29 November 2023 12:38
Nice place to have late comfort foods.
But they need to renovate the toilets, it doesn't look clean properly.
29 November 2023 0:47
Makanannya enakk semua, tp sayang pelayannannya agak lama padahal waktu kesitu lg ngga begitu ramai
27 Oktober 2023 21:11
Resto Dimsum 24 jam pling enak, ada juga menu bubur telur asin yang pas buat sarapan. Menu Dimsum dan menu lainnya halal, walaupun belum ada sertifikat halal MUI.
19 Oktober 2023 21:22
Makanannya spt biasa enak. Suasanya jg enak.
Apalagi onde2 lumer wijen hitamnya enaaakk.
13 Maret 2023 4:33
Tempat yg unik, nyaman dg makanan tipe China peranakan. Hanya saja parkir utk yg pakai mobil agak tricky. Well.semua balik ke selera.
06 Maret 2023 7:16
Ga enak rasanya, tekstur mi aneh.buat harga dengan rasa kaya gitu, kemahalan anjri*t.not recommended.
28 Februari 2023 22:36
Sy sebagai driver ojol agak sulit untuk parkir, karena harus dijalan raya, mohon kiranya menyediakan tempat parkir untuk ojol
20 Februari 2023 20:37
Dimsum enak seperti Haka cabang lainnya, parkir banyak, lokasi dine in ada 2 lantai dan cukup luas
04 Februari 2023 22:07
Mantap resto favorit baru sekeluarga skr. Dimsum nya enak-enak, tempat nya nyaman, harga ok. Dijaga terus mutu dan kualitas nya.
21 Januari 2023 10:33
Take away dimsum, onde2 keju, bubur dan lumpia alhamdulilah anak2 suka. Next mo coba mie ayam nya ah. Krn buka 24 jam jadi ada tmp berkunjung lah kalo malem2 pengen jajan.
21 Januari 2023 9:32
Tempat dimsum 24 jam di Bintaro, ada juga yang di dekat pasmod BSD
Mengkhususkan di jenis dimsum, unik karena konsep resto 24 jam jadi bisa anytime ke sini
Rata2 makanannya di kisaran 30rb-an per porsi
Untuk rasa lumayan enak, walau mungkin tidak yang enak banget, tapi bisa bikin balik lagi kok.
20 Januari 2023 3:03
Hari ini senin, 31-10-2022 makan disini kira kira jam 8 - 9 malam, untuk makanannya si overall enak tapi cuku kecewa sekali dengan pelayanan kasirnya, jutek dan terkesan menyebalkan, beberapa kali kita tanya baik baik tapi dia bales kita dengan "eye rolling". Tolong karyawannya di review, sangat disayangkan sekali makanannya enak tapi pelayanannya kurang.
13 Januari 2023 20:03
Lumayan sih tapi masih jauh lebih enak wing heng, apalagi nasi tim babi dan siomay babinya, mungkin karena dimsum di sini gak pakai olahan babi jd kurang sedap
11 Januari 2023 10:36
Tempatnya cozy, bersih, gak seramai di blok m, jadi makannya tenang non-smoking area ada di lantai 2 dan buat yang smoking di lantai 1.pelayanannya bagus, semua ramah dan mengikuti prokes
02 Januari 2023 21:41
Makannya enak bgttt. Tempatnya engga pw, harganya affordable, service good enough. Wajib bgt onde onde telur asin
30 November 2022 22:45
Classic dimsum place with tasty chili oil. Ambience like a traditonal chinese food stall. Must try stim ceker, bakpao telur asin dan mie chili oil polos. Value for money as a comfort food. Muslim friendly (no pork, no lard and no alcohol) but please eat on your own discretion.
25 November 2022 10:38
Rumah makannya ada di dalam deretan ruko, paling pojok. Parkir motor aman, parkir mobil terbatas tapi lumayan kok ada.

Di lantai bawah ada beberapa meja, kursi.di atas juga ada. Kalau bawa orang tua, mendingan di bawah ya. Nggak liat high chair sih.

Piring makan, sendok, sumpit, mayonnaise, sambel, ambil sendiri di condiments corner. Toilet ada di bawah.bersih banget!

Bicara rasa, saya hanya bisa bilang 4/5. Pesan ceker ayam, tapi kurang lembek, rasanya juga biasa aja. Pilihan jenis dimsum juga kurang banyak.

Bicara harga, harga nggak dibilang murah dan nggak dibilang mahal. Seporsi dimsum range harga 20 - 40 rb.
21 November 2022 10:04
Amazing food, reasonable price. Floor is pretty dirty coz it's concrete but the restaurant is pretty clean tho.
11 September 2022 18:40
Secara rasa dimsumnya enak. Cocok buat cari cemilan ringan.chili oilnya ga terlalu pedes.mesti cobain onde telur asin nya
02 September 2022 23:07
Untuk rasa makanan enak semua
hakau pangsit mantau
Masukan saja:
1. Yg membuat saya ribet pesannya harus pake scanbarcode,
2.pembayaran nontunai
Gimana klo yg mau pesan angkatan bpk ibu aku yg sudah sepuh, gaptek + orang kaya saya yg kadang males nenteng hp dan lebih suka bayar cash?
Mohon pembelian manual bisa dilayani juga
Mohon pembayaran cash juga dilayani
Dan menu dibuat lebih besar agar kelihatan menu dengan 1 papan kecil susah lihatnya.
Besar harapan saya bisa bayar cash
Terima kasih
10 Agustus 2022 0:22
Outlet lain haka yg waiting listnya nggak sepanjang outlet blok M. Lokasinya di pojokan ruko. Seperti biasa, dimsumnya enak!
09 Agustus 2022 6:32
Tempatnya nuansa jadul gitu. Berasa di lokasi film Andy Lau.
Dimsumnya enak, lumayan banyak jenisnya.
Bakmie sapinya juga enak.
Porsinya cukuplah buat makan siang.
26 Juli 2022 13:53
Haka tolong perbaiki servicenya, saya dan keluarga sudah beberapa kali kesini karna suka dengan makanan kalian.

Tapi servicenya parah sekali, orang tua saya yang sudah duduk diusir karna menurut staff kalian semua customer harus ikut mengantri ke kasir setelah pesan makanan baru boleh duduk. Kalian tidak memperbolehkan duduk di 1 table lebih dr 2 orang tp membuat kerumunan di kasir logika nya dimana ya?

Menu pun hanya ada di kasir jadi customer yang sudah sampai kasir baru memilih makanan yg akan dipesan, saat saya menanyakan ke staff kalian, tidak ada yg solutif dan cuma menjawab "Ya kalo mau liat ke kasir aja ka"

FYI peraturannya juga berubah terus, customer yg mengantri didepan saya bingung karna sekarang hanya bisa cashless sementara saat pertama kesini kalian hanya menerima cash

Akhirnya setelah diusir kami memutuskan untuk tidak makan di tempat kalian dan sepertinya akan menjadi terakhir kalinya kesini. Kapok. Makan bayar tapi rasa gratisan
11 Februari 2022 11:02
Sampe bingung nilai, makanannya enak² tempatnya strategis sama pelayanannya ramah². Best pokoknya.
04 Februari 2022 10:34
Konsepnya unik banget. Benar2 serasa seperti lagi di pecinan. Cukup nyaman, lantai 1 konsep angin alami dan lt 2 konsep AC.
Makanan
Siew may
Ini enaaak, gurih, kenyal, berasa banget potongan dagingnya nya yg cukup tebal, worth it.
Lumpia udang kulit tahu goreng
Ini juara banget menurut aku sih, paling suka menu ini. Aroma nya sangat enak, pas dimakan juga sangat enak. Kulitnya lembut crispy, dalamnya sangat amat juicy, udangnya besar2 dan matang dengan baik, gurih, wangi, terasa sekali bumbu dan rempahnya. Harus coba yg ini.
Hakau
Walaupun kulitnya lembut, udangnya cukup besar, banyak dan matangnya sangat baik, sayangnya rasanya sedikit hambar untuk aku. Kurang nendang marinasinya.
Nasi sapi cincang telur mata sapi
Nasi untuk tekstur dan rasa sama seperti nasi pada umumnya. Telur terlalu matang, overcook. Daging cukup berasa bumbunya untuk tekstur seperti adonan bakso yang dipipihkan dan di kukus instead of di rebus, cukup enak rasanya tapi untuk tekstur dan keseluruhan nya kurang sesuai preferensi ku.
Mi sapi haka
Tipe mie yang besar2, kenyal dengan 2 bakso dan cincangan daging sapi. Rasa nya familiar, karena cukup mirip dengan mie ayam pada umumnya.
Chili oil
Chili oil dikasih 1 bowl yang memang porsinya pas, habiss tak bersisa. Memang tidak pedas seperti sambal, tapi justru nambahkan rasa authentic dan sedikit hint pedas. Benar2 pelengkap yang di butuhkan untuk hidangan2 yg ada.
Chrysanthemum tea
Ekspektasi aku adalah teh dengan harum bunga, tapi ternyata wanginya justru seperti mencium aroma minuman pahit dan berempah. Tetapi, saat diminum justru rasanya manis? Unik menurutku, wanginya pahit tapi rasanya manis dengan sedikit rasa rempah bunga.
Overall makanannya agak oily, pas pulang suka deham2 krn ada sisa minyak yg nyangkut di kerongkongan. Tapi, aku cukup menyarankan untuk coba dimsum2 disini. Karena untuk dimsum worth it!
01 Februari 2022 22:10
-suasana kondusif enak.dibanding cabang lainnya
-parkiran lumayan luas
-rasa dimsum biasa aja, yg goreng2 terlalu berminyak
29 Januari 2022 1:47
Coba menu standard favorite nya Haka yang selalu kita coba di bsd seperti lumpia udang kulit tahu sedikit terlalu oily dan lembek teksturnya. Keunggulannya disitu ada menu cakwe, yg bumbu ebi garlic nya enak. Nice. Please keep up the quality of the food.
06 Januari 2022 4:46
Longest waiting time for dimsum I ever had in my life and it was not coming after all.as Warga Bintaro, kecewa sih.maksud hati mau makan cepet, apa daya.kelaparan iya, makanan tak kunjung datang. Great!
06 Januari 2022 4:15
Onde wijen nyaaaa mantaaaap jiwa, enak meleleh anget gitu. Wajib coba sih.

Ceker nya juga enak, tempat autentik dan terkonsep
05 Januari 2022 3:09
The place is very clean, cozy and spacious. Extremely happy with the second floor because of the view and the transparent big windows. Probably the comfiest Haka Dimsum's Outlet. The cashier, waiters and waitresses are incredibly friendly. I had a problem with my order but the workers helped me patiently to fix my orders. The foods are amazing, fresh, and juicy (especially the Hakau, it's so good omg). The price is affordable for high quality Chinese cuisines. Worth the money!

The salted egg steamed pao is too sweet for me but it still enjoyable. The friend mantau is crispy and moist, it tastes delicious.
26 Desember 2021 15:01
Hakau: 5/5 i like it.kulit pas tebelnya, udang enak
ceker: 4/5 sedikit lebih manis tapi masih suka.bumbu angciu dikasih berlimpah
pao: 3/5 makan 1 udah eneg.ga enjoy.cenderung manis, too buttery, isian pas banyaknya

harga masih ok
11 Desember 2021 0:14
Saya merasa kecewa setelah memesan makanan disini, makanan yg disajikan sudah dingin. Mohon quality controlnya ditingkatkan lagi. Terimakasih.
26 November 2021 2:55
Dimsum dkk nya enak semua. Harga nya cukup menawan karena porsi nya sedikit. Jadi untuk menikmati agak banyak lumayan menguras kantong. Harga online juga lebih mahal 5-6 ribu per porsi. Tapi worth it karena rasa nya mengalahkan logika keuangan. Hehehe. Semoga kedepan bisa lebih murah dan bisa dinikmati lebih banyak orang.
13 Maret 2021 7:47
Dimsum shop terenak dan termurah yang pernah gua cobain. Anyway, congratulations HAKA untuk cabang barunya! ️
22 Februari 2021 18:18
Haka maintained the great taste and ambience in this new branch.
Maintaining the taste in a new branch is not an easy feat, two thumbs up for them.
But to say everything was perfect was not the truth either.
I came here on Sunday morning, the store was full packed, hectic. Somehow their system was not working well in relation to the ordering system. Like they didn't know which order has been sent or not yet been sent. Hey you crave for the attention right? ! Got to keep up with the game, if you catch my drift.
But the most bothersome part was, they DIDN'T ACCEPT PAYMENT ACCEPT BCA DEBIT CARD!
AND THEY FAILED TO MENTION THAT!
Do you actually want people to create a scene when they didn't know this? Humiliate an ill-informed customer that didn't bring BCA card/only have cash on them?
At least you could've instruct the guard that manned the line to inform customers coming in about this.
Not a good first impression on terms of service.
Go work on this please!
10 Februari 2021 13:18
DimSum Halal yang enaaak! BSD udah cobain dan sekarang Bintaro cobain lagi dan rasanya tetap Da Boom!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: