26 Desember 2023 0:16
Kemarin datangnya lagi jam sibuk, jadi makanan agak lama keluar. Tapi makannya enak. Tempatnya juga bagus. Pas kesana ada anak-anak pada main di kolam
15 Desember 2023 20:53
Salah satu tempat makan yang rekomen untuk makan bersama keluarga, teman atau makan besar. Untuk rasa makanan not bad, just so so dengan harga yang a bit pricey. Tempatnya bersih dan nyaman, pelayanan juga baik. Lahan parkir luas dan posisi tempat makannya ada dibelakang shell pom. Terdapat toilet dan mushola juga.
29 November 2023 20:49
Makananya enak, banyak pilihan. Untuk harga worthit. Suasananya enak banget. Pilihan tempat duduk banyak. Lokasi pinggir jalan. Namun kadang kelewat karena lokasinya berada dibelakang POM SHELL.
28 November 2023 17:26
Tempat Baguuss, nyaman, luass, servis.y mantap,
Ada kolam ikan, anak senang bisa sambil kasih makan ikan.suasana.y adeem.apalagi kalo malem hari.
24 November 2023 22:14
Letaknya masuk dalem ke arah pom bensin shell, parkirannya luas, tempat nya luas, banyak saung2 tempat makan lesehan ataududuk di kursi, ada mushola, toilet, wastafel, air mancur dan semua fasilitasnya bersih.

Pas dateng nnti ditanyain berapa orang di kasih buku menudan kita pilih tempat duduk nnti kalau udah tulis menu langsung ke kasir dan bayar,

Nnti tinggal tunggu aja makanannya dianterin, pelayanannya gak lama, makanan lumayan enak, harga juga standart resto gak terlalu mahal,
20 November 2023 3:34
Makanan disini enak enak, serta tempat makan duduk dari kayu menambah kesan nyaman. Bisa buat event besar meeting, wedding, birthday, khitanan. Rekomendasi bnget buat kesini.
12 November 2023 23:34
Kurangnya respon terhadap customer yg datang untuk dilayani.
Saya kurang paham dg konsepnya, ada kolam tp ga boleh untuk renang dan jg bukan kopam ikan.
11 November 2023 5:47
Berkunjung pada malam hari jadi agak adem. Kalau siang hari kayaknya panas, karena lingkungannya panas.
07 November 2023 4:06
Enak, ramah keluarga, rasa masakan nya mantap, bakal kesini lagi.
Harga cenderung murah
Suasana nyaman, parkir luas
31 Oktober 2023 6:27
Tempatnya enak, oke buat makan sama keluarga.kalo nyari suasana boleh lah.tapi kalo nyari rasa better cari yang lain.cumi goreng tepung porsinya dikit untuk harga segitu, (atau emang piringnya kebesaran?), tapi liat review orang pas pesen cumi goreng tepung penuh gitu satu piring, mungkin beda ya standarnya.rasanya juga b aja.sate ayamnya bumbu ga meresap, ada beberapa bagian yang kurang mateng.untuk sop iga dan ikan kue bakarnya mayan lah.
24 Oktober 2023 11:58
Tempatnya nyaman dan luas, pelayanan bagus, pilihan menu makanan dan minuman banyak dengan kualitas rasa yang mantap josss gandos serta harga cukup hemat dan sekarang tempat parkir sudah diaspal tidak lagi berdebu. Disewakan untuk acara wedding juga
24 Oktober 2023 8:02
Makanan terlalu asin g cocok dgn lidah orgtua usia lanjut dan anak2. Dan penyajiannya terlalu lama 1jam+. Yg tadinya lapar jd hilang selera makan. Untuk sop iga g sesuai dgn harga 50rb+ tulang besar semua, dagingnya secuil aja.
21 Oktober 2023 17:05
Tempatnya nyaman, ada di belakang pom bensin Shell. Saung2 gitu ya, dinamain RT 1, RT 2 dst. Ada kolam ikan jg, bisa menikmati gemericik air.
Pertama kita dtg dikasih menu sama aak/teteh di front desk, kmd pilih saung yg akan kita tempati, pilih dan tulis menu yg akan dipesan, self service ya tp bisa tanya2 apabila ada menu yg kurang jelas sama teteh2 dan aak2nya, stlh slesei kita membayar pesanan di kasir yg dinamakan "Warung Bayar". Self service jg ya. O iya, pembayaran hanya terima cash dan kartu debit, kartu kredit tdk diterima. Stlh slesei bayar, pesanan kita baru diproses
Tempat parkir cukup luas, suasana nyaman, pelayanan jg ramah
19 Oktober 2023 1:29
Suasana dan makanan enak.
Worth it untuk dikunjungi.
Dapat memberi makan ikan yang ada dikolam dengan membeli pelet di kasir.
11 Oktober 2023 18:49
Pelayanannya oke bgt karna ada tulisan kl pelayan ad yang jutek bisa foto terus kirim whatsapp mereka (wkwkwk please gak usah dehh poto poto gini kl cm jutek kecuali kasar yaa silahkeun).

gue pesen paket ber-4, sangat sangat worth ittt karena jatohnya murah bangett.porsiny jg gede dan rasanya oke bgtt.es jeruknya juara umum bener2 es jeruk idaman.pertama dateng ditawarin snack2 gitu, gue pesen buah (maniss manis), tempe mendoan, dan bakwan jagung (jagungnya okee pake jagung manis tp tampilannya gak umum wkwkwk beda deh bentukannya dr yang biasa gue makan).
oiya karna dipaket ber4 tehnya gak manis, bisa pesen extra gula, murah bgt cm 2.500 tp bisa buat 2 gelas.tempatnya juga oke bgtt, siang jg berasa adem sepoy sepoy.cocok untuk makan rame rame apalagi sama keluarga
06 Oktober 2023 13:44
I like the atmosphere, but get a small problem with the mosquito. Better wore bright clothes so you don't get bite by mosquito. I like the rib soup and grill rib, the rib is so soft, you don't have to work hard to chew it.
03 Oktober 2023 16:31
Kampung Kecil paling bagus & nyaman yg pernah kami datangi. Plus ada pom bensin didepannya
03 Oktober 2023 4:05
Makanan enak, tempar bagus dan instagramable.ada spot foto bagus, pelayanan juga ramah. Cuman kenapa rasa makanan kampung kecil di setiap daerah beda beda ya. Karena udah ngerasain juga ditempat lain, rasa yang di cilegon agak kalah enak dibanding sama cabang lain.
23 September 2023 13:12
Rumah makan konsep saung dengan berbagai pilihan makanan Indonesia yang rasanya enak. Pelayanan ramah dan cepat. Memuaskan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: