25 April 2020 9:19
Terrible services. Kursi rusak dipakai. Karyawannya yg melambai hanya bisa cengingisan sewaktu ada request customer. Paraaaah!
24 April 2020 23:27
Good tasty and healthy food here! And the price its not too expensive. Nice restaurant really loves eat here.
21 Februari 2020 7:46
Pertama kali ke restoran Gula Merah itu ya di sini. Makanannya enak-enak apalagi kalo di store yg ini ada outdoornya kalau pas habis hujan atau menjelang maghrib tuh suasananya syahdu bener.

Menu favorite keluarga ku pastinya jewawat jagung. Belum liat menu aja udah langsung pesen 2 porsi.

Kalau aku suka iga bakar 3 rasa dan empal sambal matah. Ga boleh dilewatin dah dua menu ini
25 April 2019 18:43
Waktu itu lagi malam tahun baru 2017 berganti jadi 2018, kebetulan lagi jalan sama istri ke Bintaro X-Change jadi makan disini, karena istri lagi hamil diajakin makan sushi ga mau, akhirnya pilih yang Menu Indonesia.

Restorannya oke sih, Rasanya lumayan. Denger namanya aja "Gula Merah" yang terbayang tuh masakan Indonesia yang nikmat. Kami menikmati Nasi Bakar, Nasi Lemak khas Melayu, beberapa menu Ayam Goreng serta Es Campur kesukaan istri saya.
24 September 2018 16:49
Letaknya di dlm bxc ny menu andalannya adalah empal cuman kemrn saya coba ayam penyetnya enak cuman Krn udh keburu lapar jd langsung lahap, rasanya oke juga
Teh poci nya enak dan bisa nambh air panas
Ada smoking dan non smoking area
Utk area smoking areanya cantik juga bisa lihat bagian bawah yg hijau dan saat ini msh ada pameran di bawahnya disarankan utk ke Dae smoking di sore atau menjelang sore supaya ngg terll panas
12 September 2018 12:10
Nice Indonesian restaurant. Came here with my family for lunch. Ordered empal gentong, satay, buncis, tahu-tempe kremes, terong udang. Empal gentong tastes really good, especially the coconut soup (santan), I guess it's my favorite here. While the other menu taste just okay. There are indoor and outdoor seatings here.
31 Mei 2018 5:14
Pelayananya kurang bagus baru selesai mkn udh di angkat"in sama pelayan nya terasa diusir secara halus.untuk rasa makananya ok

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: