07 April 2021 7:44
DEKAT TAK MASALAH POKOKNYA SEHABIS BERIBADAH YG WAJIB SAAT DILUAR RUMAH SAJA HARUS SEHAT DGN MEMBACA DOA YG WAJIB HARUS DIIKUTI DARI KECIL SAMPAI DEWASA PULA KALAU MAU KELUAR RUMAH PUN BANYAK YG DITANYAKAN PULA
05 April 2021 9:43
Indomaret nya lumayan banyak barangnya dan ada atm 3bank, bca, bni dan cimb niaga. Juga ada point coffee nya jg
29 Maret 2021 13:36
Hahahaaa.parah skarang ada preman parkirnya
kayaknya orang kompleknya takut dirumahnya sendiri.
28 Maret 2021 20:38
Sering banget kesini secara Deket rumah. Paling sering ke ATM nya sama beli teh botol deh. Ada kopinya juga, tapi menurut gw kopinya lumayan mahal kalau gk pas promo.
Kasirnya disini bisa ngeselin banget, Krn lama prosesnya dan kadang ada yg emang jutek, termasuk manajer tokonya. Mestinya bisa lebih ramah dan gak jutek ngelayanin pembeli dan lebih cepet kerjanya.
22 Maret 2021 16:20
Terima service dinamo starter Amper dan radiator BSD Tangerang Serepong Pamulang ciputat pondok aren pondok Ranji pondok kacang Bintaro Cipete regensi DLL hubungi Tlpn Wa 081296126821
15 Januari 2020 18:12
Kecewa belanja di Indomaret cabang Benda Baru, jln. Serua Permai-Benda Baru karena enam bulan lebih tidak pernah diberi struk oleh kasir dengan alasan lagi rusak print outnya. Kasir cm bertanya kepada pembeli: " klo tdk ada struk, tidak apa2 bu? ". Kalo cm satu hari tanpa struk mgkn bs dimaklumi. Tp udah 6bln lebih masa tanpa ada struk blnja sih. Kan indomaret ada aturan bhwa "jika kasir tdk memberikan struk belanjaan pada pembeli, harusnya belanjaan pembeli itu digratiskan. " Tapi faktanya, selama saya belanja di sana tanpa struk tidak pernah belanjaan saya digratiskan sama kasirnya.

Akhirnya saya tdk berani belanja byk barang di sini karena takut dimark up rincian biaya blanjaan saya apabila saya tdk teliti menghitung ulang jlh barang yg saya beli Dan saya jg tdk hapal harga2 dr barang yg saya beli apabila dibeli dlm jlh byk.

Saya cm beli satu sari roti saja, terkadang kembaliannya aja masih kurang 100perak. Tp saya diamkan saja krna malas berdebat.
Jadi untuk hal uang kembalian sekecil itu saja bisa terjadi kesalahan dan itu tanpa diberi struk lho.apalagi kalo belanja barang lbh byk. Bisa2 banyak uang kembalian pembeli dikasih kurang krna selama pembeli tdk diberi struk blnja maka pembeli gak tahu rincian harga blnjaan barangnya yg dikorupsi oknum kasir kan?

Tolonglah pihak manajemen indomaret menegur dan memperhatikan keluhan ini. Saya sangat tdk nyaman belanja tanpa diberikan struk blnjaan oleh kasir.
Kalo anda gak percaya dengan keluhan saya, silahkan cek sendiri.
14 Desember 2019 23:44
Lokasi yang dekat rumah menjadi salah satu tempat belanja. Tersedia ATM. Termasuk lengkap. Kasir nya ramah. Selain itu di depan indomaret nya ada tukang jualan makanan.
26 Juni 2019 12:07
The cashier arent so friendly.dont work in a store, as cashier especially if you dont know how to say hi or smile to ur customers.do you think ure the prettiest girl in the world? Tsk
01 Mei 2019 20:48
Mini market yg cukup lengkap dengan pelayanan yg ramah.mampir kesini untuk membeli oleh2 untuk saudara.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: