16 Juni 2020 16:40
JNE PARAH KACAUUUU!
PELAYANAN BURUK, MINTA PAKAI JNE YES DI KASIH JNE REGULER, PAKET DOKUMEN PENTING 4 HARI MASIH DI TANGERANG TERUS BELUM DI KIRIM-KIRIM BARANGNYA, GAK ADA SENYUMNYA, KERJANYA ASAL, PAS DI TANYA KEPASTIAN BARANGNYA CMA JAWAB "SAYA GAK TAU" " MUNGKIN BELUM DI KIRIM MBA" PARAH KACAU DAHH, SAYA KOMPLAIN DI TANGGAL 15 MEI 2020 BARU PAKET ITU DI KIRIM DAN DI UPDATE RESINYA. PADAHAL ISI PAKETNYA DOKUMEN PENTING HADUHHHH PUSING DEH SAMA PELAYANAN KEK GINI.
MOHON YA JNE JURANG MANGU TOLONG DI TINGKATKAN ATTITUDE DAN SOPAN SANTUN DALAM PELAYANANNYA.
SAYA KECEWA GAK LAGI-LAGI MAU PAKAI JNE
04 Desember 2019 11:07
JNE jurangmangu, tepatnya di samping Martabak Marmud kalo malam hari, dan lokasinya di seberang toko buah samping kantor cabang pembantu BRI Ceger. Tempat nunggu hanya tersedia 4 kursi jadi jika antri banyak harus rela berdiri, dan ada korannya namun koran yg agak basi.
03 Desember 2019 10:14
Kalo di jne ini jam 7 malam masih bs anter paket dan berangkat di hari yg sama.membantu banget ni buat temen2 yg punya online shop
10 Oktober 2019 9:56
Ngirim barang di sini, aku dapet pelayanan ramah
Mudah ditemukan tempatnya
Buka sampai malem i guess?
10 Mei 2019 5:35
The best service I've ever felt. I sent a packet to Medan and the employee said that my packet would get in Medan in 4 till 7 days because I used the regular packet. But actually, my packet got in there just in 3 days, out of my thought. Instead of that, the employee does not smile too much.
22 April 2019 12:03
Pelayanannya ramah. Ada dua petugas yang stand by dan menggunakan sistem yg terkomputerisasi sepenuhnya sehingga tidak perlu menunggu lama ketika petugas menginput data pelanggan.
Ada show case yang berisi minuman dingin jika ingin minum sembari menunggu paker diproses. Tarifnya bisa dicek di website JNE.
Minggu tutup ya.pembayaran hanya bisa menggunakan tunai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: