18 Januari 2024 20:40
Satu satunya counter yg suka bikin aturan sendiri dan senang untuk menyusahkan customer, untuk drop off package saja sulit, lebih baik pindah ke agen dekat spring, dkt kfc atau pahoa
12 Januari 2024 11:49
Saya sudah pernah kirim brg pajangan online yg mmg ukurannya besar, walaupun ribet harus tanda tangan ini itu, msh ok. Tapi hari ini ditolak sama karyawannya dgn alasan macam2, mulai dari ukuran dus (kan hitung berat volume), lalu 2 dus diikat jadi 1 (lha mmg pembeli pesan 2 dan byrnya jg sesuai berat volume masing). Lalu anehnya ditanya harga brgnya brp, dan dia blg harganya sdh diatas yg diizinkan. Mau bicara dgn bos nya tdk ada. Ditanya dulu kok bisa dia jawab mungkin yg lain tidak tahu (padahal pernah bosnya yg lsg terima dan arahin karyawannya input), Diblg saya tdk akan kesini lagi kalau gini caranya, eh dia jawab tidak masalah. Sombong bgt.
14 September 2023 10:11
Gileeee pelayanan nya lumayan bangettt kebanyakan tanda tangan di tanya muluuu, keselll ihh gerah lagi panas didalem
04 Juli 2023 12:17
Parah, mau kirim dr marketplace disuruh ngeprint sendiri awb/resinya.katanya kebijakan pusat baru. Padahal di aplikasi jelas disuruh ke gerai, menunjukkan kode booking/barcode lalu tinggal print, tempel selesai. Eeeh.malah disuruh print sendiri dulu. Saya tanya harus akses untuk bisa keluar awb gimana, menghindar terus.kan logikanya yang bisa buka ya disitu.
Ok ada alternatif drpd saya bolak balik, saya numpang ngeprint deh disitu, saya bayar deh kalo JNE gak mau rugi kertasnya, eh malah bingung.
Akhirnya saya ke gerai JNE lain dekat situ, eh dg gampangnya saya diminta tunjukkan kode booking, trus pihak gerai ngeprint dan tempel, kelar.lah kok beda banget layanannya.
Berarti gerai yg ini KACAU PARAH sangat tidak direkomendasi
28 Juni 2023 16:03
KAKU HABIS PELAYANAN NYA. MASA HARUS CETAK RESI DARI ECOMMERCE. KALAU GK ADA PRINTER HRS KE TMPT PRINT. AKHRNYA KE CABANG LAIN DAN DITERIMA BAIK DAN GK PAKE CETAK RESI. HEHEHEHEHEHE. KALAU MAU BISNIS JANGAN KAKU BOSS.
14 Mei 2023 4:37
Jne paling top yang perna saya datangi. Petugas nya ramah. Kemarin saya transaksi disini dilayanin mba yang ditengah mba nya bantu packing barang saya dengan baik.menjelaskan dengan sangat detail, ramah.parkir nya juga luas.top buat pelayannya
07 Mei 2023 7:18
Sebagai pelaku usaha kecil online shop.
Untuk pertama kali paket saya tidak bs di proses dgn alasan sedang off line. Dan untuk ninggalin paket ja kga bisa kenapa di buat harus bulak balik? W pake expedisi lain jua pernah ngalamin yg nama sistem offline tapi mereka terima ko di titipkan dan di Proses setelah online kembali. Kena nie kga bisa yaa? Apa tau barang ya ilang? Jadi itu CCTV cuma pajangan aja kahh? Apa emang pelayanan seperti itu? W sie fix per-hari ini udh ga ada pake jasa ini lagi. Mending jasa lain yg msh menghargai wiraswasta kecil.
18 Februari 2023 10:07
The most professional JNE outlet I've experienced. The staff did the SOP very well.
They explain the term & condition, ask the customer to sign disclaimer form, and bid farewell to the customer before leave. Even though it seems too much at some point, but its well done!
28 Januari 2023 12:09
Pelayanan ramah dan cepat sekali

Spot parkir juga bagus

Bingung dengan review negatif disini.
07 Maret 2022 20:08
Salah 1 JNE dgn pelayanan yg paling ribet dan bikin susah.
Mau kirim paket elektronik, kita sdh packing yg baik dan tebal, eh diwajibkan pakai packing kayu.
Lalu kl pengiriman via toped, wajib print dan tempel kode booking yg ada barcode nya, tdk bs hanya tulis nomor kode booking nya saja.
Padahal JNE lain aman2 saja tuh.

Kadang harus dipaksa di asuransikan juga!
13 Februari 2022 0:11
Emang jne cabang sini doang gajelas, pelayanan gada ramah nya. Proses nya juga ribet.contoh udah kirim via toped kan udah include asuransi malah suruh pake asuransi lagi. Emang gila.
04 Agustus 2021 8:33
JNE PALING PARAH PELAYANANNYA
KETIK LAMA, PROSES LAMA!
kebanyakan tandatangan.mau ngirim tanda tangan sampai 4x
20 Juli 2021 14:44
Dimana mana yang namanya seller atau penyedia jasa seperti jne harusnya sudah antisipasi kembalian. Saya sudah langganan 2 tahun disini slama ini kalo ada uang pas sy kasih, hari ini saya transaksi 9rb uang sy 50rb di tanya ada gopay ovo sy bilang sy ga ada. Eh lancang malah saya disuruh tukar uang dulu
Mana ada pelayanan ke customer seperti itu?

Lalu ternyata pas ambil uang dikaleng ada kok ke.baliannya.artinya km bohong dong bilang tdk ada kembalian?
Lalu tetep ngedumel ke saya blg lain kali oake uang pas aja, ya allah kan saya bilang kalo ada juga pasti saya oake uang pas sy juga gamau nyusuahin orang! Dan terakhir kasih resi muka jutek gabilang terimakasih. Namanya dilah kalo gasalah. Tolong etikanya!
12 Juli 2021 7:27
Kepada owner JNE ini, mohon diperhatikan kelakuan karyawannya. Tadi saya baru saja dari sana, pegawai pria berbaju merah marah2 bentak2 saya karena saya parkir di depan ruko. Bahkan pintu mobil saya sempat dibuka berkali2 dan dia bentak2 saya dari balik kaca mobil. Padahal saya cuma parkir sebentar, kurang dari 5 menit. Dan pembatas blokir parkir pun dia taruh di belakang, bukan di depan. Sehingga saya tidak tahu kalau tempat parkir itu diblokir hanya untuk jne saja. Lagipula dari 4 slot parkir ruko jne, hanya saya saja yang parkir di situ. Masih ada 3 slot kosong lainnya.

Perbuatan karyawan anda sangat tidak pantas dan tidak sopan! Tolong disiplinkan karyawan anda!
24 Juni 2021 1:41
Tolong yg pemilik JNE ini. Ajarin itu karyawannya. Mau kirim barang tapi dipersulit. Masa suruh saya print Kode Booking dr Toped? Saya tunjukkin, katanya tidak bisa, sedangkan dari Toped sendiri di Aplikasi HP saya jelas-jelas tertulis TUNJUKKAN KEPADA KURIR. Tetap kaga mau, minta di print juga Kode Bookingnya. Lah kalau orang tidak ada printer bagaimana? Akhirnya saya bilang, ya sudah kirim manual saja, nanti saya input sendiri, ngak mau juga. Memang gila. Kalau gua jd yg punya JNE, udah saya pecat2xin. Di kasih order di tolak. Saya bertahun-tahun kirim lewat JNE, mau pakai kode booking atau apapaun, baru kali ini ketemu yang beginian. Ampuun parahnya. Udah itu ngak responsif lagi. Pelanggan datang, terus duduk saja sambil ngoborll.
05 Juni 2021 21:43
Karynya lebih ditraining biar pengetahuannya lbh baik yah dan dikasi pendidikan sopan santun. Ribet bgt kirim disini mempersulit sekali padahal org mau mendatangkan omset buat mereka. Disini JNE paling jelek pelayanannya selama hampir 7 tahun saya menggunakan jasa JNE. Karynya sok tahu dan oon malah ngasih ceramah ke saya yg lebih ngerti produk yang mau saya kirim.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: