19 Februari 2023 2:16
Pertama kali datang ke sini. Terkagum-kagum. Tempatnya aesthetic, banyak tempat makannya, mushola bersih, tapi di sini AC nya dingin banget kayak lagi musim dingin di Jepang. Haha
18 Februari 2023 14:07
Kaka kaka
Tolong bantuannya

Aku pendatang baru dapat kerja

Tolong informasinya dong kosan kosan petakan yg murah dekat area graha unliver
Ini wa aku 083873112926
Yg tau kosan terdekat graha unliver tolong di bantu
Terimakasih
10 Januari 2023 19:50
79th Unilever, thanks for contribution for Indonesia,
good idea good area
Peduli lindungi
08 Januari 2023 18:50
Ke ndesoan saya masih tetep disini wkwk. Keamanan lumayan ketat, belum bisa masuk karena untuk pendaftaran kerjasama produk harus melalui website ataupun email. Entah apa karena masih awal covid waktu itu. Tapi maju terus Unilever
01 Desember 2022 17:31
Rups hari ini ternyata butuh antigen, saya tdk dpt info email undangan tdk menyebutkan wajib antigen. Kenapa caranya spt itu?
Kami dtng jauh2 dengan bensin tol dll, tapi cara kalian spt itu menyambut kami pemegang saham
Jika niat memberi undangan seharusnya lebih siap, logika nya tidak masuk jika harus lihat ke website untuk apa sebuah invitation kalau spt itu?
16 Maret 2020 21:01
Best office in Indonesia, sudah tidak diragukan lagi kenyamanan nya, mantap jiwa, semua fasilitas ada, memanjakan karyawan, namun tetap serius bekerja
13 Maret 2020 16:42
A headquarter of Unilever Indonesia office.
All the bussiness and administration are here.
28 Februari 2020 9:58
Saya sudah berkali kali mengunjungi kantor Unilever mulai di Graha Unilever diseberang Komdak, di Gedung Aldiron Pancoran dan kantor yang paling baru Grha Unilever Green Office Park BSD.

Karena rumah saya didaerah Tebet, maka kalau ke Grha Unilever Green Office Park BSD saya harus berangkat pagi pagi paling lambat jam setengah tujuh dan biasanya kalau lagi lancar sampai di BSD sekitar jam delapan seperempat.
Cukup waktu untuk meeting jam sembilan pagi, masih fresh.

Sampai di lokasi Green Office Park BSD kita disambut oleh pasukan security kompleks perkantoran, check bagian bawah mobil pakai security mirror, buka kaca jendela samping driver, unlock semua jendela dan pintu mobil, periksa barang bawaan dan akhirnya dapat signal untuk masuk kompleks.
Dari security gate kita jalan memutar menuju jalan masuk Grha Unilever, lalu kita disambut oleh security Unilever, buka kaca jendela samping driver, unlock semua jendela dan pintu mobil, periksa barang bawaan dan akhirnya dapat signal untuk masuk area perkantoran Unilever.

Sebelum masuk lobby ada security check, periksa barang bawaan tas, back pack etc lewat scanner kemudian kita masuk melewati pintu security.
Khusus hari ini ada pemeriksaan suhu badan setelah dinyatakan aman kita diminta untuk mencuci tangan dengan lotion pembersih tangan.

Masuk ke area lobby dan menuju meja receptionist, ditanya dari perusahaan apa, mau ketemu dengan siapa lalu diminta untuk melihat video tata tertib selama berada di gedung Unilever, kemudian diberikan visitor card dan sebagai jaminannya kita harus menitipkan ID card.

Setelah mendapat visitor card kita harus menunggu sampai ditemui oleh staff Unilever yang ingin kita kunjungi, selama didalam gedung visitor harus ditemani oleh staff Unilever.
Di area lobby disediakan air putih hasil dari Unilever Filter, air feeder dari air kran, dimasukkan ke tabung penampung filter dan hasilnya bisa langsung diminum tanpa perlu dimasak terlebih dahulu, air segar yang menyegarkan.

Ruang meeting relatif banyak dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan dan dilengkapi colokan listrik, HD monitor lengkap dengan colokannya sehingga ruang meeting sangat nyaman.

Selesai meeting kita diantar oleh host kembali ke lobby.
Tukar visitor card dengan ID card dan boleh pulang.

Saya suka fasilitas digedung Unilever yang baru ini, kamar kecil rapih, bersih, air lancar, disediakan sabun pencuci tangan, alat pengering tangan listrik sehingga tidak perlu lap kertas, lebih hygienists, hemat dan ramah lingkungan.

Area parkir luas.
Ada fasilitas pantry untuk break, minum dan makan snack.
Ada coffee shop.
Ada kantin.
Ada Masjid.
11 Februari 2020 10:24
What an eye catching office with its intricate architecture. The building is fully equipped with a cafe, tea, juice corner, gym, salon, minimart and healthy canteen. All of them packed with high quality Unilever products. Truly a dream office, especially for caring the employee's welfare.
19 Januari 2020 8:44
Salah satu gedung kantor terbaik di Indonesia. Arsitektur yang bagus dan interiornya yang menyerupai Mall. Lokasi memang cukup jauh dari Pusat Perkantoran di Jakarta, tapi Unilever memilih untuk mendirikan kantornya disini agar para karyawannya bisa mendapatkan tempat tinggal lebih gampang dibandingkan dengan di Jakarta yang sudah padat penduduk
23 Desember 2019 7:54
Tempat dan perusahaan yang luar biasa untuk kebutuhan sehari Hari. Orangnya ramah Dan sangat luar biasa baiknya.

Overall bangga banget dengan perusahaan ini yang luar biasa bagusnya.apalagi bisa menjadi bagian di dalamnya.

Tempat kerja yang penuh dengan edukasi Dan dedikasi yang tinggi kepada karyawannya Dan konsumennya. Mantap

Di dalamnya juga Ada beberapa counter yang bisa membantu Kita belanja beberapa produk sehari Hari
12 September 2019 4:35
Its architecture is unique, eye-catching, comfortable and the security system is great but I think the food court is far and difficult to reach
02 September 2019 23:13
Satpam yg kerja dstu ga tau etika bertanya, nanya orang sambil bentak+ gebrak meja, periksa kendaraan sambil mukul mukul jok.
19 Juni 2019 1:44
Pertama kali dtg kesini udah high expectation. Lobby ada 2 jadi agak membingungkan. Petunjuk jalan jg kurang jelas
30 Mei 2018 17:18
Easier to access if compared to the old house. The time for travel to airport is manageable and more predictable rather than Jakarta. At least we do not need to get old on the road. Good thing that it is located in a less poluted environment.
16 Mei 2018 23:00
Gedung bagus, tapi survey gk ditanggepin.jauh2 dari jakarta barat, nganter surat, tapi hasilnya nihil, mengecewakan
30 April 2018 22:27
Very awesome office, located on bds green office park. If you are not the employee, there are two lobby to enter, first is from green office area (facing the breeze) or from backside (facing aeon mall). Motorbike parking is only on backside while car parking is easier to find. But you need to go to front lobby (the breeze side) to register first and get guest id card and waiting for your collegues to pick you up.
01 April 2018 0:26
Kantornya gedaa.bersih.mewah.ngantor laksana ngemall.ada cafe pula didalamnya.mayan futuristik siih.dan gak ngebosenin.cuma ya itu.jauuh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: