12 September 2019 21:54
Standard indomart lah kalo isi dan jual2annya, parkirnya lumayan bisa masuk 2 mobil, ada tukang gorengan enak pula di depannya, dan tolong pricelist di rack di update ya biar cust ga bingung cek2 harga
21 Juli 2019 15:33
Tempatnya cukup nyaman menurut saya pribadi, lantai di dalamnya juga cukup bersih dan memang sering dibersihkan, dan ruangannya cukup dingin dengan fasilitas ruangan berAC.

Barang-barang yang di jual juga lumayan lengkap, penataan barang-barang nya juga cukup rapi dan memudahkan pembeli untuk mencari barang yang dibutuhkan karena posisi penataan yang mudah diketahui oleh pembeli.
Kasirnya cukup cekatan melayani konsumen, mbak dan mas yang bertugas disana juga ramah dan sopan. Cocok untuk pembelian cepat, meski kadang ada beberapa antrian di kasir.

Lahan parkir cukup luas, bisa muat banyak kendaraan. Sangat memudahkan pembeli yang datang dengan berkendara baik menggunakan sepeda motor ataupun dengan menggunakan mobil.
11 Juni 2019 21:42
Tempat lalulintas yang padat karena pas di pertigaan kp. Kediding.
05 Mei 2019 20:46
Tempatnya rapih dan bersih. Tersedia toilet yg bersih. Pelayanan yg ramah. Dan ada mesin atm di sini. Tempat juga strategis pinggit jalan dan mudah terjangkau. Kasir selalu tersenyum dan pelayanan juga baik dan ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: