02 November 2023 10:38
Toko nya respon nya lama, katanya mau di anter jam 8 pagi sampe sekrg blm di anter, kalo alesan jauh nganter kenapa dampaknya ke Customer.
Minta Cancel gak bisa katanya udah masuk struk terus barang gak di anter2 di wa gak di bls tlp gak di angkat saya order via klik indomart biasa gak begini ini gara2 tokonya aja manja.
Sayng loh cuman gara2 toko ini masa nama Indomaret jadi jelek mohon di koreksi Mudah2n d baca
08 Mei 2023 20:19
Keren banget indomaret Fresh Golden Vienna jual roti seenak dan sebagus ini. Rotinya fresh banget langsung di panggang di toko, sempet liat proses manggang nya juga.
25 April 2023 9:49
Jujur ya kasir nya yang perempuan jutek banget sama customer, pernah belanja sekali kesana gamau lagi kesana deh
29 Maret 2022 20:37
Kasir wanita tidak jujur.
Saya beli roti 4 kok dihitung 5, untung sy teliti.
Sebelumnya sy juga pernah kejadian hal yang sama disini, ditambahkan 1 item terlihat di struk padahal sy tidak membeli sejumlah itu.
Langsung saya komplain dan akhirnya dikembalikan selisih uangnya.
Sdh minta maaf sih kasirnya tapi ya tolong jangan begitu lagi, bukan masalah uangnya tapi kejujurannya.
06 Januari 2022 21:43
Gerai Indomaret Fresh lokasinya di ruko Golden Vienna. Area parkirnya luas & gratis. Di terasnya tersedia beberapa meja & kursi untuk pengunjung. Di pintu masuk juga disediakan wastafel untuk cuci tangan. Di dalamnya tersedia Point Coffee, ATM BCA, Mandiri & CIMB NIAGA. Overall: 9/10, parkir luas & gratis, area belanja pun luas & nyaman. Produk juga lengkap, bahkan sedia buah-buahan, sayuran, jajanan tradisional, dimsum, fried chicken & onigiri. Pelayanan baik & harga terjangkau, highly recommended!
27 Juni 2021 17:00
Di indomaret ini tersedia mesin stor dan tarik dari BCA dan ada juga atm Niaga dan atm link.
02 Juli 2020 3:07
Teman saat begadang,
Buka 24 jam, tempat nya nyaman, produk nya banyak pilihan, tersedia juga aneka buah dan sayuran,
Ada coffee point, aneka fastfood, donut dan roti, menerima pembayaran tunai dan non tunai, dan tersedia mesin ATM di dalam area,
Tempat parkirnya lumayan luas, dan akses nya mudah di jangkau.
03 April 2019 13:49
Tempat nya enak, ada tempat untuk duduk sambil istirahat. Untuk pilihan produknya banyak sekali, tempat parkir luas. Lokasi yang strategis, open 24 Jam. Lumayan ramah2 pelayanan nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: