25 Juni 2022 17:08
Cuci mobil ramai dimana mana, disini lebih sepi tapi kurang bagus cuci kolongnya
24 April 2022 12:00
Salah satu bengkel KIA dng service advisor, pak Bejo, dan kepala bengkel, pak Agus, yang handal dalam saran n perawatan mobil kami.
11 November 2021 16:08
Sebetulnya mereka orang berpengalaman, tapi menurut saya kurang jujur.

Untuk perbaikan disini, sebaiknya perlu second opinion dari bengkel lain. Jangan langsung percaya kalau diminta ganti-ganti spare parts ini itu.
12 Juli 2021 14:53
Di bangunan utama sudah tidak terlihat lagi aktivitas penjualan unit baru sejak lama, yang masih tersisa hanya divisi bengkel resmi di samping gedung yang masih beroperasi melayani After Sales Service mobil Kia.
29 Maret 2020 6:53
Dikira bangunan terbengkalai, makanya sya datang buat meng-explore. Ternyata bengkelnya masih hidup dan penuh aktivitas didalamnya. Lantai atas buat Gereja Kristen yang namanya g lazim bagi sya
19 September 2018 18:08
Salahsatu dealer mobil yang berlokasi di daerah BSD dan tempatnya mudah dijangkau oleh berbagai macam angkutan umum dan angkutan online. Dealer ini sekarang hanya menyediakan sarana bengkel khusus KIA nya saja karena showroom nya sudah ditutup. Pelayanan bengkelnya sangat bagus dengan mekanik2 berpengalaman. Juga ditambah dengan pelayanan menunggu untuk pemilik mobil disediakan minuman gratis. Sayangnya sekarang2 ini onderdil dan spare part yang tersedia ada yang tidak tersedia sehingga kadang2 harus menunggu dulu datangnya spare part. Tapi secara keseluruhan tempat ini nyaman dengan ruangan bengkel yang sangat luas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: