23 Juli 2023 4:53
Kalau bisa dikasih bintang 1/2 saya lebih baik kasih bintang 1/2. Saya kira karena udh banyak cabang, pelayanan salon nya bagus, ternyata zonk. Anjing saya minipom, dan di salon disana. Saya pilih untuk mandi jamur, begitu saya jemput anjing saya. Jadi rambutnya tipis dan habis. Anjing tidak sedang rontok dan sebelumnya disalon2 di tempat saya biasa di jakarta itu aman2 saja.

Diminta penjelasan plin plan, dituduh anjing rontok padahal enggk, lalu kita sempet video anjing nya saat di blow dan bulu masih aman.

Kalau karyawan salon anjing tidak peduli dengan hewan dan bukan jasa salon. ZONKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
21 Juli 2023 17:06
SANGAT KECEWA, PELAYANAN SANGAT BURUK.saya bawa anjing saya jenis minipom untuk grooming mandi. Baru pertama kali ke tempat ini nyobain. Saat di periksa pakai blower katanya kulitnya berketombe jadi perlu mandi dengan sampo khusus yang harganya 2x lipat dibanding mandi biasa, yauda karena saya merasa mungkin memang diperlukan saya iyakan. Kemudian disuruh jemput 2 jam kemudian. Kaget banget waktu jemput anjing saya bulunya jadi sangat tipis, dan botak2 pitak samping kiri kanan benar2 tidak ada bulunya lagi di bagian itu, selain itu bulunya jadi sangat tipis, di bagian2 lain pun selain yg pitak juga sangat tipis sampai kulitnya terlihat. Saat komplain pun pegawainya malah pembelaan mengatakan memang bulunya rontok dan menggumpal (padahal ini sudah rutin dimandikan di pet salon lain dan disisirin tapi tidak pernah ada masalah) dan tidak mau tanggung jawab. Setelah komplain ke managernya (bu kesya), juga tidak ada penyelesaian dan pertanggungjawaban yg memuaskan.
24 November 2022 6:18
Untuk harga memang sedikit lebih mahal dr toko sebelah, tp untuk grooming bisa di bilang yg paling bersih sudah langganan lama grooming disini hasilnya good. Pertahankan.
23 Desember 2021 3:31
Udah langganan. Bersih tempatnya, bagus servisnya. Anjing saya yang maltese susah bersiin noda matanya kalau mandi sendiri, bawa ke happy pets bersih.
30 Agustus 2021 17:51
Pelayanan geooming bagus sebelum mandi di cek jamur apa kutu dan di timbang terlebih dahulu thanks happy pets karawaci
19 Agustus 2021 20:44
Well most of the people believe in first impression is the best impression so happy pets Karawaci is not up to the mark for first impression. Many times I have crossed this place and I thought it is closed always because of poor lighting in the outside.

Now let’s get into the details of the shop,

Look from outside - 7/10 (Improve on the lighting)
Arrangement of goods - 7/10 (Still there is a room to improve on categorization)
Staffs Service - 6/10 (Not friendly enough)
Goods - 9/10

Overall - 7/10

I have bought a beef snack and other main food for my dogs. They really loved the beef snack and also the smell is so good (Sometimes tempted me to eat it).
17 Agustus 2021 19:52
Kak mau nanya nih, buka jam brp sampe tutup jam brp? Oh ya ada maxi gak kak yang repacknya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: