20 Juli 2023 9:51
Great food as always from this popular chain but it was very warm in the restaurant and we did have a few order errors that took a little bit to get fixed. Still, simply a wonderful Chinese restaurant with so many great options for dim sum, noodles, rice, vegetables, etc.
08 Juni 2023 10:51
Jujur pelanyanan nya jelek bgt, pesen wonton soup nunggu makanan kurang lebih 30 menit makanan ga dateng” padahal makanan yg lain udah dateng sampe nanya ke 5 pelayan yg lewat cuman bilang “iya sebentar kita cek” doang dan keep it mind ga ada yg minta maaf sama sekali, orang meja sebelah baru dateng tapi makanan nya udah dateng duluan sampe akhirnya manager nya dateng dan bilang kalo makanan kita salah taro di meja orang lain wkwk ga masuk akal at the end akhirnya kita batalin pesenan nya
24 Mei 2023 22:15
Soal Rasa emg ga ada lawan utk Chinese food halal. Cuma semakin ke sini porsinya semakin sedikit dan harganya semakin mahal ya. Semoga jadi pertimbangan ke depannya.
16 Mei 2023 1:25
Last time I went there, it took too long until the dishes were served while other customers who came after us, already got theirs.the price was not worth the portion, even though we already knew the taste was okay.hopefully they can serve better.
07 Mei 2023 2:05
Pesan bebek panggang, tapi kayak baru dari lemari es gak panas malah dingin kemudian sama mereka diganti.setelah nunggu 1 jam an bebek yang di ganti dtg, tapi bukan bebek panggang yg datang malah bebek goreng. Udah kecewa banget makan disini.
27 April 2023 6:29
Pelayanan kurang memuaskan, sendok garpu dan sumpit tidak disediakan, sedangkan makanan sudah datang, yg seharusnya sebelum makanan datang perlengkapan makan harusnya sudah disediakan, setelah dipinta baru disediakan, paraaah,
05 Agustus 2021 2:47
Makanannua enak, apalg ice jelly puddingnya! Serviceny jg bagus. Tmptnya jg bersih. Ada cashback lagi pake shopee
04 Agustus 2021 13:05
On weekdays they have special promo for the dimsum which only Rp 9,900/portion+. Dimsum fiesta!
11 Juli 2021 15:34
Letak yang strategis di daerah Gading Serpong, masakan nya stabil enak dan ramah pelayanan nya.sayang toilet nya beda beberapa gedung cuma tidak jauh.

Hati-hati kalau parkir dekat Lion Superindo, kadang parkir parallel yang menghalangi kita pakai rem tangan sehingga mobil kami tidak bisa keluar jadi minta tolong security untuk mencari pemilik mobilnya.
27 Juni 2021 0:19
Kwetiaunya enak, sambel dr cabe keringnya juga enak dan banyak menu yang rasanya juga mantep. Pelayan restaurantnya nice, kasirnya b aja. Tempatnya sempit bangeet
13 Juni 2021 23:32
Tempat yang sangat baik untuk makan malam.overall recommend banget deh untuk Kita semua. Untuk nasi hainamnya sangat enak. Dilayani dengan baik dan cepat banget.

Untuk harganya sangat bersaing, sehingga sesuai dengan kantong Kita. Seleranya pun sesuai dengan Kita Kita.mantap deh.

Snow esnya ok bnaget
12 Juni 2021 0:09
Restaurant dengan andalannya dimsum, rasa dimsumnya enak, tekstur nya lembut dan dagingnya pun tebal.menu makanan dan minumannya beragam, pelayanannya cepat dan ramah.
24 Juni 2020 6:47
Imperial Kitchen sering banget nih ngadain promo-promo yang menarik dan hal itu menjadi salah satu alasan jadi sering sering berkunjung kesini. Andaikan semua seperti ini. Indahnya hidup Waktu disini itu pesen menu Dimsum Gao Zi, dimana kuahnya seger banget! Cenderung asam dan manis jadi bikin ketagihan. Selain itu ini dimsumnya juga enak berasa fresh dan tidak seperti habis punya kemarin. Menu lain yang patut juga dicoba adalah Mie dengan Ayam Cha Siew BBq, tekstur mienya ini tipis dan kenyal dan sangat sesuai dilidah. Untuk harganya cukup kompetitif dengan positioning yang tepat. Jadi recommended banget ya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: