20 April 2023 5:13
Indomaret satu-satunya di Sawarna, lokasi persis sebelah pintu masuk Sawarna, parkir Gratis namun tukang parkir sangat cekatan untuk minta uang parkir walaupun tidak turun dari motor
14 Februari 2023 7:39
Minusnya blm ada mesin atm disana. Kesulitan dalam bertransaksi apabila ingin uang tunai
06 Oktober 2022 23:41
Siap-siap bawa tas belanja sendiri, ngebantu kebutuhan bgt karna dket pantai dan penginapan
11 Juli 2022 22:08
Rame banget Indomaret ini. Ada ATM bersama juga. Sekalinya wisata di Sawarna malah ketinggalan ATM di Indomaret ini. 2 hari kemudian pas mau pulang ke lampung, eh baru sadar kalo ATM gak ada. Mana mbanking lagi keblokir, hari Sabtu sore pulak. Masyaa Alloh.

Nelpon kang Ace, beliau yg punya cafe persis di sebelah Indomaret, minta tolong tanya in ke Indomaret, apa ada kartu ATM ketinggalan.eh, ternyata bener. Alhamdulillah teteh dan akang indomaret Baek banget nyimpen kartunya. Yg pasti pengunjung Indomaret yg make ATM setelah gue Baek bingiiiits dong, karena nitipin kartu yg ketinggalan di ATM ke kasir Indomaret. Makasih ya pengunjung dan kasir Indomaret Sawarna, semoga Alloh Subhanahu Wata'ala membalas kalian dengan kebaikan yg banyaaaaakkk.

Eh, belum selesai ceritanya, setelah gagal aktifin mbanking, karena harus pake kartu dan pin yg masih salah melulu, nelpon lagi dong ke kang Ace minta tolong ditransfer sisa saldo ATM ke rekening BCA Ayuk. Alhamdulillah, jadi deh pulang ke lampung. Makasih banyak kak Ace, semoga Alloh Subhanahu Wata'ala memperbaiki semua urusan dunia dan akhirat kak Ace, menambah Rizky berkah kang Ace.

Salut sama Sawarna, banyak bener orang baiknya. Liburan yg sangat memorable
22 Januari 2022 1:41
Gak da Atm, smping tempat parkir mobil desa sawarna.gak blnja blnja sih jd gak tau klengkapannya
20 November 2021 9:17
Ada swalayan di tempat wisata itu punya dua sisi, klo harganya standar seperti swalayan sejenis di tempat non wisata, di satu sisi bisa jd berkah buat pengunjung, tp disisi lain bisa merugikan pedagang lain di tempat wisata tersebut. Dan yg ini, harganya standar.kabar baiknya, aga sedikit jauh dari pusatnya tempat wisata pantai Sawarna, jd harus sedikit effort klo mau belanja disini dari pantai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: