14 Juni 2023 17:50
Untuk Dr. Darwo trhrmt, jangan samakan semua pasien yg sakit dibilang pura2 sakit. Sy minta surat keterangan sakit pada saat betobat dibilang "udah biasa kalo jumat sabtu minggu, pd minta surat kaya gni saya gakasih" anda kira semua org mau sakit? Dan berdalih pura2 sakit hanya demi kebohongan semata? Inget anda punya keluarga, dan semua punya keluarga. Sama2 perempuan, sama2 tau rasa haid hari pertama dan sensitiv nya hari pertama ditambah sedang diare, tapi seperti org gapunya attitude. Dimana2 dokter itu harus jaga perasaan pasien, bagaimanapun dan dengan kondisi apapun. Gelar dokter tapi tidak tau bagaimana psikologis seorang pasien.

Dokternya tidak menjaga psikolog pasiennya. Saya minta surat keterangan sakit pada hari itu, tapi jawabannya "saya gakasih, karna udah biasa jumat sabtu minggu pada minta surat kaya begini. Saya liat kamu masih kuat harusnya untuk kerja". Yang ngerasain sakit saya, kenapa dokter hebat bgt bisa liat kasat mata, itu pun saya pake masker. Saya gaminta surat sakit berhari-hari. Saya minta keterangan apapun itu, untuk hari ini. Harusnya seorang dokter menjaga hati pasien. Anda kira semua org mau sakit? Dan berdalih pura2 sakit hanya demi kebohongan semata? Inget anda punya keluarga, dan semua punya keluarga. Dan pada saat itu saya sedang haid hari pertama. Sama2 perempuan, Sama2 tau rasa haid hari pertama dan sensitiv nya hari pertama ditambah sedang diare, tapi seperti org gapunya attitude. Dimana2 dokter itu harus jaga perasaan pasien, bagaimanapun dan dengan kondisi apapun. Gelar dokter tapi tidak tau bagaimana psikologis seorang pasien.

Attitude dokter maupun penjaga apotik di hampir semua kimia farma emg paling buruk ratingnya. Meskipun ga semua nya. Ada beberapa yg baik dan sabar yang saya temui di sana. Tapi kebanyakan dan hampir dominan. Tolong jaga nama baik fasilitas BUMN.
12 Juni 2023 21:08
Semalem dateng untuk tanya apakah disini bisa kontrol kandungan, karna kemarin dapet rujukan ke RS dan rujukannya sudah selesai.dokter RS nyaranin untuk balik ke faskes.jd yaudah saya balik lg, tp yg saya dapet pelayanannya seperti itu.bagian administrasi, wanita, orangnya agak gemuk, pakai kacamata (ga nanya nama). Saya cuma tanya untuk kontrol biasa kandungan disini bisa/engga pake bpjs karna rujukannya udh abis, kalo gabisa apakah bisa dirujuk lagi ke RS atau gimana prosedurnya.tp mba2 ini jawabnya ngalor ngidul sampe ngeluarin kata2 yg gaenak bgt. "semua ibu hamil kalo mau kontrol dimana2 jg bayar bu". Saya ga butuh jawaban kaya gitu, kalo emg gabisa bilang gabisa trus kasih solusi, bukan jawab kaya gitu.selama ini saya pake bpjs emg ga bayar tiap bulannya gitu? Gila ya, kalo cape kerja mah mba gausah kerja ampe ngelayanin orang kaya ga niat.klinik bagus2 tapi dibuat jelek sm pelayanannya.kalo sampe ulasan sya ini direspon, tolong jgn cuma direspon "akan disampaikan ke management kami blablabla" tp gaada evaluasi karyawannya.kalo sampe saya kesana lagi dan pelayanannya masih seburuk itu, berarti terbukti lah rating buruk emg beneran buruk.
14 Mei 2023 4:00
Tukang palkir nya rese sebegitu nya nyari duit sampe nunggu in di motor aja di usir dengan alasan untuk palkir mobil lucu sekali. Pelayanan nya juga jutek.
Kalau recruitment karyawan tolong lebih di perhatikan lagi.
10 Mei 2023 15:36
Males bgt, di chat wa ke kliniknya malah cuma di read. Saya menanaykan proses booking kl ke kedokter giginya gmn. Gaada respon setelah itu. Sedih
04 Februari 2023 18:31
Tukang parkirnya bikin meresahkan pengunjung kimia farma regensi,

Ada bapak2 yg mengantar istrinya ke kimia farma regensi, istri nya sudah masuk ke dalam kimia farma regensi & si bapaknya nunggu di sebelah kimia farma yg toko isi ulang air ko malah di usir aneh, padahal toko isi ulang keadaan tutup

Apakah setiap pengunjung kimia farma harus bayar parkir?
24 Januari 2023 20:35
Maaf, doakternya sangat tidak ramah, galak terhadap pasien, tidak ada senyum sama sekali, tidak punya attitude. Tolong yaa Bu Dokter belajar tata krama untuk menjadi seorang Dokter yang baik
28 Juli 2021 1:37
Pelayanan apotekernya duh gimana yaa
Saya merasa kesel dan geram aja sama mba/ibu apoteker yg ngomongnya nyerocos, mon maaf ni bu ya jangan mentang2 anda lebih faham soal medis dan obat2an
Jangan fikir anda salah, merasa benar terus yaa
Saya juga gini2 tau soal2 medis dan obat2an.jangan sok
Di tegur malah nyolot, kan keliatan kampungan
Selow aja, biasa gitu
Melayani orang yg membeli bukan gratisan minta, ingat itu yaa
27 Juli 2021 15:33
Beli obat dikimia farma, mereka tdk dmsembarangn ksih obat walaupun resep dokter jika dilihat membahayakan kita disuruh tanda tangn
01 Juli 2021 19:12
Sejujurnya Saya kecewa dengan pelayanan dokter gigi disini. Ntah karena saya pake BPJS atau karena new normal. Tp untuk front officenya sangat baik.
09 Juni 2021 11:47
Bisa rapid test antibodi (darah) di sini (lt. 2) dengan harga 150k. Bisa bayar pakai Gopay/ovo/debit juga. Jam 3 sore istirahat buka kembali jam 4 sore hingga 9 malam.
06 Juni 2021 1:50
Klinik Sabtu - Minggu Tutup
Operasi Senin - Jumat
09.00 - 15.00
16.00 - 21.00

Confirmed by staff apotek.
19 Juli 2020 15:40
Obatnya lengkap. Enak nih sebagai tetangga toko, dapat bersinergi. Jika pelanggan Dunia Alkes butuh obat, linggal melangkah ke Kimia Farma, gak perlu transport lagi. Begitu juga sebaliknya, sering pelanggan Kimia Farma yg butuh alkes, mampir ke toko kami.
19 Januari 2019 6:29
No telp di web gak bisa di telp. Ada yg tau no telp yg bisa di hubungi. Please info, urgent bgt

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: