11 November 2023 17:39
Akhirnya nyobain juga makan disini. Saya pesan pizza, barbeque sausage, dan creamy smoked beef pasta. Pizzanya tasty dan tidak tebal, saus barbeque enak, hanya untuk pasta sausnya kurang banyak. Dengan harga yang bisa dibilang murah, rasa yang didapat tidak murahan.
Untuk parkir motor gampang, tapi mobil sedikit susah kalau di depan resto sudah penuh. Kalau makan siang ditempat, sedikit gerah, karena tidak ada ac hanya kipas angin. Overall resto ini oke untuk dijadikan pilihan saat mau makan Italian food dengan harga miring. Nice
24 Agustus 2023 13:04
Dear Hoque's Kitchen management team,

Maaf saya kasih bintang 2 setelah pengalaman saya datang kedua kalinya saat malam minggu seperti ini

Tadinya saya pikir bisa mengajak kakak dan Ibu saya pengalaman makan di Hoque's yang begitu baik di pengalaman pertama, tapi ternyata tidak untuk pengalaman kedua

Datang saat malam minggu di atas jam 9 sudah tidak diterima lagi untuk dine in, pelayanan kasir juga sangat kurang ramah seperti menolak kami untuk memesan dine in padahal sudah ada meja yang kosong dan sama yang cowok tinggi entah manager/supervisor/ownernya di awal bilang masih bisa dine in di meja yang di depan karena tutup jam 10 malam

Akhirnya Ibu saya jadi badmood dan ya jujur jadi buat pengalaman saya sekeluarga tidak enak ya, padahal harusnya bisa baik2 saja

Saran dari saya, mohon diperhatikan kembali SOP dan pelayanannya, mungkin supaya tidak lama juga penyajiannya karena saya diestimasikan makanan baru jadi 40 menitan oleh kasir

Untuk yang baca review saya, mungkin bisa dipertimbangkan jika ingin dine in dan baru datang jam 9 malam apalagi saat malam minggu, takutnya punya pengalaman kurang enak seperti saya

Terima kasih
05 April 2023 3:44
Masakannya enak, cuma porsinya aja yang sedikit, tapi masih bisa diterima karena SESUAI HARGA.lebih baik porsi dikit daripada harga naik.
Suasana kurang, karena sering banyak anak berseragam sekolah bergerombol, berisik dan merokok, tapi mau gimana lagi namanya juga tempat umum.
20 Januari 2023 2:25
Kemarin pas dateng sih ga yang terlalu rame sebenernya. Kayak biasa aja. Cuma ternyata emang lama banget. Dan herannya sebenernya kalo lama terus makanan dateng dalam keadaan panas or atleast hangat lah ya gapapa. Ini makanan lama dateng, tapi dingin…

Untuk rasa, aku ga bilang ga enak, dan ga bilang ini yang enak banget, ya rasa sesuai sama harganya lah yaa, tapi good nya, kalo mesen kayak chicken italian atau lime nya, carbsnya kan kentang, bisa diganti sama nasi.

Terus lumayan kecewa sama lasagna nya. Harganya 38.000 dan porsinya kecil banget, menu signature juga claimnya, jadi berharap enak, tapi malah paling zonk soalnya bener bener kayak yaudah gitu doang, daging cincangnya ngga ada samsek. Cuma tomat aja.

Tapi untungnya pastanya lumayan enak dan dagingnya ga pelit untuk harga 20 ribuan, porsinya juga banyak.
30 Desember 2022 10:43
Makanan Mac and Cheese Keju nya bisa di improve lagi jangan kebanyakan Micin. (Saya hanya memesan menu ini)
17 Oktober 2022 13:13
The taste/prize ratio is truly awesome. You get a delicious stylish lychee ice tea for only 17k and hot and creamy fusili pasta for 20k and flavoursome melted pizza for 40k.
Best place for hanging out, mabar or just filing your belly
05 Juni 2022 13:37
Surprisingly enak makanannya. Staffnya ramah-ramah. Harga? As you can see murah banget. Lokasinya di dalam perumahan, ruko - ruko depan. Semua yang gue pesen ga ada yang failed. Thank you!
04 Juni 2022 23:02
Pernah pesan delivery dan enak.terus penasaran sama restonya.lumayan rame dan lumayan lama nunggunya.tapi suasanya enak kok.ada area outdoor dan indoor.tinggal pilih aja enaknya gimana.makanannya enak.pingin cobain menu yang lain lagi.terima kasih.
22 Mei 2022 12:02
Emang sih tempatnya kecil. Tapi nyaman dan bikin betah. Makanan juga enak2.harga beneran cocok dikantong.
09 Mei 2022 4:17
Tempatnya mojok, ga terlalu besar. Tapi rame terus. Ya iyalah. Makanannya enak, harga terjangkau, bayar ga ribet bisa scan pake Qris apa aja. Wkwkw. Fav banget sama italian Chicken sama Mozarella Chicken. Plus garlic baby potato! Ga mau nulis banyak banyak ah. Nanti udh ga hidden gems lagi. LOL
23 Maret 2022 7:35
Makanannya enak, harga reasonable. Seru buat nongki bareng temen. Cuma tempatnya memang kurang gede nih dan ga ada musholanya. Bisa sholat bagi yg muslim dilantai atas.
11 Juni 2019 8:56
Rasanya lumayan, tempatnya bersih, menu nya menyajikan makanan italia seperti pizza, fettuccine, spaghetti dll
10 Mei 2019 19:46
Came here for a late evening coffee. I tasted one of their manually brewed drip coffee; an arabica of (probably) West Java origin.
It was quite aromatic albeit with thin body; quite typical of any beans of this island.
The coffee did not disappoint.
I was however in sporadic turf war with some cats going in n out of my table n seat. Mostly under them actually)
I don't mind pets. I don't even mind if people brought their pet alligator around. I just don't like my table n seat being owned by them ;-)
The surrounding area is quite calm but it would be nice if the background music is turned down so that people can talk more privately.
All in all, an ok experience.
30 Maret 2019 23:51
Terasa dirumah dengan sajian ramah dikantong dan dengan model open kitchen jadi pengunjung bisa tau proses memasak, love place and food so much
29 Maret 2019 0:27
Best deal bgt sih ini. Makanan murah bgt range 10k-40k Parkiran luas aman buat yg mau bawa mobil. Service ramah. Cuman tempat duduk nya bisa di perbanyak lagi Almost perfect!
17 Maret 2019 6:43
Makanannya murah dan enak suka banget sama baby potatonyaa, chefnya masak like a pro. Jadi makannya satisfying banget sambil liat chefnya masak. Recomended!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: