04 Mei 2023 6:15
Bad service! Kopinya untuk tempet yg bukan spesialis kopi lumayan. Tapi balik lagi service pegawainya bener bener ga ada sopan santunnya.
27 Maret 2023 20:15
Tempatnya rekomend banget buat nyantai ini yg ke 8xnya kesini bareng keluarga, sahabat dan teman-teman.
Outdoornya keren karena viewnya danau dan banyak anabul pada jalan-jalan sore yg suka munum alkohol dan non-alkohol wajib banget nongki disini.
25 Januari 2023 19:00
Banyak pilihan minuman alkohol, dr bir, wine, spirit dll lengkap dah. Order makanan berat juga, rasa lumayan enak tp nunggunya jg lumayan. Pelayanan ramah. Malam hari di pinggir danau terasa sejuk. Cocok utk nyantai & chitchat dg teman2
27 Desember 2022 8:14
Tempat nongkrong di dalam kluster Vanya Park ini cocok sekali untuk bersantai dari penatnya aktivitas yang padat dalam keseharian.
Coffeshop close order setelah matahari terbenam (yang saya alami saat itu), sementara untuk minuman beralkohol tetap bisa open order hingga jam operasional berakhir.
Terletak dekat dengan danau di dalam Vanya Park, atmospherenya sangat mendukung untuk bersantai sejenak sembari tertawa bersama rekan kerja, sanak saudara, atau kawan di sore hari.
Outdoor venue memiliki seat yang cukup banyak, sementara Indoor venue terpisah menjadi 2 seksi bangunan, salah satunya tempat live music.
Untuk varian makanan sangat minim dan terdiri dari snack dan makanan berat, sementara untuk varian minumannya mereka memiliki banyak variasi mulai dari coffee, non coffee, alkohol, dan non alkohol.
Akses menuju venue sangat mudah, namun ketersediaan parkir motornya yang menurut saya masih terbatas.
11 Desember 2022 19:35
First of all, the price is cheap.the view of the lake, while take a sip of soju with good friends.we ended with 17 soju bottle. Only order side dish: Chicken wing and cireng, which is good.
11 Desember 2022 5:59
Enak banget! Pemandangan danau Vanya Park, kalo bisa buka lebih dari jam 00.00 lebih enak lagi nih.
25 Oktober 2022 0:40
Nice view, nice vibe. Great place to chill. Coffee is ok. Sate taichan is not grilled (looks like it's baked in the oven)
04 Oktober 2022 5:17
I think indoor seating supposed to be non smoking area but there was strong smell of cigarettes inside.
Outdoor area facing the lake. Good to enjoy in the evening but not in the nite because of the mosquito’s bite.

Came here to drinks. They provide beer and cocktails and live music on weekends. Perfect to hangout with friends.
13 September 2022 8:50
Minuman makananya enak.tapi ada 1 karyawannya yg tomboy jutek banget.saya 3x kesitu.sikapnya sama aja
30 Agustus 2022 5:37
Saya merasa kecewa, disini saya berdua malah ditaro di pojok saya mau di meja yg bisa berempat dan disini ada banyak yang berdua tapi saya tadi komplain ke waiters katanya itu pelanggan reguler.hellow pelanggan reguler sama pelanggan gak reguler dibedakan? Main kasta banget.kita disini sama2 bayar loh ya pake uang bukan pake daun
19 Agustus 2022 7:03
Best place to hang out during the late afternoon, drink affordable craft beers, and watch cute dogs running around, all with amazing view of the lake. They have plenty of outdoor space so you don’t have to worry about cigarette smoke. The beer selection is fantastic! Thank you for carrying Island of Imagination and other local/import craft beers!
04 Agustus 2022 2:26
Lokasi terletak di kawasan Vanya Park dengan view pinggir danau yang menyegarkan mata. Service ok. Untuk menu - pengunjung harus memotret/scan QRIS code yang ada di setiap meja. Ini gak masalah buat pengunjung yg membawa smartphone. Namun membingungkan buat mereka yang tidak membawa hp. Karena menu muncul dalam tampilan pdf. Untuk harga masih ok. Ngga murah tapi juga ngga kemahalan. Sesuai untuk kawasan tersebut.
Area parkir terbatas buat pengunjung yg membawa mobil. Pas lagi rame apalagi.
Menu: 7/10
Harga: 8/10
Rasa: 7/10
Service: 9/10

Minus: no WiFi

Ini yang membuat saya heran. Free WiFi biasanya jadi salah satu daya tarik orang berkunjung. Disini malah ngga disediakan. Mungkin si owner ngga pengen pengunjung duduk berlama-lama disitu dengan modal hanya secangkir cappucino lalu berjam-jam internetan
Untuk ini saya rate tempat ini dengan 3 bintang saja.

Over all tempat ini masih ok buat nongkrong bersama teman atau sekedar duduk melamun memandangi danau ditemani segelas kopi panas.
26 Juli 2022 0:19
I hate posting about how perfect it’s location and selection of TOP NOTCH beer because I worry about it becoming more crowded but it really is great. Also G8 is right down the street for some harder booze.
15 Juli 2022 8:59
Everything's good except for the few of their songs = sounds like dangdut:), and a little bit outdated
05 Juli 2022 5:54
After afternoon walking around the lake circa 1km approx, so thirsty and would like to have 1 drink in this place.

We were 2pax, we sat on the empty table as on the picture but suddenly waitress said "Oh.but this table minimum 3pax, you should find another table".

So we saw several other guest on those tables as in picture.they were only 2pax each.what's the different? Or maybe another invisible 3rd guest?

Anyway, drank 1 tsing tao and never go back again. THE END
04 Juni 2022 19:27
Just like the name, because the place itself were inside the cluster so you can hide yourself from other, many choice of liquor and they have Gultik, rice with santan and meat my favorite one. Open until midnight, before the have open space to sit nearby the lake but now i think it’s forbidden by housing management
01 Juni 2022 15:36
Good meat and drinks selection! There's Live music and outdoor seats also. Did I mention its close to a park and a small lake? Nice atmosphere.
20 Mei 2022 18:44
Kopi enak
Minuman lengkap
Harga lumayan murah dg view yg bagus menghadap danau & taman yg luas.
Bisa bawa doggy jln2.
Bakal jadi langganan tempat nongki
16 Maret 2022 16:51
Great ambience. Outdoor seating available. The outdoor seat is actually facing a lake and a pet-friendly jogging/walking track. You can watch people walking their pet from the outdoor seating. Affordable price for main food, snacks, and drinks. Came here on weekends, they had a really good 90's live music, which was really enjoyable (don't know if the band is regular or not, but anyways.). Fries & Sausage and Cireng were really good. Taichan, just okay to my taste. Perfect place to chill out during the weekend.
12 Maret 2022 8:04
Kafe ini memang mengutamakan segala hal yang sehat. Terlihat dari banyaknya tumbuhan, bahkan di toilet, serta sirkulasi udara yang baik karena jauh dari keramaian kota. Kemudian juga Mendjamu menawarkan kelas yoga. Bagi yang berminat, bisa langsung datang dan mendaftar untuk ikut serta di kelas yoga.

Selain itu juga menu yang ditawarkan kebanyakan adalah makanan dan minuman yang sehat. Sesuai dengan namanya, Mendjamu, menu andalan dari kafe ini adalah berbagai macam olahan jamu. Menu makanan sehat juga tersedia di sini. Mulai makanan khas Nusantara hingga mancanegara.

Keunikan interior dan tempat yang nyaman dan tidak berisik, serta sajian menu sehat yang memanjakan lidah pasti akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Selain itu juga tempat ini dilengkapi dengan fasilitas wifi lho! Kamu bisa mengerjakan tugas atau pekerjaanmu sambil meminum jamu pilihanmu.
09 Maret 2022 16:20
Pilihannya makanan terbilang lumayan banyak tapi gitu2 aja, pilihan minuman menarik tapi banyak yang kosong, pelayanan so so
(foto beberapa waktu lalu)
kemarin sempat kesini lagi, meja udah di upgrade lebih besar + lebih banyak, minuman masih banyak yang gak tau kosong atau nggak (kmrn mau order dunkel tp ktnya abis, tp pas bayar di coolernya ada)
24 Februari 2022 20:17
Kopi Recomended disini tuh Gemes coffee, enak soalnya creamy gitu terus makanannya paling enak tuh gulai nya sama chiken katsu nya enak porsinya juga bikin kenyang?
11 Februari 2022 17:06
Came here at night for some beer with friends. Good outdoor place with a lake view. Located inside Vanya Park cluster.
14 Januari 2022 11:04
Good food, great price and good place to hangout, there's also good view on the outside
26 Desember 2021 21:40
Recommend banget tempatnya, nyaman…
Buat ngumpul ama temen juga enak, udah gitu service dari staffnya bagus
#Pertahankan
01 Juni 2020 14:19
Mantep si tempatnya untuk santai viewnya dapet tapi kurangnya untuk makanan lebih banyak aja ditingkatkan.
10 Maret 2020 15:18
Tempatnya enak banget, indoor outdoor ok.bisa jd pilihan yg menarik.sayang, pelayannya jutek", klo ngomong pada pake emosi.coba diperbaiki pelayanannya, bakal jd tmp favorit ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: