12 Desember 2023 1:11
Saya sudah 2 tahun tinggal disini. Cuma disini saya merasakan pengalaman buruknya manajemen apartemen. Fasilitas umumnya pun bermasalah, mulai dari lift tower jervois yang goyang² dan saya pernah jatuh di lift, perlengkapan gym, kualitas bangunan jelek, parkiran sempit, manajemen yang tidak solutif dan terkesan tidak peduli terhadap penghuni. Saya sudah capek protes dan marah2. Tidak pernah didengar.
20 November 2023 21:11
- APARTEMEN KUALITAS BANGUNAN SEPERTI RUMAH SUSUN.
- DEVELOPER DAN MARKETING ISINYA SAMPAH SEMUA, TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUGIAN YANG DIALAMI CUSTOMER.
- UKURAN LAHAN PARKIR SANGAT SEMPIT.
- HARGA PENJUALAN TURUN TERUS.
- SANGAT TIDAK DISARANKAN BAGI YANG MAU INVESTASI DAN TINGGAL DI SINI.
13 November 2023 14:45
Apart ny masih baru jd masih bersih,
Kolam juga luas dan bersih
Lengkap sih dibawah itu ada salon, laundry, gym facilities, dll
Keamanan dan kenyamanan juga oke
04 November 2023 23:37
Apartemen nya bersih, fasilitas lengkap, gym swiming pool dll, Satpam nya cepat tanggap, Overall Good
05 Oktober 2023 4:26
Pelayanannya sangat ramah. SCURITY sangat sigap membantu.terimakasih buat bpk security nya. Sky house bsd.suksess. Selaalu.tidak sabar menunggu yang lgi di bangun. Semangatt.
09 Agustus 2023 22:27
Sepertinya memang sudah terbiasa dengan penilaian buruk dari banyak penghuni. Manajemen luar biasa terbaik. Berkali kali sudah komplain tentang poin poin yang harus diperbaiki segera, namun dianggap angin lalu dan tidak ada aksi nyata yang terlihat signifikan. Yang terbaru, penghuni komplain soal parkiran mobil malah jawabnya disuruh saksikan pembangunan gedung parkir yang ada. Hei, yang ada itu seharusnya kalian bangun gedung parkir dari awal jadi sudah siap digunakan ketika penghungi sudah tinggal di situ. Bukan sekarang baru sibuk kerjain, itupun masih lambat banget karena malah fokus bangun tower baru kejar omset. Kalian itu bukan jual apartemen harga 100 / 200 juta. Logika dan solusi itu jangan suka dibolak-balik. Penghuni itu beli unit dan bayar biaya maintenance kerja keras siang dan malam juga, bukan jatuh dari langit itu uang. Janji di awalnya manis minta ampun udah kayak apa.
03 Agustus 2023 23:38
Tempat yang ok
Walaupun sya disini hanya penyewa
Saya merasa puas dengan team kebersihannya
Cukup sopan dan ramah
Pertahankan
03 Agustus 2023 19:36
Ew. Thin walls and ceilings make voice travel especially with the noisy neighbor. Also if you choose to stay on the room next to the highway, the car sound will travel 24/7 to your main bedroom.

If you respect silence and calmness, it would be best to avoid this apartment. Most of the residence are renters on vacation trips which main purpose is to have fun, often in night time. Surely that won't go well if you seek a place to rest properly.

Building management also will do nothing regarding noises, so don't get your hopes up by complaining.
10 Juli 2023 9:39
If u unlucky like me, u will get upper neighbour that have dog that run rampant on 10 pm, 2 am, or other random time. U even can hear its walking right above you, like rat on ceiling.

I do already report it with video containing bark sound from my ceiling, only to get answer, already followed up, but no result until now (I ask the cs again and nope, she just ask me another record if it still noisy or not)

so basically, not recommended especially if u cannot stand noise, and this apt basically "allow" pet
28 April 2023 6:38
Hello saya penghuni tower jervoice mau kasih pengalaman saya selama 2 tahun ini tinggal di jervoice,
Saya sangat senang tinggal disini area nya bersih dan juga security di pintu gate masuk dan lobby sangat ramah selalu sigap membantu terimaksih telah memberikan service terbiak nya
26 April 2023 4:40
Suka bangett taman disini, cantik dan asri bgt pemandangannya, buat jogging dll juga nyaman bgt deh
20 April 2023 5:07
Wah servisnya disini sangat baik sih, dari pintu masuk tim security yg sangat ramah dan helpful. Di lobby disambut tim buttler yg sopan. Servis disini bintang 5
23 Februari 2023 19:49
Satpamnya parah banget, tidak helpful dan tidak ada ramah2nya. Sistem parkirnya juga bobrok, parkiran tidak rapih dan tiket parkir sering rusak jam parkir tidak sesuai. Saya pernah masuk ke lokasi jam 1 malam tapi di karcis tertulis jam 14.00 siang karena saat di malam hari kartu parkir tidak keluar, dan oleh oknum satpam diberi kartu yang entah dari mana percuma tuh ada alat parkir.
22 Februari 2023 1:30
Pelayanan bintang ️️️️️kinerja teknisinya juga professional super cepat, telaten dan melebihi ekspektasi. Puas pokoknya. Recommended, thumbs up!
18 Februari 2023 19:30
Having a Butler at Sky Hous is very helpful for residents, especially for me who live in Jervois. The service is very friendly and responsive. Thanks
30 Januari 2023 18:22
Saya sudah tinggal di jervois selama 9 bulan terakhir, pengalaman saya selama tinggal disini sangat menyenangkan, kemarin ada keluhan yang saya sampaikan ke customer service dan langsung ditanggapi dengan cepat dan ramah, good job untuk seluruh customer service disini, very recommended!
29 Januari 2023 6:31
Manajemen buruk, saya menyesal tinggal di sini, gym memiliki sebagian besar peralatan tidak tersedia, selain itu AC sudah tidak berfungsi selama lebih dari sepuluh hari dan belum diperbaiki sampai sekarang, meskipun kami berbicara beberapa kali kali dengan staf yang bertanggung jawab dan mereka tidak melakukan apa-apa, serta treadmill tidak berfungsi selama lebih dari sebulan dan belum diperbaiki.

Bad management, I regret that I live here, the gym has most of the equipment not available, in addition to that the air-conditioning has been out of action for more than ten days and has not been repaired until now, although we spoke several times with the responsible staff and they did nothing, as well as the treadmill has not been working for more than a month and it has not been repaired.
27 Januari 2023 20:21
Amazing! Itu yang saya rasakan tinggal di sky House BSD+, sangat puas dengan landscape viewnya yang sangat indah dan tertata rapih. Semakin cinta dan semakin nyaman dengan tempat ini, I love it
03 Januari 2023 17:14
Puas, segala sesuatunya dibantu sama sales Skyhouse yg namanya Lina Tan
So far puas bangett…helpfull, ramah….
07 Desember 2022 21:57
Environtmentnya sangat bagus dan tenang, dekat dengan mal Aeon n The Breeze. Banyak universitas jg di sekitar Skyhouse Apartment. Good investment for the future
03 Desember 2022 16:49
Strategic location, each room has a very nice view.semua security and staff sangat baik dan sopan.kebersihan lingkungan sangat terjaga sehingga penghuni skyhouse apartment merasa nyaman.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: