21 Februari 2023 15:28
Mini market terbesar di Indonesia menyediakan kebutuhan rumah tangga paling lengkap standar mini market. Tempat nyaman dan lokasi di tengah-tengah kompleks perumahan mewah.
23 Desember 2022 12:29
Maaf sy terpaksa ksh angka 1 karena cctv yg tidak ada. Saran sy karena sangat rame yg belanja di sini paling tidak ada 2 cctv ke arah kasir. Hari ini anak sy bawa uang 100 rb utk belanja fettucini, krn ceroboh uangnya gak ketahuab dimana. Dan tidak bisa dicek karena gak ada cctv. Mudah2an ke depannya cctv bs ada terus setiap saat. Kalopun rusak hrs ada cctv cadangan. Jadi gak ada alasan gak ada cctv. Terima kasih
12 April 2022 3:07
Baru tau di indomaret yang ada lambang toilet umumnya didepan harus izin ke staf dulu untuk menggunakan. Selama ini saya selalu cari indomaret yg ada lambang toiletnya kalau ingin buang air krn itu artinya memang disediakan toilet khusus utk pelanggan bkn pegawai saja, tapi di indomaret delatinos ini pertama kali saya disuruh minta izin dulu oleh mba2 kasirnya. Izin loh bkn permisi/kulo nuwun. Artinya kan mereka bs tidak mengizinkan bkn? Sepertinya pegawai disini tidak tau definisi fasilitas umum dan privat. Yang lucunya lagi alasan mba2 nya adalah "izin krn ada anak toko", wah baru tau ada kebijakan seperti itu di terapkan oleh retail sebesar indomaret.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: