11 November 2023 2:27
SOPnya buruk kalo mobil ditinggal berhari2 di sana. Pas diambil, interior kotor di mana2, di semua jok lah, di karpet lah, padahal ditinggal untuk body repair doang yg notabene eksterior. Tp hampir semua interior kotor dibuatnya, bahkan byk pasir sampai ke space bagasi. Gangerti karena dipake teknisi atau kelamaan terbuka pintunya. Tp ya dibersihin lah sebelum diambil owner.
Inget ya gak semua owner mobil itu jorok, sy org yg sgt higienis soal interior, jd sangat terlihat beda ketika mobil sy itu tidak dijaga kebersihannya.
28 Oktober 2023 22:41
Bodi repair mengecewakan, hasil cat dempul n sambungan cat terlihat! Bodi mobil yg lain juga terkena dampak cat yg sebelumnya tdk ada! Komplanan respon lambat, terkesan lepas tanggung jawab! Sekelas HONDA hasil kyk bengkel pinggir jalan!
22 Oktober 2023 13:17
Gila sih baru ajaa jam 10 siang ini saya servis di honda GS, saya bawa mobil untuk body repair dan HASILNYA INI MOBIL KOTOR BANGET. Putih2 di kursi, Radio diutak atik jadi lagu dangdut, TERUS YANG PARAH MOBIL SAYA KENA LEM HITAM aneh yang nempel di interior. Yang lebih gak habis pikir lagi, saat orangnya parkirin mobilnya untuk saya, dia lupa naikin rem tangan terus mobil saya glinding ke depan dan nabrak plat orang lain di depan.berujung bengkok platnya. Tanggung jawabnya nggak ada, bersihin mobil setengah2.minta maaf aja nggak sama sekali! Fix gak akan kesini lagi.
11 Juli 2022 11:02
Kapok body repair di bengkel ini.kerjaannya ga bagus n jorok.yg di body repair bagian luar, bagian dalamnya seperti jok n plafonnya ikut kotor kena tangan yg bekas pegang olie n cat
07 Juni 2022 10:28
Kapok pesen mobil disini, booking hrv 2022 dr sblm lounching, gara2 ganti warna n tipe jd ga jelas urutannya, sales gak infoin bahwa perubahan itu merubah urutan inden, apalg tdnya mo kredit jd cash, semakin membuat ga jelas aja, mendahulukan yg kredit jelasnya. Akhirnya batalin inden, geser ke komoetitor yg unitnya ready n jelas
13 April 2022 12:21
The staffs are very helpful. They came to help us as soon as we arrive there.
They even gave us vouchers for drinks or cakes during our waiting time there. The waiting area also quite comfortable. The restroom also clean.
They also offer to clean our car without any charge and taught us what we need to know about our car condition.
24 Maret 2022 8:48
Bengkel mobil Honda yang baik, staff nya ramah dan menjelaskan masalah dengan baik. Pertahankan kwalitas nya.
28 Februari 2022 14:11
Honda permata serpong merupakan tempat yang sangat cocok untuk para pemilik mobil Honda untuk melakukan perawatan kendaraan di tempat ini. Selain itu pelayanan yang diberikan juga memuaskan. Lokasinya pun sangat strategis dan mudah ditemukan sehingga tidak sulit untuk mencari tempat ini
25 Oktober 2021 5:52
Pelayanan sangat bagus, cepat, dan pada hari Minggu juga showroom tersebut buka hingga pukul 14.00.tapi ada disayang kan sedikit, ketika checkup kendaraan tidak mendapatkan kedaraan dicuci karena waktu sedikit mepet dengan tutupnya showroom. Tapi secara keseluruhan sangat puas checkup mobil dan service disini.
23 Oktober 2021 8:07
Pertama kali coba service disini, sudah booking dihari sebelumnya. Waktu datang kesini disambut security untuk parkir dan dibantu ke booking service, sangat ramah dan bagus, kemudian antri menunggu 2 antrian. Yang bikin kesal sudah antri via online dan antri 2 antrian untuk booking service dicounter, bisa2nya disela orang, kek gak ada antrian, jelas2 saya datang dulu. Untuk waktu tunggu di costumer area cukup bagus servicenya. Ya menurut saya masih bagus di dealer nusantara atau tri megah. Semoga service bisa lebih baik lagi.
30 Agustus 2021 16:25
Pelayanan biasa saja, tetap perhatikan apa yg diberikan SA pada saat menerima mobil anda. Tolak perbaikan atau chemical yg tidak perlu khususnya mobil baru.
09 Agustus 2021 2:41
Kalo mau servis lebih baik reservasi dulu dan datang sesuai jadwal reservasi, pasti langsung dilayani. Tempat tunggu juga nyaman, dapet gratis 1 snack dan 1 minuman. Jika sudah selesai akan dihubungi
29 Juli 2021 13:21
Masih langganan disini karena dekat dari rumah.
Untuk pelayanan ramah dan sesuai ekspektasi, keluhan yang disampaikan dapat dijawab dengan baik.
Untuk jasa perawatan/perbaikan yang tersedia juga banyak, terlalu banyaknya jadi harus memilah apa yang memang dibutuhkan dan tidak.
Sayangnya kursi pijat sedang rusak saat kunjungan terakhir, padahal mau saya kasih bintang 1 lagi kalau bisa santai dipijit sambil tulis review ini.
17 Januari 2021 2:06
Bengkel service mobil sangat recommend sekali, karna pelayanannya sangat bagus, baik, ramah, dan juga untuk pengerjaanya sangat cepat dan bersih, terimakasih karna sudah memanjakan mobil saya.
21 Desember 2020 5:20
Tempat nyaman dan strategis, karyawan nya ramah2, apalagi karyawan sperpart nya sangat ramah saat saya beli part di Honda Permata Serpong.
Mantappp
29 Mei 2020 19:51
Dari sisi keramahan staff resepsionis cukup baik. Tapi dr sisi teknikal, mulai dr analisa dan perbaikan MENGECEWAKAN. Saya ke sana dengan berberapa keluhan, dan ikutin semua analisa dan pergantian sparepart sesuai mekaniknya. Dgn harapan kendaraan balik ke normal, setelah diperbaiki, tes drive masi saja dengan beberapa keluhan yang saya sampaikan di awal. Balik dan complain, selesai diperbaiki, dan masi belum benar mobil saya. Balik lg dan begitu terus. Sampai saya nyerah ke honda sini.
Habis kurang lebih 22 juta disini. Dengan tingkat problem solved hanya 10-20%.
Mekanik keliatan ga menguasai apa yg harusnya jadi bidangnya!
KECEWA SEKALI
09 Mei 2020 1:45
Kemarin saya kesini memberikan keluhan, karena satu yang lain hal ga jadi saya proses

Apa yang saya rasakan sebagai pelayanan mereka:
1. Ga ramah
2. Mobil saya bahkan tidak ditutup kap mesinnya

Is there any respect to your customer?
02 April 2020 22:11
The best honda showroom in Indonesia for new car. Big discount and more additional gift for new car.
23 Maret 2020 8:05
Salesnya tidak kooperarif dan tidak informatif. Ketika ditolak leasing, kita sendiri yang harus cari tahu refund bookingfee. Perlu waktu 3 bulan untuk aevuah refund. Itu pun tidak 100%, ada biaya pajak. Tidak seperti di dealer lainnya yang kembali 100%
15 Maret 2020 21:04
Tempat jual beli mobil serta sparepartnya dan servis mobil. Pengalaman bel side body molding BRV bisa satuan kok.
10 Maret 2020 9:40
Good service for your Honda Car, especially if you lived around Summarecon Serpong, or Karawaci Residences.
25 Desember 2019 3:36
Habis body repair yanh laen malah ancur.velg baret.garnis foglamp bopak.kaca belakang beremubun putih jamur tidak bisa ilang.dengan entengnya jawab waktu masul sudah begitu
17 November 2019 5:39
Place every time i need to fix my broken car after accident by insurance. The place is good and they handle customer so fast
21 September 2019 20:06
I've put in my car for the claim it body repair. The result is shocking. Very bad on the left side of the car. It is fine but the right side. It's still has some scratches
21 September 2019 15:56
Hati2 kl mau body repair disini terutama ganti spare part mohon di teliti kembali. Br saja saya kejadian claim asuransi yg mengatakan spoiler di ganti baru&udah jelas2 di tulis di surat SPKnya. Begitu mobil keluar dr bengkel saya perhatikan itu ngga di ganti cuma di poles2 saja. Saya merasa kecewa krn di bohongi honda yg jelas2 bengkel resmi. Bengkel macam apa ini begini.ini bs saja terjadi ke konsumen lain nya yg mungkin ngga teliti&ngga cek kembali. Bs saya viral kan mslh ini krn saya punya bukti nya. Brp hr kemudian saya kembali ke honda saya complain. Begitu saya marah2 orng bengkel cuma nge cek kembali&Diam. Cuma bilang kita ganti nanti di body repair ya bu.bkn mslh ganti nya.ini udah merusak nama baik honda permata. Bagian yg mengurus saya punya claim bernama Mba Eshka&Pak Kiki.
15 September 2019 16:45
Perbaiki jendela belakang mobil yang pecah total. Sticker, emblem lambang mobil komplit, pure hanya pesan sparepart kaca tok, dikasih estimasi 1 minggu pengiriman lalu beberapa hari pengerjaan. 2 minggu ditinggal dengan harapan pengerjaan sudah selesai. Dimintai kabar 2 hari berturut-turut diundur kabarnya, sparepart masih belum datang, pemasangan kaca masih belum dikerjakan. Belum tahu apakah penitipan mobil dikenakan biaya juga atau tidak. Yang melayani ramah dan profesional, mungkin kendala di Honda nya atau bagaimana tidak tahu.
02 Agustus 2019 11:10
Layanan Service Assistant di sini buruk. Pelanggan tidak di jelaskan terlebih dulu estimasi harga service. Part dan jasa tidak sesuai dengan buku panduan service. Tolong di tranning bagian serice Assistant.saya sangat kecewa.
10 Juli 2019 10:36
No confirmation to pick your car, car was not cleaned properly after the service, and when complain was done, they did not even offer to re-clean. No confirmation done to pick your car after the service was done, hence needed to call them and ask. Overall, not professional at all.
09 Juni 2019 21:56
Pelayanan nya sangat mengecewakan.sampai harus telp terus menerus hingga 8x, dan ketika belum selesai bicara, sudah di potong dan di pindah kebagian lain.
05 April 2019 3:34
Body repairnya pengerjaannya cepat. Saya pengerjaan body repair 2 panel dan cat bumper hanya 4 hari.
11 Februari 2019 7:13
Sangat kecewa dengan pelayanan sales yg tidak jelas. Pengajuan dr SPK dr tgl 27 nov 2018 data masuk di proses di tanya kejelasan tentang status aplikasi tdk ada jawaban sales hingga tgl 31 des 2018 malam baru ketawan di tolak dgn alasan yg tdk jelas. Dan saya minta pengembalian booking fee hingga saat ini blm ada kejelasan dr sales. MOHON BANTUANNYA DARI KEPALA CABANG HONDA PERMATA SERPONG (PT PERMATA HIJAU AUTOMEGAH) SUPAYA DI BANTU PROSES PENGEMBALIAN BOOKING FEE YG SUDAH SAYA MINTA DI PROSES DARI TANGGAL BEGITU DI TOLAK NYA APLIKASI DR SAYA.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: