27 Juni 2023 0:23
Senang belanja disini untuk keperluan pakan koi, burung dan kucing karena tempatnya dekat dari rumah, parkirannya luas.
Untuk harga pastinya lebih murah dibanding apabila membeli pakan di known grocery store.
Kekurangannya hanya menerima pembayaran debit dari sedikit atau bank tertentu saja dan blum ada fasilitas pembayaran melalui QRIS.
23 Juni 2023 5:16
Lumayaan lengkap dan aku sdh berlangganan krn dekat dg area tempat tinggaku ada satu karyawan yg ramah yg lain jutek semua tp seriap belanja struk tidak pernah diberikan mohon owner menindak lanjuti saran ini. Pernah jg merawat kucingku yg kena virus semalam dirawat malah mati sampai kaku menginfokannya sangat lambat dan satu hal kami heran ternyata infus dr botol semalaman tdk berkurang curiga infus tdk lancar masuk ke tubuh kucingku yg sdh dehidrasi.
16 Mei 2023 16:06
Sebelum datang saya wa dulu trus saya dimarah2in kasar banget, krn perlu buru2 disteril kucingku aku TERPAKSA datanglah krn ga ada petshop terdekat yg ada dokternya. Begitu disana saya dilayani dg baik.dokternya jg baik.saya bingung yg manalah orang yg jawab wa saya kasar bgitu.tp saya pulang dg senang krn kucingku sehat setelah disteril.
30 Juli 2021 16:09
Padahal harga murah, tapi pelayanan nggak banget, karyawannya main hape, nanya ga ditanggepin, ga lagi deh.
27 Juli 2021 0:11
Belanja disini murah" bgt apa lagi abang kasir ya bertopi sopan dan ramah terima kasih intijaya serua kualitasnya sangat baik
25 Juli 2021 17:36
Harganya lmyan miring dibanding tmpt lain. Walau sy bawel smua saya tanyain tapi mas yg pke topi merah tetep ramah jawab satu satu pertnyaan saya
18 Juli 2021 8:54
Peralatanya lengkap
Untuk harganya terjangkau dan ekonomis
Untuk pelayananya ramah
Kedepannya maju terus ya
Produknya baru baru
23 Juni 2021 1:09
Harga memang murah karena harga grosir yg bisa beli eceran. Namun, pengalaman saya pegawai tidak ramah. Kalau di tanya jawabannya "tergantung selera sendiri" di tanya "mas, ini pet cargo ujukam M atau L" di jawab "gatau, yang penting gede kecil aja" waduh.mohon di latih lagi kalau memang tdk berpengalaman dalam bidangnya atau pakai bahasa yang baik. Barang2 jg tidak lengkap. Cari super cat tdk ada, pilihan pet cargo sedikit. Obat cacing tdk ada. Label harga juga aneh di tiban2. Yang di tiban 127 harga yang di pajang 147.aneh sekali? Kalau mau ganti harga di copot aja jgn di tiban.
15 Juni 2021 1:40
Harga lebih murah dari toko lain dan lengkap juga apa yg di butuhkan.utk pelayanan juga ramah apa lagi yg pake topi orangnya kocak dan ramah setiap orang punya penilaian dan sikap berbeda.buat saya si masih oke lah
13 Juni 2021 11:25
Makasih ya pet shop kucing saya cocok dengan makanan yg dirujukan oleh karyawan nya.cara perawatan nya bagus kasih pemahaman nya.
07 Juni 2021 18:01
Terima kasih mas nya yg jaga petshop udah bantu saya dalam selesaikan pesanan customer dr ojol Saya.mas nya supple walau sy bnyk nanya selalu di jawab dan menunjukan posisi makanan yg sy butuhkan.
Mantaaaap mas
05 Juli 2020 19:40
Tempat sebenarnya bagus, makanan untuk kucing juga lengkap, tetapi kekurangannya untuk karyawan tidak ramah sama sekali khususnya bagian kasir dan merokok juga di dalam toko sehingga bau toko kurang enak.
30 Juni 2020 1:46
Good place to cater all your pet needs. Beware of harga nembak. The doctor can give you crazy prices. Just ask for a discount. If we push them for a proper price, they will cave.

Good service by mas Dedi the caretaker. He really love cats and know how to take care of them properly.
22 Juni 2020 16:49
Langganan akuh kalau belanja keperluan mpusita. Menurut aku, harganya paling miring. Bisa beda jauh banget sama petshop-petshop lainnya di sekitaran situ. Pet food lengkap lho. Dari yang premium macam Royal Canine sampai yang mursida semacam Felibite ada. Mau yang 20 kg atau repack-an ada juga. Pasir kucing juga ada. Nah kalau kucingnya banyak, beli 1 bal deh (isi 2 karung) jadi lebih murah lagi. Saran: telfon dulu tanya stock ada gak. Pet lovers sekitaran situ belanjanya di situ. Pun kalau gak ada, bisa cari di cabang-cabang lainnya seperti di Ciputat (deket Tip Top), Serua (sebelah Richeese) atau Sasak (deket belokan sasak ke arah Pamulang).

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: