15 Oktober 2023 14:25
Recommended sekali, stylist nya sabar, harga si pastinya lebih mahal tapi sebanding dengan pelayanannya. Kalau berkunkung di sabtu minggu waiting list nya cukup panjang. Jadi mesti bersabar atau sekalian datang lebih pagi.
05 September 2023 6:58
Hasilnya kurang rapih, tapi kadang memang tergantung therapisnya juga, beda tukang cukurnya beda beda hasil. Udah seing cukur disini sejak anak masih bayi, sMpai skrg usia 2,5 tahun, tiap bulan cukur di kiddy cuts kadang di cabang berbeda
26 Agustus 2023 13:46
Kasirnya sibuk pakai headset, tidak komunikatif.
Asisten potong rambutnya diem aja, disaat anak lg nangis2 di potong. Biasanya lincah kreatif menghibur agar anak bs tenang saat di potong.
Kalau sudah jam 8 malam bawa an nya mau cepet tutup aja.
12 Juli 2023 1:19
Anak suka potong rambut disini. Karena ada mainan dan video anak biar betah kalau potong rambut.
05 Juli 2023 0:13
Pelayanan sangat buruk, pekerja benar benar tidak raman tidak ada senyum sedikitpun bahkan untuk mempersilahkan duduk pun dengan kata kata tidak baik “ terserah ibu mau duduk dimana “ sampe saya minta untuk duduk di kursi karna posisi saya membawa bayi, saat pemotongan pun tidak ada omongan sedikitpun padahal jelas jelas bayi mudah rewel malah saat saya menanyakan pegawai menjawab dengan nada bicara tidak baik dan saat sudah selesai rambut yang terkena badan anak saya tidak sama sekali di bersihkan sampe saya sendiri membersihkan nya malah saya di kasih sisir gitu aja saat di tanya pun pegawai malah pergi
11 Maret 2023 11:31
Tempat potong rambut anak tapi staff nya nggak ramah anak, tidak ceria dan tidak komunikatif. Miring pula motongnya bagian poni, pas saya minta dirapihin lagi juga tidak ramah staff nya.
11 Januari 2023 20:12
Baru pertama kali anak saya pas cukur rambut bilang sakit, dan berkali2 bilangnya. Harusnya barber anak, tukang cukur nya ramah anak. Ini jutek dan kasar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: