08 Desember 2023 11:53
Tempat nyaman, bersih, rapi. Pelayanan juga baik. Free minuman, snack dan wifi juga buat nunggu.
22 November 2023 0:23
Pelayanannya top. Ramah, informatif, jujur dan the best nya tempat nunggunya super nyaman. Inshaa Allah bawa anak² jg aman karena ada playground mini dan snack² nya enak²
19 November 2023 20:55
Lounge nya nyaman, hommy dengan makanan, snack yang enak dan alunan musik jazz, cocok di bulan desember ini
17 November 2023 1:52
Salah satu tempat service honda twrbaik dan ternyaman yg saya kunjungi selama ini, meskipun sy dr jakarta utara, rela jauh2 service ksini
15 November 2023 16:36
Hond Tren Alam Sutera memberikan pelayanan yang terbaik dan ramah. Baik dalam hal Service atau pelayanan ruang tunggu bagi customer. Booking Service mudah dan waktu service terbilang cepat dari estimasinya.tempatnya nyaman, bersih dan hygenis. Ada doorprize nya juga, dapet es krim. Terima kasih Pak Ari selaku SA dan Mba Farida selaku Customer Care serta seluruh staff Honda Tren Alam Sutera yang tidak saya sebutkan namanya satu persatu. Tetap Jaya Honda Tren Alam Sutera. Sukses selalu.
14 November 2023 21:42
SA nya ramah2, pengerjaan rapih, ada lounge untuk menunggu kendaraan saat di service.
Terima body repair
15 September 2023 11:41
The Best Honda Dealer & service. Free drink. Free lunch, free snack.
The service advisor really professional and answer really well.
11 September 2023 14:02
Pelayanannya sangat memuaskan, jadwal service selalu diingatkan dan staffnya juga ramah dan profesional. Ruang tunggu sangat nyaman, free snack & coffee/tea. Highly recommended
27 Agustus 2023 17:52
Very nice place.ruang tunggu nya keren.pelayannya juga bagus.bakalan sering service di sini.keep great service
15 Juli 2020 3:39
Good service experience, humble staff with great place feels like we’re not in the car service workshop but we’re in a hangout at the cafe with cool music, nice coffee and food. There’s children playground as well so I’m not worry to bring my child here
12 Juni 2020 21:31
Pelayanan nya ramah, ruang tunggu oke, cafe nya oke banget, estimasi pengerjaan sesuai, hasil pengerjaan sangat memuaskan, yg menarik, diorama mesinnya yg d tempel di dinding sangat bagus, terimakasih H Tren
Semoga sukses Honda Tren Alsut
03 Juni 2020 18:08
Khusus Bengkel nya, Worst customer service. 2 x kecewa dengan pelayanan yg setengah hati. Harga servis mesin jg sepertinya lbh mahal sih.
22 Mei 2020 3:17
Minggu lalu baru servis berkala di Honda Alam Sutera nyobain pick up delivery servicenya. Krn jd solusi di tengah kondisi saat ini, dimana sempet galau krn takut klo dateng ke bengkel. Puas bgt sama layanannya, mekanik yg datang dilengkapi dgn surat keterangan sehat udh gt jg pakai masker dan sarung tangan. Pas mbl dianter pulang jg dilakukan disinfektan dl di bagian2 pentingnya. Dpt free cabin neutralizer lg. Kualitas hasil service jg memuaskan. Good job Honda Alam Sutera!
16 Mei 2020 17:33
Pertama, Ada niat membeli mobil utk istri tapi msh bingung menentukan dealer yg tepat. Akhirnya buka2 web dan melihat-lihat review tentang dealer2 dekat tempat domisili. Di web itu pula akhirnya menemukan profil pak chairul anam yg akhirnya saya hubungi dan bertanya-tanya tentang spec kendaraan yg tepat sesuai kebutuhan dan budgetnya. Sama beliau diarahkan ke Honda Tren Alam Sutera yg belakangan sy tahu letaknya strategis dan tempatnya nyaman. Pak Chairul Anam sabar dan mampu memberikan informasi yg saya butuhkan sehingga akhirnya sy membeli mobil yg sesuai kebutuhan istri.
Alhamdulillah.
Terimakasih Honda Tren Alam Sutera
Terimakasih pak Chairul Anam dan Team utk semua supportnya.

Mulyana Sastra Bidaya
Pembeli Honda Jazz RS Bulan Desember 2019
15 Mei 2020 2:10
@hondatrenalamsutera Terima kasih banyak untuk response nya terhadap keluhan customer.sangat fast response, dan bukan hanya itu, bahkan Direktur @hondatrenalamsutera pun turun tangan sendiri menangani keluhan saya. HTA sangat memperhatikan setiap masukan dari customer" nya.selain itu saya mendapatkan penjelasan langsung dari Direktur HTA terkait kondisi bengkel yang memang overload pasca kejadian banjir kemarin akibat HTA menampung sejumlah kendaraan yang ditolak oleh bengkel" lainnya karena sudah overload juga.terima kasih atas pelayanan keluhannya yang telah ditanggapi dengan sangat baik.
09 Mei 2020 1:18
Terimakasih Mas Chairul Anam, sdh bantu proses pemesanan Honda Brio saya, Honda Tren juga oke Dealernya, kekinian banget designnya.
27 April 2020 11:05
So far dealer paling enak di Tangerang, paling nyaman sambil nunggu mobil di service, tempat tunggunya top deh.
27 April 2020 7:07
The best official service station. Orang-orang nya ramah. Mekanik nya handal. Seni instalasi dinding nya keren banget dr part bekas. Kalau service pas makan siang, kalau di tunggu dapat makan siang gratis. Ruang tunggu nya ala co-working space. Ada fre wifi tapi kecepatannya ala kadarnya.
26 April 2020 2:27
Makasih mas padma atas pelayanan nyaa yang sangat memuaskan.bahkan saya masih suka ngerepotin setelah beres beli maaf ya mas.
Juga sangat terbuka sm skema2 kredit dan segala macemnya, recommended sales deh pokoknya.
16 April 2020 9:32
Pelayanan Honda Tren Alam Sutera sangat memuaskam dan cepat, begitu juga pelayanan yang diberikan oleh salesnya atas nama Chairul Anam sangat membantu dan ramah, saya sangat puas atas pelayanan yang diberikan juga. Terimakasih semoga pelayanan yang sangat baik ini dapat tetap terjaga dan ditingkatkan lagi
11 April 2020 23:07
Sales nya mas chairul anam ramah n baik dibantu smpai selesai, dealernya juga bersih tempat pengunjung menunggu jg nyaman
06 April 2020 1:57
First time visit this service center.already booked before via WhatsApp, serve friendly by the security and other staff.the waiting room is cool, just like real caffe.they offered some kind of coffee and some kind of milk.also provide fried banana nugget
22 Maret 2020 11:08
Bagus tempatnya, baik pelayanannya, ok servicenya hanya parkirnya yg susah (sebaiknya parkir untuk customer diutamakan daripada parkir bagi karyawannya).
18 Maret 2020 18:45
Puas dengan pelayanan Honda Tren Alam Sutera. Khususnya pelayanan dari Sales Chairul Anam. Semoga sukses selalu Honda Tren!
17 Maret 2020 13:47
Luar biasa pelayanannya pak chairul anam dan sukses selalu.untuk honda tren alam sutera mantaaab pelayanan servicenya
05 Maret 2020 17:43
Honda tren alam sutra emang ok, dri fasilitas nya, lokasi nya, end sales nya pk CHAERUL ANAM sangat membantu sekali, trima kasih HONDA TREN ALAM SUTRA
29 Februari 2020 15:10
Pelayanan dan info - info terkait proses pembelian yang memuaskan serta dealer yg nyaman. Rekomendasi Sales Chairul Anam
29 Februari 2020 12:16
Dealer Honda yang keren, tanggap dengan team sales dan service yang ramah. Sy pemilik HRV SE 2019, hari selasa jam 5.30pm mendadak mobil tidak bs di starter, kemudian telf Honda AlamSutera langsung dengan tanggap dan cepat di support dengan home service dan mobil general service. Top buat team Honda Tren Alsut, especially Pak Chris, Pak Ruben dan Pak Yusuf yang sudah membantu menyelesaikan problem HRV saya, Free karena msh warranty
21 Februari 2020 9:07
Dari lihat jadi pengen jadi beli. Tempat nya nyaman dan pelayanan nya ramah, untuk servis berkala juga nyaman bisa booking dan dtg tpt waktu antriannya gk panjang dan ruang tunggu servisnya hmmm bikin betah berlama-lama dapat free lunch, kopi/teh juga Snack.bagi yg suka ngerokok terdapat juga smooking area.
04 Februari 2020 1:23
Pertama kali ke sini karena mau service 1000KM / sebulan awal setelah unit diantar. Sudah booking sih sebenarnya, tapi terjebak macet di kawasan Puspitek jadi telat sampai jam makan siang. Akhirnya nunggu dulu di lantai 2, dan langsung disapa sama Mbak yang jaga di coffee stand dan ditanya mau minum apa.

Tempatnya nyaman untuk menunggu service. Toilet juga bersih dan senyap. Salah satu after sales yang memanjakan konsumen. Thanks Honda!
26 Oktober 2019 8:05
Yg enak nya.ndak terlalu ngantri kayak di Honda permata atau Honda Union.hehe. Tapi yg saya incar adalah Caffe Lattè nya.apalagi yg hot sambil makan keripik pisang.nah itu maknyusss.
25 Oktober 2019 14:28
Comfortable waiting area and is kid's friendly; smoking and non-smoking area are separated. You can work while waiting your for your car. And if you must bring your kids, the waiting area has "mother's room" and a mini-playground. - Ruang tunggu nyaman dan friendly untuk bawa anak. Ada ruang "mother's room" dan mini playground.
24 Oktober 2019 6:43
Nyaman untuk tunggu mobilnya di service. Free wifi dan free drink & snack. Kalau service melewati jam makan siang, free lunch jugaa:)
13 Oktober 2019 4:39
Bengkel nya sangat bagus, karyawannya sangat ramah. Service nya bagus sekali. Fasilitas spt cafe. Saya gak nyangka ada bengkel spt ini.
Iseng2 sambil nunggu service, naik saya ke showrom.
Sayang showroomnya karyawannya gak perduli ama customer yg datang. Jumlah banyak, tpi ngobrol sendiri.
Padahal mau ambil accord. Mungkin krn pake kaos kumel kali yaa, hehehehe.
Top banget utk karyawan service, no utk karyawan showroom
26 September 2019 5:09
Sangat kecewa dengan honda tren alam sutera.
Jadi ceritanya pintu mobil Brio saya kena congkel, dan kita claim asuransi.
Setelah keluar SPK dari asuransi dan kami menunggu informasi dari HONDA TREN ALAM SUTERA untuk jadwal perbaikan. 2 minggu tidak ada kabar dan akhinya kami beberapa kali coba call tapi di pingpong dan katanya untuk penggantian kunci sudah di PO kan ke pusat jadi kita tunggu call saja dari pihak HONDA.namun sudah lebih dari sebulan saya belum menerima kabar, dan coba call. Namun sangat mengejutkan katanya kl mau di PO harus melampirkan beberapa syarat seperti KTP & BPKB. MENGAPA TIDAK BILANG DI AWAL? Apa saja persyaratannya, sebernarnya untuk persyaratan yang mereka perlukan sudah kami lengkapi juga di pihak asuransinya.dan mengapa tidak ada koordinasi?
30 September 2018 7:57
Second time here, service staff and security were really nice. Lounge was comfy have a fresh brewed coffee as well. The only downside was the staff at the second floor (lounge) as she also ate the snacks that provided for the customer. I don't mind she eat it's just looks unprofessional for a lounge staff to also have a bite on snacks that provided for customer.
23 September 2018 23:32
Lokasinya cukup strategis. Tidak jauh dari tol juga. Gedungnya bagus, karena baru.

Ruang tunggu di atas tersedia termasuk makanan kecil dan minuman free. Bisa foto u instagram.

Pelayanan baik. Mobil datang langsung disambut. Mungkin satpam yang bantu juga perlu lebih sigap.

OK
21 September 2018 8:31
Friendly, helpful, and understanding staffs and also provide comfort and clean waiting room during the service. Good in interior design. Perhaps, it will be more comfy if you can wider your wifi range until ground floor area.
21 Agustus 2018 16:00
Ini showroom & bengkel service paling buruk dari 2006 sy menggunakan produk honda, sy beli mobil jazz sy terima dalam kondisi cacat, sy klaim rubber pintu jazz, hampir 3 bulan sy dipingpong
Hari ini tgl 26 juni 2018, akhirnya karet pintu diganti, ternyata sama kondisinya malah lebih buruk baret2
Yang buruknya mobil sy ikutan ikutan lecet, semua pintu yg diganti karet pintunya lecet dan sampai hilang catnya, saya bertahun service di honda union, belum pernah mobil saya seperti ini
Saya tidak akan pernah lagi menggunakan jasa dari honda tren ini
13 Agustus 2018 14:03
Honda Tren Alam Sutera, tidak seperti dealer resmi Honda kebanyakan. Desain gedung antimainstream. Showroom yg dilantai 3, dan ruang tunggu terletak di lantai 2 sangat cozy. Ditambah lagi ada beberapa spot utk selfie atau swafoto, cukup menarik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: