Sangat disarankan untuk para pendatang daro luar kota beristirahat di tempat ini. Selain dekat dengan pusat kota lalu lintas disini juga tersedia dengan banyak pilihan. Fasilitas yanh bisa dinikmati selain lingkunganya payanannya juga ada wifi gratis buat nemenin ngopi para traveller.
30 Januari 2019 21:40
Kemarin masih dalam proses renovasi, jadi masih kurang tertata

Grand Krakatau Hotel menawarkan akomodasi di Serang. Akomodasi ini memiliki resepsionis 24 jam dan menyediakan restoran untuk Anda. Terdapat juga pusat kebugaran dan lounge bersama.  

Kamar-kamar di hotel ini juga menawarkan Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi.  

Sarapan kontinental dapat dinikmati di akomodasi.  

Anyer berjarak 30 km dari Grand Krakatau Hotel, sedangkan Banyuwangi berjarak 24 km. Bandara terdekat adalah Bandara Soekarno Hatta Jakarta, 51 km dari akomodasi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: