09 September 2023 16:16
Lebih teliti lagi kalo ngeprint disini, staff nya yang salah, kita yang disuruh nambah cetakan.
30 Agustus 2023 13:31
Lokasinya mudah terlihat dari jalan raya, layanan servisnya beragam, mungkin sudah komplit sekali, dari urusan fotocopy biasa, sampai cetak kalkir, dari urusan sekolah hingga urusan cetak kartu bisnis, semua ada disini. Tenaga designnya terampil dan profesional, waktu pelayanan juga termasuk cepat. Boleh lah mampir kesini kalau ada urusan cetak mencetak.
Hasil cetakannya tidak mengecewakan
26 Agustus 2023 1:18
LAMA. BANGET.cuma ngeprint sm fotokopi ga nyampe 10 lembar aja nunggunya 2 jam, SANGAT TIDAK worth it dgn harga yg cukup mahal. Nanya ke staff, tapi dioper sana sini. Udah mondar mandir tapi belom disentuh sama sekali tuh file saya. Sumpah nyesel dtg kesini buang waktu doang
06 Juli 2023 14:16
Daftar print di jam 12.00 tanggal 20Juni2023, tetapi baru dipanggil jam 12.15, kemudian langsung bayar dan sampai jam 12.40 masih belum keluar hasil print-nya. Padahal tidak sampai 15 halaman dan di dalam ruangan hanya saya customer satu-satunya. Mengecewakan karena harus menunggu sangat lama.
19 Mei 2023 23:47
Hasil cuttingan jelek sekali, mereka bilang karena terlalu mepet designnya, sedangkan design dikerjakan oleh staff. Hasil print juga kurang bagus
08 Mei 2023 15:25
Yaampun ini percetakan, ga ngerti lagi servicenya 0 bngt bgt bgt!

Pertama masuk posisi lagi sepi ga ada antrian, ngeprint lah kita ceritanya mau jilid. Kata masnya kurang lebih 30 menit. Dalam hati, oh yaudah mungkin masih ada antrian online. Akhirnya kita tinggal makan malem, masih sempet tuh pergi ke indomaret, beli cimol kentang, beli bungkus bawa pulang sate kan. Udah 1 Jam, ga mungkin dong ga jadi.

Eh pas ambil print2an, masih belum selesai. Lebih tepatnya kayanya masih belum di kerjain. Mana alesannya, iya nomor page nya keacak, belum di jilid bla bla bla. Di suruh nunggu lagi 20 menit. Masih belum jadi juga? ! Mana tempat buat nunggu nya panas bngt ga ada udara.

Harga mahal, tp pelayanan tidak ramah bintang 0. Kapok lah kesini, mending ke tempat lain ga bikin darah tinggi:)

Tolong ya, belajar HARGAIN waktu orang. Benerin itu SOP, kalau emng ga bisa terima customer karena overload kerjaan yaudah bilang aja lagi sibuk, toh kita customer bakal ngertiin. Bukan berarti kalian ambil semua order terus mas2 nya harus alesan "ya yang ngerjain cuman satu orang". Gila ya, ga ngerti lagi kalian olah print2an ini gimana.

Kalau bisa ku review bintang 1 berkali2, ku review terus. Nilai 4.1 as average masih kebagusan sih buat toko print ini.

Buat kalian yang mau ngeprint di sini plis bngt baca review biar ga kecewa kaya aku dan temen2 yang review lainnya. KAPOK.
07 Februari 2023 13:31
Bad service for sure. I ask to buy some color paper and ask politely so they can cut the paper into several cut since I need it for the Christmas card, but they said I only can buy the paper…
first time and last to go there.
02 Februari 2023 15:05
Payah, gua ngeprint 5lembar berwarna 30ribu, anjir paling mahal dan ada biaya potong juga kayak sticker, baru kali ini gua print ada biaya potong dan setengah jam, sinting karyawannya kerjanya lama banget
Cetak spanduk juga sama terakhir gua kecewa karena ada bolong dibagian tengah spanduk gua karena ulah karyawannya yang ga ati ati
Padahal gua selalu langgangan disana sekarang gua berpikir mending ke Pigma agak jauhan dikit yang penting cepet kerjanya
Kalo ga kepepet gua ga akan mau balik print disini lagi!
01 Februari 2023 9:25
Pelayanannya super lelet, di WA juga slow respon parah & nggak komunikatif sama sekali.dari pihak JCC nya teledor banget suka lupa & salah-salah print, padahal file yang saya kasih sudah sangat jelas, sudah saya setting sedemikian rupa & bisa dibilang siap untuk langsung dicetak.ketika ada kendala juga JCC malah lepas tangan & nggak ada usaha buat kasih solusi ke kostumer.minta maaf juga nggak.padahal jelas-jelas di sini saya tidak salah apa-apa, melainkan kesalahan dari pihak JCC yang lupa print file saya (kok bisa ya lupa, nggak abis pikir sih), tapi malah saya yang dirugikan.untuk harga yang lumayan mahal dengan pelayanan yang kayak gini sih saya no komen.buat kualitas saya nggak tau ya karena hasil cetak saya belum jadi.tapi setelah dikasih pelayanan seperti yang saya jabarkan di atas, udah nggak minat & nggak peduli sih sama hasil cetaknya wkwkwk.saya sudah sangat sabar menunggu & mentolerir kesalahan dari pihak JCC, tapi sulit yah bund wkwk.fatal sih ini jatohnya, secara JCC bergerak di bidang jasa, harusnya dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk kustomernya.amat sangat disarankan buat kalian yang butuh print urgent, jangan di sini.leletnya ngalahin putri solo sih ini.sama siput aja juga masih lebih cepet siput.not recommended AT ALL.
22 Januari 2023 2:45
Buka dari jam 8 sampai jam 9.30 malam. Ada security ramah yg menyambut ketika masuk. Begitu masuk lgsg ambil no antrian dgn mengisi nama dan no hp.
Biasanya ada 3 petugas yg standby untuk melayani customer.
Bbrp kali cetak di sini krn untuk daerah kelapa dua yg oke sih cuma JCC aja. Harga cetak relarif agak mahal (pengalaman saya compare dgn bintang sempurna benhil secara quality & price di sana jauh lebih baik).

Pembayaran bisa cash & via edc. Selain kartu bca dikenakan charge tambahan.

Kualitas printing kl untuk stiker kurang bagus krn gampang mengelupas. Kalau untuk print laser A4 biasa bagus.

Di sini jg ada atm BCA. Gak jauh dari tempat printing ada tempat makan mie ayam, lumayan bisa makan sambil nunggu hasil cetakan hehe.
28 November 2022 23:20
Bad staff and customer service. Hard to complain if the product doesnt match with what it should have been. NOT RECOMMENDED.
This place is getting worse and worse.
18 Oktober 2022 19:17
If there is an issue in the terms of customer file that about to be print, let us know from the beginning.

Yesterday I've sent PDF File to be printed via wa. Your staff told me that the process would take 1 day to finished, which is odd for me because the file is already used and printed 3 times in JCC, and only take few hours to finished it normally. But then I still agree to continue the process and paid 400k something because your regulation is paid first and they'll work with the file after the payment is finished.

Today when I want to take my document, it is not finished yet because the machine cannot read my file. From Yesterday? Really dude?
It's so ridiculous for us to wait as if there's no problem with my file, yet you can't printed it because of your machine cannot read my file, the SAME file that I've printed there 3 times already.

The question is, is it my file or is that your machine that is broken?
13 Oktober 2022 23:42
JCC makin kesini makin kesana.buat sy yg udah lumayan sering ke JCC utk urusan pribadi atau kantor.pelayanannya makin menurun.staff yg kurang komunikatif, info yg suka gak jelas dan banyak lainnya.semoga kedepannya bs diperbaiki khususnya dlm segi pelayanan dan staff2 nya.
26 September 2022 5:59
Saya minta cetak A2 HANYA 1 lembar, sudah bayar juga, sudah kirim via WA, email dari siang.sampai malam saya mau ambil, BELUM juga.tunggu 1 jam LEBIH, BELUM juga.kalau memang tidak menyanggupi, tlg info di AWAL, supaya saya bisa cari tempat print yg lain. JANGAN BISA BISA AJA.karena saya mau kumpul tugas tesis saya, dan sudah mepet waktunya.
20 September 2022 12:07
Onlinenya parah banget, sudah wa dari sabtu untuk tugas deadline selasa buat 1 buku kecil. Dijawabnya lama sekali dan sampai hari minggu malam belum dikasih harga dan kepastian. Pas malem minggu malah bilang akan dilanjutkan senin pagi. Pas pagi malah bilangnya sudah ga bisa karena perlu 1 hari untuk proses. Dari hari sabtu ke senin ga keitung hari? Akhirnya disuruh jilid biasa pake lakban item. Parah banget, mending langsung ke tempatnya deh. Onlinenya ngaco banget.
06 Juni 2022 19:09
Jarang ada tempat fotokopi buka hari Minggu. Rame tempatnya. Pelayanan sesuai nomor antrian (ada mesinnya gitu kayak di bank, self service tapi).

Laminating A3+ bisa disini. Tapi idk hasilnya agak kelipet di bagian ujung dan ada gelembung sedikit gitu di beberapa titik. Tapi okelah cuma buat poster. Harganya juga oke.
18 Februari 2022 11:24
Saya kecewa order bikin kalender dengan mba H*** (jakarta copt center)
karrna dateline produksinya mundur 8 hari dari kesepatan, karena kesalahan mereka dengan team Produksi.

Bagi yang mau cetak di sini ber hati-hati lah dan pastikan selalu order detailnya.jadwal promosi menjadi berantakan.
04 Januari 2022 23:06
+ hasil print bagus, harga ok lah walaupun ga murah" juga

- entah kenapa udah 2 kali kesini dan 2 kali pula finishing ga beres, minta dipotong tapi belum dipotong jadi mesti nunggu lagi. FYI potong ada biaya nya. Tapi ga dikerjain sampe tuntas. Mesti kita sebagai customer yg teliti dan periksa. Padahal karyawan cukup banyak dan tidak ada antrian. 2 KALI DATANG masih aja kek gini pelayanannya. KAPOK
03 Januari 2022 3:02
Saya kemarin print <10 aja bisa nunggu 1 jam. Udah gitu pas ditanya malah belum diproses. Lucunya saya satu2nya cust di sana. Lalu ada lagi yg dtg didahului drpd saya. Hari ini saya ga mau print di sana tapi ternyata pacar saya print di sana.masih aja banyak babibubebo, ribet banget. Nambah inilah itulah. Kenapa ga sekalian? Kalian ini udah mahal, lama, pelayanan karyawannya juga nol. Ga ada respect sm cust sama sekali. Kalau mau premium, mahal, tingkatin kualitas semuanya dong.
16 Desember 2021 9:25
Lumayan lama antriannya karna hari sabtu operator designnya cuma 1. Kecepatan cetak dan hasil cetak cukup baik.
25 Oktober 2021 21:02
Lama. Sdh bayar tinggal tunggu satu dokumen lama. Ternyata kata pegawai satunya lagi SPK belum d kasi. Heran juga sih tadinya, masa print satu lembar lama banget.
16 September 2021 1:29
It takes about 60 mins to print 40 pages of A4 color documents. Dont print here if you dont want your time wasted.
19 Agustus 2021 21:43
Pelayanannya tidak bagus. Tidak kooperatif, tidak informatif. Tidak open complain. Hanya bisa pembenaran internal. Ga recomended banget. Ga banget deh kesini lagi
10 Juni 2021 9:41
Sebenernya peralatannya bagus tapi pelayanannya sangat jelek dan harga berubah" dan ada tambahan biaya tidak jelas.

1. Pelayanan jelek: dapat antrian nomor sekian padahal tidak ada yang ngantri, ada 1 editor yang lagi di depan komputer edit apa gak tau.sampai 20mnt saya tidak dipanggil dan didiamkan saja, ketika di tegur baru nomornya dipanggil

2. Harga disini sering berubah" contoh sticker vinyl dari awalnya 8000 lalu 10.000 dan sekarang 12.000 harga berubah dalam kurun waktu yang cukup singkat menurut saya, ketika di tanya alasannya kemarin harga promo.sistem disini juga berubah" dimana awalnya beli kertas lalu di cetak dengan 2 biaya, sekarang ada yang digabung

3. Ada biaya layout yang tidak jelas. Saya mencetak di 1lbr A3 dengan bentuk design yang sama, warna yang berbeda dan tulisan yang sama. Karena minimal cutting 5lbr maka saya cetak 5lbr lalu dikenakan biaya layout yang tidak jelas apa. Padahal pengertian layout sendiri adalah tata letak. Disini design saya letak sama, bentuk sama, tulisan sama hanya beda warna saja.
14 Januari 2020 1:47
Pelayannya sangat lama sekali. Cuman ada satu antrian sebelum saya. Tapi saya menunggu selama 20 menit. Bener-bener tidak diurus dan flow kerja karyawannya berantakan. Padahal file saya sudah di usb jadi gampang tinggal di print saja.
Sudah giliran saya pun menunggu printnya lama sekali.
Karyawan nya tidak jutek tapi pelayannya yang sangat sangat lama untuk tamu yang jumlahnya hanya sedikit
15 Desember 2019 16:40
Print satu lembar tunggunya lamaaa sekali. Lalu hasilkan gambar saya discale besar sampai pecah, kertasnya pun tipis. Sangat sangat mengecewakan.
18 November 2019 2:40
Sementara 3 bintang dulu.soalnya abis order kartu nama 15 box beda2 nama, tp ga dikasih kotaknya.cm diiket doang. Ga keren banget.
Udh resolved jd naik bintang 5 as promised
13 November 2019 2:41
Lambat sekali servicenya apalagi kalau sudah malam, yang ngantri 9 orang yang kerja hanya 1 mesin printing pun sering terlihat kosong, bisa tunggu sampai 1 jam lebih
31 Oktober 2019 8:56
Hasil print nya bagus dan cepat juga. Cuman sayangnya harus nyusun sendiri hasil print, karena warna dan hitam putih beda mesin.selain itu mbaknya kok kurang ramah ya, ketus aja: (
19 Oktober 2019 1:44
Prosesnya cpt, pelayanannya jg baik & ramah, efisien tdk perlu dtg ke lokasi printing, ckp gambar dikirim melalui WA, diproses dan setelah selesai di pick up.
13 September 2019 23:35
Saya kasih 5 bintang, walopun kemaren ada salh sedikit dlm kerjaan tapi orangnya profesional mau tanggung jawab, dn sering ngeprin dn foto copyy hasilnya bgs, tq
10 September 2019 16:44
Terima kasih atas pelayanan nya.
Khususnya karyawan atas nama Lisa. Disaat karyawan yg lain gak melayani sy. Smua di komputer dlm. Tp mbak Lisa melayani sy dengan sopan dan ramah. Makasih yah mbak Lisa ️
15 Agustus 2019 6:02
Waiting for 1 hour, then i take a look at their copy machine, not even 1 of my photos are printed. Work so slow. Expensive. Bad service over all.
02 Agustus 2019 6:54
Service cepat tapi hasil kurang memuaskan. Untuk pelayanan ada satu karyawan yang sangat tidak ramah mengecewakan. Tetapi karyawan yang lain ramah dan bagus pelayanannya.
03 April 2019 22:15
Buka 24 jam.buat yang suka kejar deadline ini salah satu solusi printing di malam ataupun subuh
13 Juni 2018 23:13
LELET PARAH (percetakan terlelet yang pernah didatengin). Karyawan ga ada ramah2nya sama sekali.tiap ditanyain jawabnya ga jelas kayak ga peduli.warna hasil cetak beda banget sama desain padahal pas nyetak di tempat lain warnanya ga berubah sama sekali.

*kunjungan saya pada tanggal 6 april 2018 sekitar jam 3 pagi bareng tmen sy dan baru dapet giliran jam 4.45. Pegawai yg ngelayanin laki-laki gatau namanya siapa, yang pasti semua pegawai yang kerja pada saat itu sama aja leletnya dan ga ramah. -
- Saya print ukuran a3 art carton 260gr 1 lembar dan hvs a4 berwarna kurang lebih 20 lembar dijilid ring. Cetaknya LAMA BANGET, dan pas udah selesai ternyata hasil cetaknya bener2 beda (di file desain warna krem tapi yang keluar warna kuning kehijauan), saya tanya ke pegawainya kenapa hasilnya beda jauh cuma dijawab "kalo print laser emang kayak gitu pasti turun warnanya" saya bilang itu bukan turun lagi, tapi malah beda. Dijawab lagi sama kayak gitu dengan suara kecil dan ga nawarin solusi apa2. Minta maaf pun ngga (fyi saya udah ngeprint file yang sama di tempat lain cuma karena ada revisi jadinya saya print lagi ke jcc karena sisa jcc yang msh buka).
- Kemudian hasil cetak a4 punya teman saya ukurannya jadi beda tiap kertas jadi harus dipotong lagi kata pegawainya sekalian dijilid ring. Akhirnya dibawa lagi ke dalam dan ternyata hvsnya dianggurin ga dijilid dan pegawainya ntah ngurusin apaan di dalem ruangan print.
- Didalem ruangan print itu ada 2 pegawai. Sy dan temen saya nunggu hampir setengah jam akhirnya temen saya ngetok kaca ruangan itu dan manggil salah satu pegawainya tapi parahnya pegawainya ini pura-pura ga denger. Temen saya sampa marah baru dijawab ternyata ada kesalahan pas motong hvs nya jadi diprint ulang sama pegawainya tanpa ngabarin terlebih dahulu:)

Saya tau review ini sangat panjang.saya cuma mau memberi tahu detail seberapa parahnya pelayanan di jcc. Jujur saja pada hari itu saya sangat terpaksa ke jcc karena udah tau pelayanannya kayak gimana dan pas disana ternyata tetep ga berubah. Ga ngerti lagi itu pegawainya direkrut asal-asalan apa gimana. Mohon dibenahi atau dilatih lagi para pegawainya supaya cekatan dan paling penting punya attitude.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: