07 Maret 2021 19:15
Convenient store ini terletak di jalan pinang persis di depan pintu masuk komplek Pamulang Estate ke arah bundaran patung kuda. Berada di wilayah RW020 Pamulang Timur dikelilingi dengan pedagang kuliner dan sayur mayur.
Tidak jauh dari lokasi ini juga terdapat Alfamart yg berjarak 50meter.

Toko ini menjual snack, air mineral dan minuman dalam cooler, selain sembako (beras, minyak, gula, kecap kopi, teh, garam, mie instant, mie telur) mereka juga menjual perawatan tubuh dan wajah, household, pernak pernik (sticker, googleplay, buku mewarnai, mainan anak), ice cream, frozen food, buah2an, obat-obatan juga tersedia disini.

Dalam periode tertentu mereka juga menawarkan promo2 yg digelar di depan kasir.
Disini tersedia ATM Link Mandiri.
Parkiran cukup untuk motor, untuk mobil hanya bisa 1 kendaraan namun bisa memarkirkan kendaraan di jalan masuk komplek dan hanya perlu sedikit jalan.
Sejauh ini parkiran aman, karena kalaupun ada yang nongkrong disana sejauh ini anak2 itu sopan dan tidak malak kalau tidak dikasih uang.
Sejauh kita sopan, mereka juga pasti sopan.
06 Januari 2021 16:06
Mohon diperhatikan mangkal parkiran/nongkrong gak jelas! Di indomart jalan pinang raya, jangan sampai meresahkan warga disana. Ini juga buat kepentingan umum. Jangan jadi penguasa lu disana. Yg Jaga parkiran biasannya 1 orang doang, kok jadi gerombolan liar begini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: