22 April 2023 13:02
Saya beli mobil di sini
Dan servis juga di sini
Tutup freon ac saya hilang
Dan saya komunikasikan dengan bengkel nya
Tapi respon nya gak da solusi
Malah bilang nya gpp gak ada tutup nya
Nggak bakal bocor freon nya
Kalo gpp
Kenapa di kasih tutup dr awal beli yah
Ke pinteran itu SA
02 April 2023 12:08
Mobil sy Civic B11MZ sdh pernah ke bengkel. Ada part yg perlu diganti, tp karena keburu tutup akhirnya ditunda lain waktu. Sy hub CS telp yg tercantum. WA jg.sama sekali tak ada respon. Gmn nih IKM Ciledug? Haruskah datang tiap perlu info?
30 Januari 2023 3:21
Berada di sebelah pom bensin kreo. Pelayanan umum seperti bengkel Honda pada umumnya. Ketika service akan ditanyakan keluhan dan akan di cek up dulu mobilnya. Setelah itu akan ditawarkan beberapa part yang harus diganti dan jasa tambahan (cuci mesin/Mobil dll). FYI bengkel resmi pasti akan merekomendasikan ganti part yang rusak karena akan lebih baik dan aman. Apabila tujuannya perbaikan bagian mobil yang rusak saya sarankan ke bengkel spesialis lain yang bisa memperbaiki bukan mengganti. Dan untuk teknisi lebih detail kembali apabila ada baud/mur yang belum dipasang.
06 Januari 2023 13:51
Tgl 21 oktober service brio di 10.000km, hari ini (3november) mobil gabisa nyala. Telpon honda care, katanya kemungkinan masalah aki dan suruh beli aki lg.
Di chat cm jawab, pas service aki bagus dan aki abis itu gabisa di prediksi. Ga nyampe sebulan loh.
26 Desember 2022 20:18
Tempat bagus, pelayanan ramah, service ok, ada welcome drink, free roti jg.seneng bisa kesni
28 November 2022 17:25
Tempatnya bagus di lengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, dan ada playground'y jg untuk anak2 sambil bermain, jadi anak ga BT sambil nunggu.pelayanannya jg baik servisnya juga bagus, dikerjakan oleh montir2 berpengalaman.sy sarankan untuk kalian yang tinggal di daerah ciledug, kreo, larangan, cipondoh dan tangsel sekitar'y servis mobil di Honda IKM Ciledug ya.dan yang tinggal di grogol, pluit, palmerah, slipi, tomang, pesing, jelambar dan jakarta barat atau jakarta utara sekitar'y servis mobil di Honda IKM Daan Mogot.owh iya 1 lg untuk daerah roxi, jembatan 5, tanah abang, gajah mada dan jakarta pusat servis mobil di Honda IKM Hasyim Ashari ya.
11 November 2022 22:13
Fasilitas, pelayanan saya kasih 2jempol kalau 4jempol nanti di bilang gak sopan
perfek lah pokoknya
04 September 2022 21:25
Saya sebagai customer Honda IKM CILEDUG. Tolong untuk pihak mekanik untuk lebih detail setelah maintenance, sisa oli di sekitar mesin setelah penggantian agar di bersihkan kembali agar tidak belepotan, dan harus lebih teliti setelah bongkar pasang, kemarin mobil saya cover di bagian tutup pembuangan oli transmisi kurang rapat dan oli berkurang karena kebocoran terimakasih
10 Agustus 2022 17:27
Seluruh Staff ramah, fast response. Ruang tunggu untuk service kendaraannya luas dan nyaman, disediakan juga teh, kopi dan milo gratis serta roti.
28 Juni 2022 4:24
Fasilitas oke dengan pelayanan yg ramah. Tetapi diberikan rekomendasi yg masih tidak perlu tapi wajib dilakukan di sana salah satunya pembersihan AC
24 Juni 2022 0:43
Best dealer and service honda ever, service advisor ramah, sabar dan melayani sepenuh hati, pelayanan sangat memuaskan, ruang tunggu bersih dan nyaman, hasil service sangat bagus.recommended sekali untuk dealer and service honda terbaik se Jabodetabek
17 Juni 2022 14:24
Dealer and service Honda terbaik yang pernah ada, ruang tunggu nyaman banget dan juga bersih, pelayanan sangat memuaskan, bener"super recommended sih. Best deh pokoknya
02 Mei 2022 0:03
Saya cerita sedikit.
Ketika saya servis motor Yamaha di Bengkel Resmi Yamaha, motor dikerjakan sesuai nomor antrian. Teknisi ada 6, maka hanya ada 6 motor yg "dibongkar" atau ditangani di ruang servis. Jika ada yg sudah selesai, maka motor antrian berikutnya masuk dan jumlah motor di ruang servis tetap berjumlah 6 sesuai jumlah teknisinya.

Ketika servis di bengkel umum, jumlah teknisi ada 4 tapi motor yg "dibongkar" ada 6. Ternyata, setiap motor datang minta servis atau ganti oli, mereka langsung terima dan bongkar sebagian. Biasanya oli mesin langsung dikeluarin. TAPI setelah itu, teknisi balik lagi ke motor yang awal dia pegang. Artinya: Pelanggan sudah kejebak gak bisa kemana-mana. Mau gak mau dia enggak bisa batal, enggak bisa pindah bengkel. La wong oki sudah dikuras. Ini strategi bengkel agar pelanggan mau dipaksa antri. Pantas bila teknisi cuma 4 tapi motor yang dibongkar ada 6.

Apa yang terjadi di bengkel umum tersebut, SAMA PERSIS dengan cara bisnis bengkel Honda IKM Ciledug. Saya sudah nunggu 1,5 jam lantas diusir halus agar balik ke rumah. Padahal pengalaman saya di bengkel Honda lainnya dan bengkel mobil umum, servis dengan skala pengerjaan seperti itu tidak akan memakan waktu lebih dari 2 jam. Apalagi saya datang dengan sistem booking dengan antrian baru 2 mobil yg datang.

Ketika sore hari, saya lihat banyak mobil yang sudah terjajar rapi menunggu diambil pemiliknya. Pantas, saya amati dari jauh, teknisi yg sedang menangani mobil saya tiba tiba menangani 4 mobil baru datang (jam 9.50 wib). Padahal saya datang dengan sistem booking jam 9.00 wib dan itupun memakai Kartu Keanggotaan.

Hmm, bengkel besar cara kerjanya seperti bengkel motor kampungan. Saya ingat: aaaah Honda lagi, Honda lagi. Kemaren kemaren kasus penipuan beli mobil Honda di dalam dealer resmi. Sekarang, kasus "ngakalin" di bengkel Honda juga.

Lebih baik saya kembali ke bengkel Honda langganan saya. Atau malahan ke bengkel umum.

Saya mengkritisi SOP di bengkel, bukan pegawai. Mengenai pegawai, mereka ramah dan sopan. SOP siapa yg buat? Maka tunjuklah hidung manajemennya.
05 Maret 2022 13:25
Pengalaman membel unit mobil Honda BR V E CVT 2021 OLD di Honda IKM Ciledug
Allhamdulillah memuaskan bintang 100
di bantu dengan Sales Nuke Indah
Mendapatkan Penawaran yang terbaik (yang penting tidak di muahalin). Hehe.
Dan lebih senangnya lagi mendapatkan Undian Emas Antam 5 gr.
Recomended deh untuk Sales Nuke
08 Februari 2022 12:11
Beli mobil di honda IKM ciledug. Dengan counter mba diah.harganya top
Sehabis beli diingatkan untuk service berkala. Gak nyesel beli di honda ikm Ciledug, jaya terus
13 Januari 2022 14:41
Bengkel nya rapi dan bersih, pelayanan service advisor nya sangat baik, waktu pengerjaan sesuai yg diestimasikan. Pokok nya Recomended bgt lah.
09 Januari 2022 4:35
Pelayanan yang ramah dilayani oleh pak dade atau dede. Informatif dan juga bersikap melayani kepada costumer. Ruang tunggu yang nyaman (lounge), tersedia wifi, free minum dan juga snack.
Terima kasih honda IKM ciledug.
08 Januari 2022 1:41
Pelayanan padaa saat servis mobil bagus, penjelasan baik dan mudah di pahami, fasilitas ruang tunggu bagus, hasil servis juga bagus,
20 November 2021 8:17
Baru tahu kalo service injector tidak include pada service berkala atau 40rb km. Biaya terpisah 250rb sendiri per 10rb km.
28 Agustus 2021 1:25
Tingkatkan lg keahlian montirnya, jgn sampai tdk mengenali produknya sendiri. Cukup mobil sy yg dijadikan eksperimen
21 Agustus 2021 19:20
Bagian service kejar target penjualan banget, ngga jujur dalam ngasih penawaran promo yang paket2 gitu, kmrn saya paket cermat. Mgkn yang penting uang masuk di awal ya, buat nutup target.tp bikin ilfil.ngga balik sini deh.meski deket kalo ilfil dah males.
15 Agustus 2021 19:19
Numpang beli radiator coolant yg kudu mendadak. Klo beli spare-part lsg ke belakang tanpa masuk resepsionis Service Advisor (SA)
30 Maret 2020 22:22
Pelayan sales jelek sekalii.
Menawar memaksa sekali sampai suruh spk.
Pada akhir nya ngak sesuai dengan kesepatan awal.setelah dpat duit orang.cancel lansung duit hangus padahal uang cash.blum nympe stor ke dealer nya.benci bngat ketmu sales ngak ramah dan ngak sopan.cukup tau ajaa honda ikm.krna dkat rumah ajaa
28 Maret 2020 2:36
Terima kasih mas boy sudah dibantu info bantuan experience 24jam Honda nya. Waktu mobil jazz saya mogok ditoll. Honda IKM Ciledug keren.
28 November 2019 7:58
Tempatnya nyaman untuk nunggu, ada snack gratis bagian dari pelayanan nya. Ada juga ruang bermain untuk anak.
27 Oktober 2019 2:11
TOLONG DI URUS KARYAWAN ANDA YANG BERNAMA FEBRIAN JAYA INSANI (081380180706) YANG TELAH MELAKUKAN PELECEHAN SEKSUAL TERHADAP KEPONAKAN SAYA. TOLONG DI TINDAK LANJUTI. KELUARGA KORBAN SUDAH MEMINTA TANGGUNG JAWAB DAN KEADILAN TERHADAP KELUARGA PELAKU TIDAK ADA RESPON. TOLONG TANGGUNG JAWAB NYA.
06 Agustus 2019 20:16
Spare part service is bad. Bayar dulu baru 1 minggu kemudian sparepartnya datang. Itupun belum pasti. Pdhal sudah langganan rutin. Sungguh mengecewakan
08 November 2018 6:37
Tempatnya luas, nyaman, bersih, deket rumah.tapi sayang ga oke menurut saya service nya, saya harus datang 2x hanya utk memperbaiki semprotan air wiper, datang 2x pun masih blm bener juga, akhirnya ke bengkel biasa di sekitaran situ, eh langsung bener loh mas2 nya jg kurang ramah, mungkin karna sy cewek dan dia tau sy kurang paham masalah service mobil, jd jelasin nya sekena nya aja kaya berat hati gitu.
06 Februari 2018 12:24
Clean and tidy, plase schedule your visit on weekdays to avoid queue. Customer Service provide thorough explanation about your current car services and schedule. Honda IKM Ciledug has nice waiting lounge with TV, newspaper readings, free flow coffee, mineral water and welcome pastry. What amaze me, mini office desk to continue working online while waiting! Inside waiting lounge, IKM Ciledug provide charging boxes with keys! So we dont have to worry to leave our phone/gadget charging. Some of the sofa also provided with electric outlet for your own charger. Wireless internet only for visitor already registered to customer services, Wifi User name and password handed immediately from customer services after registration.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: