26 Juni 2023 5:42
Boleh di coba buat warga serpong.es duren + makanan padang.pertama masuk kok kaya masuk warung padang nama nya jg bahasa padang.tp es duren nya juara banget + suasana nya mendukung.wajib coba enak
18 Mei 2023 20:21
Untuk mengobati kangen oke juga ni. Rasanya lumayan banget mirip kayak yg di Padang. Begitupun menu-menunya. Worth to try!
Recommended menu: es campur, es durian, dan tahu kentang
15 Februari 2023 11:55
Es duriannya bikin nagih,
Cocok tuk dinikmati bersama keluarga,
Parkirannya luas, tempatnya nyaman
04 Januari 2023 19:45
Uda langganan makan es ini dr di mall sms. Skrg buka toko sndiri lbh bnyk menunya. Gado2 padangnya unik. Enak rasanya.gak sempat dfoto. Sate padangnya enak sekali. Belum pernah dengan bumbu yg spt ini. Benar2 lain drpd yg lain.
04 Januari 2023 12:35
Tempat nya pindah kesini, utk gado2 padang isian nya kurang banyak + gak ada telur nya rasa lumayan, Sate padang rasa lumayan, Es durian enak aja
01 Januari 2023 11:56
Kalau ngomong es durian, iko gantinyo ini sudah sangat terkenal sebagai pelopornya. Meskipun begitu, mereka terus mengeluarkan menu baru dan makin bervariatif. Selain menu dessert, mereka juga ada menu makanan sekarang.
Untuk dessert saya paling suka es teler durian, atau es campur durian. Ada juga ketan durian yang maknyus, gurih manis.
Untuk makanan saya personally suka banget sama sate padang mereka yang enakk.

Staff semuanya sangat sigap dan ramah.
Tempatnya juga bersih dan menyenangkan. Tapi saya personally suka makan di area depan ruko, selain aroma sate padangnya menggugah banget, tapi untuk ngobrol lebih enak karena tidak bergema.

Price juga sangat reasonable. Price vs quality juga menurut saya worth it.
03 November 2022 20:32
Ditulisnya buka jem 10, bahkan dipintu kacanya ada tulisan buka jem 10 pagi, sampe sini 10.15 masih dibilang tutup, baru buka jem 11
21 September 2022 0:41
Sy cobain Es Teler Durian (hanya ada di weekend),
Durian banget ini rasanya, tp buah yg lainnya juga ada spt nangka dan alpukat.
Es durian nya juga enak, tp mnrt sy es teler duriannya lbh enak.
09 Agustus 2022 10:31
Kalau yang asli Minang, domisili Kota Padang, pasti sudah tahu kualitas dan rasa produk di warung ini.
Ketika di tanah rantau ada warung ini, tentunyaaaaa akan nyoba.
Dan.rasanya tetap TOP bangettttt.
03 Agustus 2022 14:34
Pertama makan es durian khas padang.beda dengan es durian biasa gw makan sich guys. Enak sich tapi buat gw agak sedikit kemanisan ya. Ini balik keselera masing² ya guys
28 Juli 2022 12:01
Great taste of durian and other toppings, but the ice was not freshly shaved. So, it has hardened into ice cubes.
10 Mei 2022 8:19
Selalu enak sih kalo makanan dan minumannya ga perlu diraguin lg. Tp yg bikin beda disini adalah tempatnya pewe bgt? Simpel dan bersih, tp tetep aesthetic ️
10 Mei 2021 17:11
Es durennya mirip es duren kesukaan saya yang ada di Pulau Karam. Padang. Jadi kalau kangen es duren ke Iko Gantinyo saja.
06 Mei 2021 23:13
Bagi penggemar durian, mungkin tempat ini layak dicoba dengan varian minuman durian yang banyak.karena diruko maka parkirnya terbatas, tempatnya tidak terlalu luas, tapi bersih dan dingin.
21 April 2021 11:51
Pertama Kesini karena dikasih tau temen yang jauh" dari ciputat trus besoknya karena penasaran akhirnya datengin deh nih tempat.awalnya cukup kaget ya proce untuk satu jus nya dia juga ada beberapa tipe ada yanh duren biasa ukuran small dan jumbo dan juga duren jumbo untuk ukuran small dan jumbo kisaran harga dari 30 - 120rbu kalau ga salah.
Dari segi rasa menurutku ga salah kenapa harganya cukup mahal karena emg bener" berasa banget daging buahnya tanpa campuran air yg banyak, kentel behh mantepp deh cuman agak kemanisan menurutku.mungkin bisa less sugar? Kugatau sih soalnya ga nanya sama orgnya karena take away kemaren hehhee.but ak juga rekomen ini ke kalian kalau mau juice duren atau ice cream atau gelato duren ini enakkkkk guysss.
29 Juli 2020 0:14
Buat pengemar duren enak, ada ac-nya, dan berbagai macam olahan duren dan ada menu lain seperti pem pek
12 Februari 2020 18:29
Kenapa saya kasih bintang 1, pelayanan dari pegawai nya kurang sopan, jutek, lain kali si uda penjaga tokonya yang ramah sama cutomer. Kesel saya sama pegawai nya.
05 November 2019 5:39
Makanannya enak. Duriannya banyak. Kalo nyari es durian pasti k sini. Tempatnya bersih. Udah langganan sejak lama. Ada sate padang juga. Kuah sate pake kerupuk nikmaaatt
02 September 2019 1:13
Es duriannya legend. Buat yg kurang suka manis bisa minta tanpa susu kental manis atau kurangi sirop merah nya. Ada juga sate dan gado2 khas Padang. Satenya berkuah kuning, rasanya gurih dan tidak pedas. Sedangkan gado2 nya adalah gado2 siram. Campuran potongan ketimun, tahu goreng, mie basah, kentang rebus, disiram kuah kacang yg rasanya gurih agak manis.
04 Juli 2019 18:30
Resto nya Sangat Bagus, Ice Duriannya Enak banget dan menu lainnya juga Mantap. Harganya terjangkau.
31 Mei 2019 2:13
Harga di aplikasi 30 rebu, tapi pas di resto driver bilang 35 rebu, ywdh gpp dah goceng doang ini, rasanya enak mantap, porsinya gede.
21 Mei 2019 0:25
Es durian demgan berbagai campuran di dalamnya. Bagi yang suka manis, es.durennya pas. Duriannya sudah dilembutkan dan ditambah gula.sepertinya
06 Mei 2019 1:33
Es duren nya enak porsinya besar, pempek nya enak tapi cuko nya kurang asem dan kurang pedes, sate padang lumayan lah
27 April 2019 16:14
The durian is really there, sweet n fragrant. I cudnt say enough to just 1 cup of it's Pokat n Durian Ice
24 April 2019 22:15
Kalau lagi di Tangerang pasti di sempetin kesini. Selalu pesan es durian original tanpa isi (biasanya isinya cincau dll). Apalagi minumnya siang-siang di Tangerang yang panas jadi tambah pas menikmatinya. Segar banget. Harganya 29k/porsi. Sebanding lah harga dan rasanya yang gak pernah mengecewakan. Cobain juga pancake duriannya kalo kesini ya. Disini juga ada makanan lain seperti sate padang, gado-gado dll.
Tampilkan lebih sedikit
12 April 2019 13:23
Es durennya emang juara. Royal ga pelit. Selain jual es durian jual pempek jg sama sate padang dan rasanya ga ada yg ga enak. Range harga sekitar 20-30 ribuan
08 Februari 2018 16:45
Harum aroma buah durian memang tak tertandingi. Tak cuma enak dimakan segar tetapi juga enak diolah menjadi minuman. Disajikan dingin dengan es serut, nata de coco, tebak dan cincau hitam yang siap mengelus lidah. Lamaknyo!

Di siang yang terik paling enak makan yang dingin-dingin. Rasanya es durian cocok dijadikan pilihan. Racikan es yang satu ini sangat terkenal di Sumatera Barat, tak heran jika disana banyak sekali kedai ataupun resto es durian. Salah satunya yang terkenal adalah es durian racikan Iko Gantinyo.

Untunglah untuk menikmati es durian Iko Gantinyo tak perlu jauh-jauh ke Sumatera Barat. Pasalnya kedai ini sudah memiliki cabang di Gading Serpong, Tangerang. Kebetulan lokasinya mudah dicari dan berada persis dipinggir jalan.

Resto yang menempati bangunan ruko sangat mudah dijumpai. Dibagian depannya terdapat spanduk besar berwarna kuning bertuliskan Iko Gantinyo memudahkan pengunjung untuk mencari kedainya. Satu lagi yang mencirikan kedai ini yaitu terdapat etalase kaca khusus untuk meracik sate Padang.

Cuaca siang yang panas terik membuat kami tidak sabar untuk menikmati semangkuk es durian. Begitu memasuki resto, aroma durian yang wangi langsung menyambut kami. Ternyata ada banyak variasi es durian, seperti es durian spesial, es tebak durian, es pokat durian dan es campur durian. Untuk menu makannya ada sate Padang, soto Padang dan lainnya.

Sesuai dengan tujuan utama kami, akhirnya memesan seporsi es durian (Rp. 20.000) untuk pelepas dahaga siang ini. Kami juga pesan sepiring sate padang (B) (Rp. 20.000) atau porsi besar untuk santapan makan siang kali ini.

Es durian ini disajikan di dalam mangkuk es dengan porsi royal. Ternyata isinya tidak hanya daging buah durian tanpa biji. Tapi juga diberikan aneka topping, seperti potongan cincau hitam, nata de coco, tebak atau adonan tepung beras yang dibuat seperti cincau.

Uniknya es ini disajikan berlapis. Pada lapisan paling bawah berisi aneka topping es durian. Kemudian ditutup dengan es serut dan di atasnya diberikan daging buah durian yang sudah dihaluskan. Susu kental manis cokelat juga diberikan untuk sentuhan akhirnya.

Slruup! Suapan es durian pertama langsung mendarat di mulut. Hmm.tekstur duriannya sangat lembut dan manis sehingga bisa langsung ditelan. Tak ingin menyia-nyiakan toppingnya, es durian ini segera diaduk. Teksturnya kenyal dari nata de coco, cincau hitam dan tebak. Sangat menyenangkan!

Belum selesai menghabiskan es durian, sate Padang yang sudah tersaji. Sate campur pesanan kami berisi enam tusuk sate yang ditumpuk di atas potongan ketupat yang disajiakn di atas piring beralas daun pisang. Usai disiram dengan kuah kental kuning kecokelatan, kemudian diberi taburan bawang goreng. Wangi kari bercampur bawang goreng, betul-betul menggoda!

Tiap tusuk sate terdiri dari empat potong daging dan bertekstur kenyal-kenyal lembut. Makin enak saat tekstur ini beradu dengan kuahnya yang kental dengan rasa lada yang tidak begitu kuat. Kuahnya juga enak meski disantap dengan potongan ketupat yang padat dan lembut. Nyam-nyam!

Untuk membilas rasa gurih di mulut, es durian yang tersisa jadi penutup yang sempurna. Menu makan siang kali ini benar-benar memuaskan. Apalagi kami tidak pelu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati menu makan siang yang sedap ini.
22 Desember 2017 13:54
Gak usah jauh2 ke padang buat makan es durian.di serpong juga ada dan rasanya sama kayak es durian iko gantinyo di padang
08 Juli 2017 8:14
Es durennya mantap. Rasanya tidak kalah dengan es duren 'sebelah'. Antriannya lumayan panjang. Kalo hari Minggu pasti penuh dan kadang suka kehabisa es serut nya. Karena lokasi di ruko, membuat tempat ini sangat sempit. Harganya pun standar. Pas dengan kantong kita-kita.
10 Juni 2017 22:01
KLO mau makan es duren disini neh tempat nya, dijamin nagih dan bakalan kembali untuk mencoba nya
12 Mei 2017 0:17
Probably, this is the best es durian/sop durian around. You can still taste the real durian in here, unlike other shop which some people referred as "essence tasting durian". Definitely should try their es durian, and es campur durian, if you are an ice cream lover, you can also order es durian spesial, which is es durian + neapolitan ice cream on top.

If you're looking to send someone this es durian as a gift or souvenir, also available the frozen es durian which last longer for travel.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: