18 Juni 2023 3:16
Ambience: The place is clean and simple.
Food: I have eaten here many times, and the food is delicious and satisfying to the taste buds. I ordered the Nasi Goreng (fried rice) with green chili sambal and Oseng Ayam (stir-fried chicken). The anchovies in the Nasi Goreng give it an extra salty taste. If you don't like it too salty, just add a small amount of anchovies. The Oseng Ayam is a comforting dish, and the broth has the perfect amount of savory flavor.
Service: Average.
13 Juni 2023 5:48
Pesan nasi goreng lewat gofood.minta pedas paling tinggi tapi setelah dibuka gak ada rawit nya sama sekali
23 Mei 2023 20:48
Pesen nasgor ayam asap. Lumayan rasa nya.gak ada yg special.harga makanan nya cukup pricy.varian makanan juga gak banyak.porsi nasi goreng nya banyak dan kenyang. Selebih nya biasa aja.
07 April 2023 4:18
Lumayan enak nasi goreng combrangnya, cuma porsinya Makin lama makin sedikit. Harga nya padahal Yo mahal
01 April 2023 10:03
Pesan soto betawi, nasi goreng cakalang asap, rujak pengantin, mie goreng & kwetiau goreng. Semua enak
11 Februari 2023 2:28
A simple resto at my residential area.

They served various of comfort food, with nasi goreng cakalang kecombrang as the star of the menu.
Visited there for lunch & ordered soto betawi, batagor, gado gado, mie kangkung, and tumis ayam asap.
Overall taste was good, though a bit pricey.
Still one of my fave resto in Tangerang.
18 Januari 2023 8:42
Pesan nasi goreng cakalang kecombrang asap dan mi goreng. Rasa makanan nya oke! Porsi nya lumayan besar! Pedasnya juga dahsyat. Saran saya utk yg suka pedas, level pedanya diturunin pas lagi pesan
Harga proporsional! Tempatnya juga bersih.
09 Januari 2023 22:29
Nasgor kecombrang: I would say the best nasgor in town! A bit price but worth for money, abundance portion.
28 Desember 2022 16:27
Tempatnya panas dan tidak dinyalakan kipas anginnya, tidak jadi mkn langsung deh. Akhir ny take away aja. Untuk porsi ny berbeda dengan yang di alam sutra ini porsi ny agak sedikit dan pelayanan masak ny lambat banget. Mendingan kalau mau mkn mendingan cabang alam sutra.
11 Desember 2022 8:28
Pernah mencoba kecombrang? Tanaman rempah yang punya taste unik. Kalau belum pernah cobalah makan di kembang bawang, makanan penuh sensasi lain karena ada kecombrang didalamnya dan yang pasti rasanya sangat enak.
26 Agustus 2021 15:14
Tempat makan nya biasa aja, tapi makanan nya boleh dicoba, terutama nasi goreng kecombrang.
18 Agustus 2021 12:20
Nggak perlu ragu makan di sini soalnya rasanya enak2. Total udah 3x makan di kembang bawang dan nggak ada yg bikin kecewa. Dua kali makan di cabang alsut. Dan terakhir ke pusatnya di modernland.

Tempatnya terkesan lebih jadul tapi tetap rapih, bersih dan nyaman. Perbedaannya dengan yg di alsut, ternyata di modernland pilihan menunya lebih banyak. Ada makanan khas benteng kayak gado2 pengantin. Ada juga mie kangkung, aneka soto dan masih banyak lagi.

Seperti biasa pesan menu best seller mereka si nasi goreng cakalang kecombrang. Terus nyobain mie goreng cakalang kecombrang. Wangi cakalang asapnya menggoda banget. Aroma wok heinya juga dapet.

Tekstur nasinya jg pas. Pera tapi nggak keras. Untuk mie mereka pakai mie telor biasa. Coba pakai mie jenis lain biar ada ciri khasnya gitu. Tapi nasi dan mienya sama2 enak kok. Wajib dipesen.

Oseng dagingnya juga enak. Bisa request pakai kuah susu atau bening. Dagingnya empuk bangett suerr. Bumbunya meresap di dagingnya, menu ini juga sedep.

Overall dari segi rasa dan kualitas masih konsisten. Cuma kalo cabang modernland kayaknya penggunaan kecap manisnya lebih sedikit.

Sempet diajak ngobrol sama ownernya. Si om ramah bangett. Dia udh usaha di bidang kuliner sejak lama. Dulu suka nerima orderan gado2 pengantin dan mie kangkung buat acara nikahan. Si om juga bisa bikin tumpeng plus lauk pauknya. Nggak heran ya makanannya enak2.

Next pasti bakal dateng lagi. Penasaran sama gado2nya, menu mereka yang paling senior.
26 Agustus 2020 21:42
Nasi Goreng Cakalang Asap Kecombrang
[nasi goreng ala tek-tek, cacahan kecombrang, potongan ikan asap]
.
Rp. 40.000, -
.
“Best fried rice in town”
Kali ini kita mau cobain menu dari @kembangbawang, menu ini menjadi salah satu best seller, diantara 13 varian nasi lainnya. Cacahan kecombrang di nasi goreng ini membuat rasa yg unik dan berbeda dari nasi goreng pada umumnya. Selain wangi floral, nikmatnya nasi goreng ini juga semakin lengkap dengan potongan ikan cakalang asap. Ikannya sama sekali ngk amis, dan menambah rasa smoky di nasi gorengnya.
Kalian juga bisa request tingkat kepedasannya. Porsi nasi goreng ini cukup banyak dan worth to try!
.
FYI, kecombrang memiliki wangi dan rasa yg cukup kuat. Sensasi rasanya seperti saat kalian makan daun kemangi (wangi aromatik, mendominasi rasa di mulut). Untuk kalian yg kurang suka dengan sensasi rasa ini, bisa request untuk menu Nasi goreng cakalang asap yg juga ngk kalah enak!
-
Ayam Asap Tumis
[the hidden gems]
.
Rp. 40.000, -
.
Truly hidden gems in Tangerang
Ayam asap tumis ini adalah menu best seller di @kembangbawang. Proses memasaknya yg menghabiskan waktu berjam-jam, membuat rasa Ayam asap tumis ini perfecto banget
Dagingnya juicy (banget), bumbu tumisnya pas meresap ke daging, dan tomatnya meleleh di mulut pas dimakan cocok banget disantap bareng nasi panas! Bumbu tumisnya ini lebih cenderung gurih dengan sedikit hint manis.
Porsinya juga cukup untuk sharing berdua, tapi rela bagi-bagi?
Definitely recommend to try!
.
FYI, Ayam asap tumis ini disajikan bersama kuah soto. Kalian bisa request mau kuah soto bening atau kuah soto santan. Keduanya sama enaknya!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: