15 Juli 2022 12:08
Menu favorit saya adalah, Nasi Ayam Saus Telor Asin dan Nasi Gila. Gilaaa enak banget. Tempatnya pun juga enak buat buka puasa bersama atau sekadar nongkrong ngumpul ketemuan. Sayang buat yg bawa mobil parkir agak sedikit sulit karena kurangnya lahan parkir.
16 April 2022 13:57
Kopinya sangat enak disini, tempatnya juga nyaman untuk santai di pagi hari bersama keluarga. Semoga rasa bisa konsisten ya. Terima kasih
11 April 2022 16:42
Overall enak.
Mie Balacan enak, udah coba piring bersih dari makanan kecuali tomatnya. Mantap rasanya dan nyemeknya pas!
07 April 2022 21:00
Beli roti kombinasi 2 rasa srikaya dan cokelat, rotinya enak. Parkiran terbatas jadi numpang parkir di sebelah, di Indomaret.
19 Maret 2022 22:26
I can say I am a regular customer… Many times I come for breakfast, lunch or dinner.food options are great.favourite: laksa, nasi goreng jadoel, mie goreng kokoho and nougat chino or ice tea.

Super
19 Maret 2022 16:08
Awalnya langganan roti merek sebelah yg kotaknya merah, trus iseng coba Kokoho, emang sih ga segede dan topingnya ga semelimpah si merah, tapi kokoho ini topingnya enak ga bikin eneq, passss.dan yg terpenting, tekstur rotinya itu loh kenyal2 legit gimana gitu (baik yg gandum atau yg biasa dua2nya legit).
03 Maret 2022 21:22
Lokasi sangat bagus mudah ditemukan
Pelayanan cukup baik karyawannnya
Parkiran cukup pas tdk kecil atau besar
Harga pas lha sedang tdk mahal atau murah
Hanya saja varian makanan krg banyak kalo bs per 3 bln ada menu baru.
Dan ada sistem diskon tiap bln
Maju dan sukses trus kokoho
15 Februari 2022 16:32
Salah satu tempat yang nyaman buat nongkrong atau quality time bareng keluarga, sahabat, kerabat dan teman. Ada tempat parkir sepedanya juga.
22 Januari 2022 14:28
Menu makanan kurang variatif. Rasa ga konsisten, kadang enak kadang keasinan. Lantai bawah open, no ac, kadang gerah. Sering ke sini krn akses gampang, dan ga ada pilihan lain sepanjang jalan ini.
15 Mei 2020 17:46
Kedua kalinya ke kedai kokoho! Tapi, kalii ini kita coba di serpong! Nah, kalo sebelumnya aku cobain sih kombinasi asin (telor kornet) dan srikaya, kali ini aku nyobain sih kombinasi manisnya dan srikaya. Apa sih kombinasi manis? Kombinasi manis itu adalah kombinasi antara sih coklat meses dan nougat. Ini juga enak guys! Oia, untuk minumnya ku tetap pesan sih alpukat kopi! Mantull!
07 Mei 2020 9:17
Tempatnya cukup nyaman untuk harga yang oke, ga terlalu mahal dan rotinya enak. Makanan lainnya sih biasa aja, tp emang rotinya oke. Cocok lah buat klo yg mau ngemil.
01 Mei 2020 4:42
The place is strategically located; it is in the main street near a crossroad and Santa Ursula school. The parking lot in front of it is also enough to fill around 7 cars or more. The place itself is clean with minimalist interior and bright lights in the night time. The food they sell is the kind of comfort foods; they taste quite good as well. Recommended for you who is looking for a place to hangout casually with easy and tasty food.
26 Maret 2020 2:33
Roti bakarnya enak, tidak terlalu manis, cemilan seperti lumpia dan cireng juga enak. Minuman juga banyak jenis seperti kopi, teh, juice, matcha dan badak.
09 Maret 2020 18:05
Pertama kali makan Kedai Kokoho itu dari menu roti nougat nya. Kalau roti nya sendiri lebih suka roti nougat yang kotak merah di pasar modern bsd, karena isinya lebih melimpah dari Kedai Kokoho. Untuk makanan lainnya cukup enak, terutama pisang goreng dengan srikaya. Harga nya cukup bersahabat.
09 Maret 2020 6:30
Ayo pagi2 mo cari sarapan roti kesini aja.kokoho menyuguhkan menu roti dan menu lainnya jga ada nasi goreng kokoho dan kumplit guys.sini yaa
08 Maret 2020 4:56
Waiting for car wash and having avocado with ice cream.nice place to wait, many light menus with friendly service and affordable price. Good for afternoon coffee and people who love bread.a little too noisy because it's open in front of a busy road plus the noice of the blender and cooking sound.
28 Februari 2020 6:02
Dari semua Kokoho yg ada, menurut saya Kokoho Bsd tempatnya yang paling nyaman buat kumpul kumpul. Tempatnya luas, berkesan terbuka dan langit langitnya tinggi.
Kalo makanannya jangan ditanya lagi, semuanya enak dan khas. Untuk menu rotinya semua empuk baik yang gandum maupun yang putih. Teh leacy nya segar. Pilihan indomie & nasi gorengnya unik. Telor setengah matangnya pun sangat pas waktu rebusnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: