18 Januari 2024 14:11
Atas nama ka Nanda rahmania sikaaa cara melayani nya ramah iiii maaci kaaaaaa bintang 5 deh buat kakak nyaaaaa
14 Januari 2024 11:03
Thnks buat ka tania ka putri sama mas2nya yg super ramah dari pertama kali datang sampai selsai, dijelaskan secara detail, ga sia2 hehe dri cinere ke serpong ktmu pelayanannya yg sngt amat baik, sukses trs yaa
28 Oktober 2023 5:52
Nyaman banget ke IBOX SDC dilayanin sama mba Tania cepat, detail penjelasannya semua dijelasin satu persatu dengan sabar dan ramah banget mbanya.
Thank you mba Tania next kalau mau cari barang pasti balik lagi ke ibox sdc
17 September 2023 5:03
Mbak Tania helped me a lot in setting up my new Iphone 14 pro as well as installing the tempered glass to my new iphone. Thank you for the fast service.
31 Agustus 2023 18:47
Sudah dua kali ke ibox summarecon digital center ini, pelayanannya sangat ramah. Ka tania membantu sangat cepat, terimakasih ya kak
21 Agustus 2023 22:32
Prosedurnya tidak pro customer. Mo ganti ujung Apple pencil aja harus 2 hari pengecekan oleh teknisi dulu bayar 100 ribu dan setelah itu baru inden dari Singapore seminggu seharga 275 ribu. Tidak ada stok tidak ada opsi untuk beli langsung tanpa cek. Beli di Toped malah gak sampe separuh biaya beres balik normal.
10 Agustus 2023 20:17
Service center iBox SDC sangat mengecewakan, sdh bayar biaya admin dimuka Rp 120rb, alhasil tidak ada solusi, masa ganti sparepart seharga Rp 7.3 JT sementara harga hp iPhone baru cuma Rp 9Jt, apakah benar2 dicek?
Alhasil saya tidak jd servis,

Saya pindah service ke service resmi lain untuk biaya sparepart dan jasa servicenya hanya Rp 850rb dibayar setelah hp selesai diservice

Sekedar masukan untuk kedepan tolong diperbaiki pelayanan nya
24 Juni 2023 15:14
Untuk sekedar pengambilan device aja butuh waktu 30 menit, dari perspektif saya sebagai customer sih ini lama.

Keliatannya nomor antrian pengambilan dan service dijadiin satu, jadinya bottleneck.

Kondisinya gua ambil di hari Sabtu jam 17.00
23 April 2023 4:55
Proses klaim garansi kurang transparan/komunikasinya kurang baik. Staff di tempat maupun admin email dan CS tidak bisa menyampaikan dengan jelas kendala pada iphone saya, kurang bisa menjawab pertanyaan dengan baik, telepon tidak diangkat, dan memberikan informasi yang tidak akurat. Prosesnya pun cukup lama, yaitu sekitar 2 minggu, dan tidak ada kepastian selama menunggu. Akan jauh lebih baik jika iBox dapat menyediakan loaner phone selama proses perbaikan/klaim garansi yang lama seperti ini. Customer yang tidak memiliki hp cadangan seperti saya jadi sangat kesulitan jika tidak ada hp pengganti.

Sisi positifnya adalah iphone saya diganti dengan unit baru karena kerusakannya (mati total) bukan kesalahan pengguna dan masih dalam masa garansi.
02 April 2023 10:34
Datang kesini untuk service iPad yg mati mendadak, pelayanan ramah sepertinya pegawai sudah banyak belajar dari kesalahan. Dari antri, konsul, dan menunggu hasil service semuanya tertata rapi. Alhasil, iPad ny d ganti unit baru (S&K beraku ya guys). Terimakasih pelayanannya
19 Januari 2022 15:37
Hp mati total, servis disini masih dalam masa garansi.ada notif dari dana katanya "transaksi apple servis akan jatuh tempo, segera top up 50k" apakah harus bayar walaupun masi dalam masa garansi?
padahal di kertas garansi bilang "tidak dikenakan biaya transaksi selama masih masa garansi? Ada yang tau?
18 November 2021 6:48
Exactly They have 2 different store,

1.the 1st one is on ground floor for retail and sales, it is same with ibox that we used to know. It is normal, i have no comment.

2. Service Centre on the 1st floor. This service centre is small and my though, they don’t have a true engineer.
In my last visit, they will need 3 days to check up iphone and know where the problem is.and for repair, 2 weeks is the soonest and it can be up to 2 months.only 1 desk is open although there’s a lot of queue.

Maybe ibox can be better in this service centre, i hope so.
This iphone is flagship and premium, your service centre must give premium hospitality and great service.samsung service center is much better.
21 Juni 2021 0:44
Costumer services ramah dan helpful. Service cepat.iphone saya mati total namun masih garansi, masa perbaikan 7-60 hari. Kurang lebih seminggu kemudia dikabari kalau iphone saya sudan bisa diambil. Ganti device dan tidak dikenakan biaya apapun. Thank you.
16 Maret 2021 16:52
Garansi guna nya untuk apa kalo minta replace batre tidak bisa. Gk mungkin sehari bisa langsung turun 3% untuk kesehatan btre nya. Kalau emng ini garansi gk bisa di gunain. Gk usah buat garansi di setiap pembelian unit nya. Pemakaian 5bulan kesehatan btre nya cepat sekali turun. Hp sepupu saya dengan type yg sama pemakaian juga sama, masih 100% dan sepupu saya pakai kabel bukan original. Sedangkan saya masih pakai charger yg original. Padahala saya charger pun tidak pernah sambil dimainkan. Tidak pernah operchargeing. Kalau memang seperti ini mending tidak usah ada service center resmi nya.
04 Februari 2021 18:03
Alhamdulillah,

ipad gen 7th saya yg mati total dan masih tercover garansi iBox harus masuk service. Diluar ekspektasi, yg awalnya unit masuk service estimasi waktu 60-90 hari, ternyata jauh diluar dugaan. Hanya cuma 7hari saya dapat kabar Unit saya sudah bisa diambil. Dan ternyata diganti dengan unit baru?

Saya merasa sangat puas sekali dengan pelayanan iBox Service SDC serpong.
Terimakasih iBox Service SDC serpong.
Tetap jaga kualitas dan pelayanannya
26 Desember 2020 2:34
Menurut saya Ibox Service di SDC inj bagus.petugasnya ramah, helpful dan proaktif.saya saran petugas disini bisa menjadi role model untuk ibox service lainnya.saya terkesan dengan mbak2 disini yang selalu menginformasikan progress perbaikan iphone dan sabar dalam menjelaskan.terima kasih yaa:) two thumbs buat ibox service SDC
04 Desember 2020 1:23
BAD EXPERIENCED! Yang namanya ADITYA, gausah jutek sm costumer, anda jualan High end product bukan jualan daleman 20rb an. Mau trade in dibikin ribet! With such attitude, believe me you'll never go places.fix your manner!
30 Agustus 2020 9:46
Ini di Lt. 1 mau service ada keluhan Mac
Yg layanin hanya 1 org.
Registrasi bisa nulis sendiri (ok)
Service dan pengambilan juga pembayaran
Hanya dilayani 1 org SAJA
Yang ambil barang pasti akan banyak nanya dan test
MAKAN WAKTU dan GAK EFISIEN
Sekelas Ibox hanya punya 1 staff utk service provider
21 Juni 2020 10:48
Pelayanan SANGAT TIDAK memuaskan. RIBET! Karyawannya gak ngerti ttg mac, nunggu lama tapi hasilnya ZONK! Buang2 waktu
13 Juni 2020 21:24
Ibox store dan ibox service centre tidak ada kerjasama dg baik, memyesal membeli barang di ibox, sangat mengecewakan
25 Mei 2020 9:37
Sebenernya ini beda lantai sama ibox store nya, ini lantai 1 tempat buat service macbook, kl hp di ibox SMS, pas ke sini yang stby cm 1 orang jd antri gantian dilayani stafnya. Buka tiap hari jam 11-21.
28 April 2020 12:01
Nice place to service your apple stuff. When I came there is full with line. I had to wait more than 15 minutes and no one is asking a favour.
Very professional place but unfortunately no numbers available to make a line. People just sitting there waiting to be called. When the people are to many, we need to move forward by ourself.
25 April 2020 23:33
The service here is not at all satisfying, the customer service is not helpful and takes double the time needed for service.
15 September 2018 6:45
Talked to an Apple support online and they had said to bring my computer here for a repair. It was a 27inch iMac 5K that I bought in 2015 in the US. The problem was many dead pixels on the screen.

They said to leave the unit there while they order the parts and it would take 40 days to complete the repair. I said ok.

28 days later, got a call, computer’s done. I picked it up late at night around 8.30PM, was greeted with a very friendly gentleman.

I say, the service was above and beyond here, they were very talkative and engaging to you. Kudos iBox. I would be ok servicing all my Apple Products here.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: