02 Januari 2023 20:46
Tempat strategis, fasilitas lengkap, tapi kasirnya duh ga banget, terlalu mandang orang. Kalo dandanannya ga rapih atau biasa aja ngelayaninnya asal asalan, aku ga inget nama orangnya siapa. Tapi kalo bisa kinerjanya tolong diperhatikan, tolong juga RAMAHH DONGG.
25 Agustus 2022 21:49
Tempat nya luas, ada toilet, ada ATM mandiri, dekat dengan perumahan dan dekat dengan bunderan, terdapat tempat duduk di depan indomaret dan di samping indomaret, ada juga makanan siap jadi tinggal di microwave, ada sayuran dan banyak lagi, tempat nya juga bersih dan pelayan di kasir nya ramah.
12 Juli 2021 17:11
Biasa beli kebutuhan harian di toko indomaret.mulai dari sabun mandi, shampo, sabun cuci, kopi kemasan, minyak goreng, roti sisir, gula pasir, beras, minuman penyegar, mie instant sampai token listrik dan pulsa selalu ada promo diskon di tiap bulannya.indomaret murah dan hemat.pelayannya ramah ramah dan swasana tokonya menyenangkan.
07 Juli 2021 3:59
Lagi lagi harga barang yang di rak tak sesuai dengan harga di kasir. Konsumen membeli yang sesuai di rak. Akhir jumlah ternyata herga tak sesuai. Dirak ada promo di struk tak ada.
Harus update harga dan gambar promo atau struk promo harus di update. Bila habis promo harusnya di buang jangan ditempel lgi. Konsumen malah kebingungan saatbakhir pwmbeayaran.
02 Maret 2021 9:16
Lokasinya sangat strategis. Pegawainya ramah, dan toiletnya bersih dan wangi. Saya suka suasananya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: