05 September 2023 7:00
Bengkel Umum Milik Negara
Sudah dipercaya oleh Pak Presiden Jokowi untuk memodifikasi motor beliau.
Ownernya Bang Atenx sangat baik, ramah dan juga asik.
Pegawai dan mekaniknya juga supel banget.
Rekomendasi untuk build motor costum.
04 Januari 2021 4:45
Jarrod Garage, bengkel modified body kit dan body costume.
Makin melambung namanya karena president Jokowi&anaknya costume disini.:)
20 Februari 2020 14:15
Custom 2 kali disini, perencanaan pengerjaannya jelas, misal mulai dikerjainnya kapan, jd ketauan kelarnya kapan
25 Oktober 2019 15:25
Klo mau cari ilmu tentang modifikasi motor tempat ini cocok bingiits
01 Oktober 2019 9:46
Sy ngikutin youtube nya katros garage, trus berkarya bang ateng
13 Januari 2019 8:40
Siapa yang nggak tau motor bergaya Street Tracker yang ditunggangi sekaligus dimiliki oleh orang nomer 1 Indonesia, Bapak Joko Widodo? Motor berkelir Hijau Tua yang dipakai riding oleh Presiden RI ke-7 saat Sunmori di Tangerang dan Bandung tersebut dibangun di bengkel modifikasi Katros Garage.

Katros Garage yang berlokasi di Tangerang Selatan berdiri sejak tahun 2009, dimana pada saat itu sang owner sekaligus builder Katros Garage, yaitu bang Andi Akbar membangun motor custom untuk pertama kalinya. Dan setelah malang melintang di dunia custom/modifikasi sepeda motor selama hampir satu dekade, Katros Garage saat ini menjadi pilihan bagi peminat dan penggila modifikasi sepeda motor di Tanah Air, yang mana mereka dengan rela dan ikhlas menyerahkan motornya untuk ditelanjangi, dipereteli dan dipermak oleh Atenx (panggilan ngetop Andi Akbar) untuk dirubah menjadi tunggangan yang lebih ciamik dan berbeda dari sebelumnya. Oleh karenanya, hasil rancang bangun Katros Garage tidak jarang menjadi kiblat ataupun inspirasi bagi pemodifikator sepeda motor lainnya.

Selama rentang waktu tersebut Katros Garage telah melahirkan berbagai jenis custom atau modifikasi sepeda motor, mulai dari sepeda motor kecil ber-cc rendah yang memiliki satu silinder, sampai motor ber-cc besar dan bersilinder 4.
Melihat hal tersebut, bisa dikatakan Katros Garage tidak memilah milih pelanggannya, tidak harus dari kalangan pejabat seperti Bapak Jokowi, tapi pelajar SMA-pun diterima dengan baik oleh Katros Garage.

Tidak hanya custom atau modifikasi sepeda motor, Atenx yang juga seorang Vlogger dengan Subscriber lumayan banyak ini rupanya sejak beberapa tahun lalu sudah memiliki satu divisi lagi dibawah naungan Katros Garage yaitu Custom. Kit. Dimana Custom. Kit dikhususkan menyediakan part custom untuk sepeda motor, dengan part yang tinggal pasang atau Plug and Play, tanpa harus merubah kondisi standar atau kondisi asli dari motor. (menurut info yang didapat, saat ini baru tersedia part custom untuk motor Kawasaki W175).

Dengan jumlah karyawan sebanyak 10 orang (7 orang di bagian teknik & produksi, serta 3 orang bagian administrasi, keuangan) Katros Garage sangat menjaga kualitas dari setiap project yang digarapnya, maksimal dalam 1 bulan Katros Garage hanya menerima sekitar 2 sd. 3 sepeda motor untuk mereka garap. Tidak heran saat ulasan ini ditulis (Des 2018), project sudah full sd.bulan April 2019.

So, melihat pengalaman dan juga sepak terjang Katros Garage selama ini, bagi anda yang berencana merubah tampilan sepeda motornya, Katros Garage adalah pilihan terbaik yang dapat memuaskan dahaga anda dalam modifikasi atau custom sepeda motor. Bisa jadi jaminan pula kalau Atenx dan Katros Garage-nya akan mampu mewujudkan imajinasi anda melalui desain dan "pahatan" tangan terampilnya bagi sepeda motor impian anda.

Kenapa saya berani berkata demikian? Wong pak Jokowi dan anaknya aja buat motornya di Katros Garage.hehehehe.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: