19 November 2023 11:06
Pelayan lambat, kebanyakan bercanda tertawa2 tapi tidak melayani, servis nya buruk banget, resto sepi tapi order dimsum aja 1jam gak datang2
30 Oktober 2023 3:31
Sangat.sangat kecewa. Saat saya akan gunakan voucher member imperial saya.mereka gak mengerti.managernya dengan alasan menyalahkan para pelayannya.sangat2 kecewa sekali. Dan saat saya pesan mantau.mereka tidak buatkan, saya dan keluarga menunggu selama 30 menit ternyata pesanan kami tidak di buatkan.entah apa lagi alasannya.lupa dll. Kecewa sekali saya hari ini dengan imperial bxc.
17 Oktober 2023 12:56
Nasi goreng bebek sama nasi goreng sapi nya enak, recommended. Pertama kali coba xiao long bao kuahnya gurih, tp gak segurih yg saya kira. Gao zi nya enak, kuah nya asam asin, sm ada aroma rempah yg kuat bgt. Bagi yg suka, bakpao telur asin nya recommended. Strawberry mojito nya enak, tp agak pricey.
24 Juni 2023 17:50
Saya makan berdua. Pesan 2 lauk, 1 dimsum, 2 minuman, dan 2 nasi hainan.

Hal pertama yang narik perhatian saya adalah plating bebek panggang yang sembarangan banget, jelek lah pokoknya.

Untuk keluhan di makanan ada 2. Pertama, bebek nya yang alot. Kedua, nasi hainan yang terlalu kental rasa butter-nya.

Serving time nya juga lama pollllll. Padahal ga full capacity.

Kejadian menarik adalah permasalahan tentang dimsum, gini kronologisnya:

1. Saya pesan hakau.
2. Waiters balik ke meja saya untuk memberi informasi bahwa hakau habis, lalu saya memberi pilihan alternatif saya. (Saya lupa nama nya apa, sebut aja xiao mai).
3. Lalu waiters pergi lagi input order.
4. Selang beberapa saat waiters balik lagi menginformasikan bahwa ternyata hakau ready. Lalu konfirmasi pesanan xiao mai nya di cancel karna hakau ready.
5. Makanan yang datang memang hakau, xiao mai nya ga datang (Jelas, kan sudah saya cancel karna emg saya maunya hakau).

Lanjut pas bayar.
1. Kasir ngasih bill, minta saya untuk cek item apakah sudah sesuai.
2. Saya cek, dan saya di charge xiao mai dan hakau (2 menu dimsum padahal yg keluar ke table cuma 1 menu dimsum).
3. Saya keluhkan, saya ga order xiao mai.
4. Kasir keras kepala kalo saya order xiao mai, dan konotasi kalimatnya adalah saya ga ngerti dan ga paham sama makanan yang saya makan sehingga saya gatau kalo yang saya makan itu xiao mai. (?)
5. Tentu saya kesal digituin. Saya balas, "mbak lihat meja saya ada berapa piring, belum ada waiters yg angkat piring kosong saya. Logika nya kalo memang ada 2 menu dimsum keluar, di meja saya ada bekas 2 piring dimsum dong!? "
6. Kasir tetep keras kepala, lalu dia malah pergi. (Entah kemana saya ga lihat, mungkin ngadu ke atasan dia kali).
7. Untungnya waiters yang melayani saya peka dan langsung membantu saya. Membereskan masalah yang terjadi.

Disini bukan masalah saya pelit atau gimana ya.
Saya hanya KESAL sama kasir ini, bukannya double check malah menyalahkan saya seolah saya orang bodoh yang gatau apa yang saya makan.

Thanks buat waiters nya yg sudah helpful.
NO THANK YOU buat kasirnya!

Saya kapok makan imperial di cabang ini.
23 Juni 2023 9:10
The food is nice, things that bothers me. Everytime I came to this restaurant was the lack of initiative of the server. We have to ask for everything, tissues when there’s none on our table, extra spoon when there’s only left two pairs on the table, extra chili oil when the bowl was already empty from the first place. When we asked for the recommended menu they always confused. I mean… guys, u need more training or what? Luckily the food is good.
29 Maret 2023 9:51
Punya waktu untuk menunggu? Suka porsi makanan yang secukupnya? Ayam goreng mentega ini tepat untuk anda. Untuk 45.900, anda bisa mendapat 5 potong ayam dan menunggu 25 menit. Manis!
12 Maret 2023 22:29
Pelayanan sangat2 lambat. Rasa makanan standart. Pelayan mondar mandir tapi minuman (hanya es teh) tdk keluar2
21 Januari 2023 8:33
Kondisi restoran sepi tapi karyawan asik merumpi, menu makanan hanya dilempar begitu saja.

Karyawan dipanggil juga tidak bisa, urutan pelanggan yang dilayani juga ngasal, orang yang datang 15 menit setelah kita datang malah dihidangkan duluan.
11 Januari 2023 16:21
Tempat yg cozy utk WFA-Work from Anywhere ️ tetapi kurang di rasa makanan/minuman. Saya pesan jus mangga kok asem bgt yah, juga ayam goreng keju gak ada rasanya pdhl brand imperial selalu menjadi pilihan ku utk rasa enak dimana harga bersaing.
07 Januari 2023 21:17
Bad services. They have a so called mobile application “Imperial Group” but then they make the customer waiting too long without any responsive services
01 Oktober 2022 14:16
Lots of great things to choose from the menu. Easy to find a table and staff are trying their best.
12 September 2022 9:11
Pelayanan kurang baik, tidak ada senyum, bahkan yg paling buruk, lupa menyajikan satu menu utama, dimana kami sudah kelaparan
23 Agustus 2022 5:39
Restoran ini berada di dalam Bintaro Jaya Exchange. Secara umum sama seperti Imperial Kitchen cabang yang lain. Hidangannya biasa saja. Tempatnya relatif nyaman. Namun pelayanan sangat buruk. Saat itu kami ingin melihat menu via hp, tapi sedang eror. Kami inisiatif pinjam buku menu, hanya diberi satu saja. Padahal kami berdelapan. Kondisi restoran saat itu sepi padahal.
31 Juli 2022 9:45
Saya dan keluarga sering ke imperial kitchen Bxc. Tp baru kemarin, 26 Juni kita ngerasain pelayanan yg dibedakan antara si kaya dan yg terlihat tidak punya duit (keluarga kami). Sekitar pukul 19.00 giliran WL kami masuk. Lalu pesan makanan. Pas makanan dateng ngasihinnya kok seperti ga ada manner nya ya. Muka melengos semua, terutama pas saya minta desert dihidangkan, saya inget banget pegawai yg perawakan gemuk pakai setelan kemeja manager (bukan setelan pelayan), ngasih Es Kacang Merah sambil melengos ngobrol sama temennya. Kenapa saya ngerasa dibedakan? Karena jelas meja sebelah saya orang2 kaya, sepertinya keluarga artis. Dilayani dengan ramah luar biasa, fokus, dilayani dengan cepat. Di meja kami boro2. Minta pinjam baby chair aja sampe 3x minta baru dateng. Padahal sama2 bayar lho. Tolong diperbaiki lagi pelayanannya. Terutama keramahan dan kesopanan. Trmks
18 Maret 2022 4:39
Makanan cukup enak, tp pelayanan super lama, pelayan nya cm sedikit padahal resto rame.makanan kluarnya lama, manggil berkali2 sring dicuekin ama pelayan nya.mau take away jg ngga dianggap.
07 Maret 2022 5:00
Menu selalu okeee, yg ga oke waiters nya sedikit sekaliiiii, padahal rame pengunjung di wiken, jd pelayanan lama syekaliiiiii, mau pingsan deh kelamaan nungguin makanan dateng
06 Februari 2022 19:23
Gao zi tetap menu favorit saya selain bubur. Nasi goreng dan mi goreng sapinya juga oke. Ditemani seteko teh jasmine nya.pas deh! Jangan datang pas buka pagi ya, buburnya belum ready
17 Januari 2022 6:21
Pelayanan untuk driver terlalu lama, tolong utamakan driver karna driver cs ya juga sudah membayar terlbeih dahulu keresto.
26 Desember 2021 0:13
Visit tgl 7 nov 2021, untuk taste makanan enak, namun pelayanan sangat kurang, dr 10 menu yg dipesan, hanya dikirimkan 8 menu, kami tanyakan yg 2 lg apakah sudah dibuat atau belum krn mau dicancel saja jika belum dibuat, tp dibilangnya sudah dibuat, jd km minta dibungkus untuk take away, tp ternyata msh menunggu 15 menit lebih untuk membungkus makanan take awaynya.
26 Juli 2021 15:55
Not the first time. Waiting to be seated for more than 5 minutes.to busy talking to each other, even the manager prentend don't see us. If U were to buzy and cannot handle more costumers, either replace the staff or just closed the restaurant. How can you to buzy when there were few tables still empty.if you want to eat Imperial better go other branches. I had no problem at Blok M Plaza or Detos. Btw I changed spot.we ate at R.b. L. N the greet before u ever asked
04 Juli 2021 23:36
Resto sepi aja pake lama banget bikin pesenan! Yg masak tidur apa gimana? ! Masa resto sepi pengunjung nya gak ada yg ngorder tapi lama banget! Tolong lah kalo kerja yg bener!
04 Juli 2021 4:02
Pelayanan di resto cabang ini juga baik dengan situasi restoran yang ramai,  berada di depan burger King dan roti O,
15 Juni 2021 5:15
IG: @MEVISUN

Ga ke lokasi langsung, tapi pesen lewat gofood.
Bungkusnya rapi ga berantakan, ga takut dibuka2 sm driver.
Makanan masih hangat, dan surprisingly rasanya enak, pikirnya kalau take away udh keburu ga enak.
Nasinya enak pulen, buncisnya tasty dan masih crunchy ga lembek.
25 April 2020 8:39
Yang paling nyenengin disini apalagi kalo bukan dimsum sepuluh ribuannya. Pao bentuk apel isi wijen hitam ga cukup seporsi sih.
10 April 2020 14:59
Nasi Goreng Seafoodnya so yummyyy. Siew mai ayam dan rumput laut masih menjadi one of my Fav menu kalo lagi makan di sini. Fong zau kesukaan istri selalu gak ketinggalan di order, gak pake lama kok dari order sampe terhidang.good job chef. Kayaknya gak ada yg ga enak di sini. Semuanya enakk.
03 Februari 2020 13:21
Selalu jadi tujuan dikala ingin makan di mall, makanannya enak, harganya lumayan sih mahal.tapi worth it. Dan pelayanannya cepat, ramah dan tempatnya beraih.semoga ada rezeki untuk selalu makan disini.
25 Januari 2020 23:26
Kesel banget pas datang kesini,
Gw udah masuk waiting list pas nunggu ko udah sepi eh nama gw di selak 4 orang, padahal gw duduk di depannya ga mungkin kalau gw ga denger nama gw di panggil, pas udah pesen makanan gw pesen 5 jenis makanan yg dateng baru 2, sampe yg sebelah gw yg datengnya barengan udah pulang tuh makanan belum dateng juga, cuman di sini doang pelayanan nya lama, di imperial kitchen yg laen bagus pelayanan nya, kapok ga akan kesini lagi
17 November 2019 21:38
Rasa dimsumnya juara.suka banyak yang promo.pelayanannya ramah.menumya banyak macamnya.beberapa dessertnya, rasanyaa meleleh di mulut.overall.sukaaaa!
03 September 2019 22:21
Agak parah sih sebenarnya. Pelayanannya cepat cuma kog bisa nasi goreng dingin dan porsinya lebih sedikit dibanding Kitchen Dimsum di cabang lain. Rasanya juga berbeda tidak seenak tempat lainnya. Satu lagi tempatnya kog agak kotor ya dan pelayan kurang ramah. Wah gak ada review yang baik tetapi masih nilai bintang 4 krn berharap ada peningkatan kualitas disini.
28 Agustus 2019 15:09
Worst imperial kitchen ever!

Order paket nasi hainan, 53 menit kemudian baru dateng. Lama abis.
Alasannya ayamnya baru direbus biar fresh.

Kenyataannya?
Pas dateng ayam udah dingin, bau amis, dan kering keriput coklat (ngak kaya baru direbus)!

Apaan baru direbus.

Kapok
31 Juli 2019 9:56
Good food, good place and good price. However sometimes the food taste and portion are inconsistent. But still worth the visit
27 Juli 2019 17:51
Bintaro Xchange
1st Floor No. 414, Jl. Boulevard Blok 2, Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan 15227
Telp (021) 2986 4814

One of the main highlights of Imperial Kitchen & Dimsum is the Dimsum. Imperial Kitchen offers a wide variety of dimsum such as siew mai, hakao, steamed bun with egg yolk filling, steamed BBQ chicken bun, steamed beef balls with bean curd skin, and many more.  
Di sini dimsum menjadi menu utama yang ditawarkan di halaman terdepan buku menu. Beberapa varian dimsum yang wajib kamu coba di sini adalah Imperial Hakau, Siew Mai, Fong Zhau, dan Lumpia Kulit Tahu Goreng Isi Udang. Selain halal, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, tidak lebih dari Rp 30 ribu per porsinya.
17 Juli 2019 6:02
Lumayan kalo lagi ada promo tp klo belinya pas harga normal lumayan mahal. Saya makan di imperial Living world sebrang btc hehehe.
26 Mei 2019 21:10
Setiap pesen untuk take away pasti lama, klo makanan udah jadi trs ada yg pesan Dine in dengan menu yg sama dengan take away malah dikasih dulu yg Dine in padahal kan yg pesan saya dulu, kenapa dikasih yg ke dine in?
Coba sistemnya dirubah jgn kacau Kya gtu
23 Mei 2019 9:37
Pesan nasi goreng, kemudian komplain karena keasinan. Setelah diganti yang ke tiga baru dpt yang enak. Baik banget ini, menerima komplain.
31 Maret 2019 19:02
Good place, dim sums was tasty, roast duck noodle was not as good as I expected, price around IDR300K for 3 person.
21 Februari 2019 7:10
Nice food, recomended nasi goreng bebek
Pelayanan agak lambat, dan kurang teratur
15 min for nasi goreng

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: