07 Maret 2023 13:46
Datang ke Juragan Helm buat beli helm Zeus.tempatnya di pinggir jalan raya.
Pilihan Helmnya lumayan banyak.tapi kata mas penjaganya lebih lengkap di juragan helm pusat.
Pelayanan sangat baik.semua pertanyaan di layani dengan sabar sampai kami memilih helm yang cocok.

Harga mungkin lebih mahal dari toko helm lain namun worthit dengan pelayanan dan pilihan yang ada.
21 Januari 2023 0:25
Setelah bingung pilah pilih tempat beli helm, ternyata deket rumah ada dan lengkap.stock helmnya banyak dan sizenya lumayan lengkap.

Akhirnya jatuh pilihan ke zeus double visor yang abu2 gunmetal.
Pelayanannya ramah soalnya abangnya sempat saya buat bingung gonta ganti warna.

Temptnya juga luas. Pas mau coba helm kita dikasih balaclava kepala dulu jadi helm display aman dan tidak bau.

Rekomen banget pokoknya.
08 Oktober 2022 9:07
Yg kesini yg mau nyari helm buat balapan motogp sih cocok, kalo buat rakjel yg dipake hari2 jangan masuk, harga udah di tulis di depan toko "start 500k" pas masuk diatas 600 ribu semua malah pilihan dikit, buat cewe jg gada pilihan
08 Juli 2022 4:58
Pramuniaga nya pilih kasih, sama engkoh yg tanya tanya helm hjc joker diterangin detail bgt dan ramah, sya cuma nanya helm zeus penjelasan produk nya seadanya, eh si engkoh cuma tanya doang kaga beli, padahal sya beneran beli helm zeus 1,1 juta
01 Juni 2022 6:21
Ramah, satu kata ketika mau belanja di sini, beda sama toko helm lain, pas masuk suka di cuekin bahkan dijutekin haha, disini cukup banyak pilihan keperluan bermotornya, harga juga cukup bervariasi, the best juragan helm.
08 Mei 2022 0:27
Banyak helm zeus, mostly kayanya koleksi zeus.why bintang 3? Karena pelayanannya gak banget, jutek.niat nyari helm langsung unmood karena shopkeepernya gak niat.semoga jadi bahan improvement buat selanjutnya ya.whoever is she/he pasti langsung urungin niat beli kalau dijutekin.
23 Juli 2021 11:56
Menjual helm berkualitas, asesorisnya lengkap, servicenya dapet bintang 3 dulu (every one come is potential buyer evenly they not buying)
Tetap menjadi iconic store, tempat mencari kebutuhan mengendarai motor yang lengkap.
26 September 2020 14:03
Parkiran luas, item di store banyak, pelayanan dan cek kesehatan jempolan.
Kurang ada penanda yang terlihat dari jalan. Calon customer baru wajib pelan-pelan supaya gak kelewat. Muter baliknya jauh soalnya.
28 Juni 2020 12:19
Yg minat gantungan helmnya, variasi warna, WA: 083892941566.bengkel langsung, grosir maupun eceran japri aja, siap dikirm.
05 Maret 2020 4:34
Tempat jualan helm percaya, tersedia helm mulai dari harga 300rb hingga helm premium Spare part helm dan keperluan helm lainnya pun tersedia di sini
12 Januari 2020 0:33
Rata-rata helm yg dijual helm premium, dan cukup lengkap, terutama untuk merek Zeus.
Lokasi cukup strategis namun masih kurang terlihat dari pinggir jalan. Parkir cukup luas, aman dan nyaman.
22 April 2019 18:25
Tersedia pilihan helm-helm yang nyaman dan aman untuk digunakan saat berkendara. Jangan ragu untuk datang berkunjung dan membeli helm yang anda ingin cari.
ZEUS, AIROH, NOLAN, CABERG, HJC, ARAI, SHOEI, SCHUBERTH, SENA (Intercom & Helm)
15 Juli 2018 9:11
Lokasinya kurang kelihatan karna ketutupan sama gedung yg lebih panjang. Pengalaman saya: pertama udah tau banget JuHe dari instagram, cari di maps ternyata deket dari kampus saya dan letaknya di arah jalan pulang saya setiap hari. Pertama cari gak ketemu, sampe ketiga kalinya cari, agak gemes karna ternyata ketutupan gedung sebelahnya, ditambah pelang nya kecil dan nggak heboh jadinya kurang di notice.

Untuk koleksi, JuHe jual macam macam helm, ada dari zeus yang 500k+ sampe ke belasan / puluhan juta kayak shoei & airoh juga ada. Tempatnya bersih dan tenang jadi enak untuk pilih pilih helm. Penjaga toko nya juga ramah, mau ngejelasin spek spek helm yg kita tanya, jadi bawaan nya santai disana.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: