10 Agustus 2023 13:23
Tahun lalu belanja disini karyawannya ramah. Dua minggu lalu perlu nyari hijab jadi kesini lagi, dan ga diikutin saat pilih2 hijab. Hari ini dateng lagi, diikutin terus, saya lg pilih2 sendiri ga ada nanya ke pegawai kok nyeletuk jawab ya? , saat ditanya ada tempat penitipan barang ga krn tas saya besar, dijawab ga ada takut ada barang ilang (tp jawabnya ga jelas dan ga tegas), saya jawab oh saya ga akan ambil barang dan masukkin ke tas besar saya kok, dijawab memang sop nya begitu kak, kalo kita di kasir terus ga kerja dong (?). Setelah itu, ditinggalin begitu aja. Jujur agak kecewa sih padahal barangnya bagus2. Sebelum menulis ulasan ini, baca ulasan2 customer lain dan ternyata bukan hanya saya saja yg mengalami. Semoga jadi evaluasi utk lebih baik lagi.
29 Juni 2022 1:18
Baju nya lumayan bagus2, sayang karyawannya judes2 terutama yg di kasir. Dapet bonus hijab karena belanja banyak, nanya baik2 warna lain kesukaan anak. Jawabnya ketus "ga bisa pilih warna" Tanpa maaf & lihat. Buat owner: latih pegawainya jadi CS yg baik. Sering kali pembeli datang lagi karena sikap para pelayan nya yg ramah. Dan sebaliknya males datang lagi.
05 Oktober 2021 10:07
Pegawai nya ramah, banyak diskon, produk original dengan harga yang marjinal. Pokoknya senang deh belanja disini, semua yang dibeli kepake semua, dan pegawainya juga jujur, ketika uang kembalian kurang dia mengejar sampai ke mobil. Kualitas jilbabnya sama kaya merek ternama, dan ga gampang kusut.
23 September 2021 6:24
Ga nyaman belanja di sini. SPM nya ngintil dan merhatiin terus bikin ga nyaman, Caranya tdk seperti itu.ngawasinnya berlebihan, musti ditraining dulu SPMnya.
03 Januari 2021 4:21
Tempatnya bersih, nyaman, pelayanannya ramah dan gamisnya bagus2 bahannya. Bnyak diskonnya juga
11 November 2019 7:09
Asli ga nyesel belanja disini. Diskonnya banyak dan pelayanannyapun bagus. Ga hanya untuk wanita, untuk laki2pun ada baju koko, sarung, celana, peci. Lengkap ga tuh. Jadi betah milih2. Bakalan balik lagi belanja disini
15 Juli 2019 16:37
Belanja di hijab corner sangat menyenangkan dan puas dengan harga yang sangat terjangkau juga diskon yang bertebaran membuat pengeluaran menjadi minim, pelayanannya ramah dan tempat nya bersih tersusun rapih, kerudung nya juga bagus bagus banget puas deh pokonya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: