19 November 2020 11:39
Lahan parkir indomaret ini cukup luas dibanding indomaret cabang lain, tiap minggu juga sering mengadakan promo harga heboh untuk produk tertentu disertai minimal pembelian
18 September 2020 23:24
KAPOK BELANJA DISINI
MESKIPUN SAYA TINGGAL DI DALAM PERUMAHAAN GLOBAL!
Mungkin jika saya kasih tau alamat rumah saya, sama dong terdaftar di maps dan sering dipake sama oraang2 perumahaan global.
Parah banget sih, kalo gak urgent mending ke hypermart. Sama aja kayak bank BCA pelayanan ramah saya sangat suka, taat antrian, setiap karyawan ramah dan karyawan diajarkan untuk pembeli taat antrian.
Pelayanan tidak mementingkan pembeli lain. Sudah kejadian 3x karyawaan nya bad quality. Pertama suami saya kembalian kurang, tidak ada sopan, terlalu jutek.
Kedua suami saya diselang pembeli lain, dan karyawan melayani nya, pernah suami saya marah2 dan gak ngasih, udah capek ngantri kok diselang dan tetap dilayani
Ketiga pada hari ini 3 juli, pembeli bersama teman nya, saya sudah antri duluan dia maen sodok aja, sudah antri ditempat lain, tp berganti ke antrian teman nya karna lebih ceppat dilayani, tetap saja di layani dong sama karyawan nya. Akhirnya saya taroh lagi tuh belanjaan saya dan belanja di alfamart.
Yawis saya terima, kalo gak urgent enakana belanja di hypermart, saya ke sanah pake sendal jepit dilayani ramah dan taat aturan antri
28 September 2019 3:44
Indomaret yang dekat dengan perumahan global mansion, stok produknya lumayan lengkap. Dialamnya terdapat ATM Cimb Niaga dan ATM bersama.
11 September 2019 10:54
Mbaknya kalo lebih ramah akan tambah semakin cantik. Kadang ada produk yg belum ada barcode nya sampe bbrp hari jd tdk bisa dibeli saya jd bolak balik kesitu. Overall bagus, bersih, oke lah sip.
08 September 2019 0:57
Bagus'. Saya puas dengan Indomaret ini. Dibandingkan Indomaret lainnya diarea sekitarnya
07 Agustus 2019 3:29
Enak buat beli jajan karena depan gerbang tinggal jalan kaki, pelayanan yah standar Indomaret yg lainnya lah.
04 Agustus 2019 22:12
Lengkap dg gerai ATM BNI dan Niaga.

Lengkap juga pajangannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: