01 September 2023 4:54
+ Pickup & Delivery OK selesai <48 jam.
+ Kebersihan cucian standard laundry kiloan, parfumnya tidak menyengat.

Saran & Masukan (sdh bbrp x saya sampaikan ke WA CS namun belum ada perbaikan) :
- Customer perlu crosscheck jumlah cucian saat dikonfirmasi nota via WA karena beberapa kali ada selisih. Mereka ada video saat dihitung namun tidak kredibel karena perekaman video bukan saat dikeluarkan dari box, sepertinya sudah disorting dulu baru dihitung, jadi masih bisa keliru tercecer / tidak terhitung.
Saya menyarankan customer membuat video sendiri saat dimasukkan ke laundry bag / box supaya ada bukti jika ada ketidakcocokkan jumlah.
- Box Laundry sudah banyak yang bolong & sobek namun masih saja dipakai untuk mengirim cucian bersih. Sudah terlalu banyak komplain soal ini namun masih saja diabaikan.
- kebersihan box laundry juga diragukan karena sering dipakai customer untuk menaruh cucian kotor, karena laundry bag sampai detik ini tidak pernah diberikan.infonya mereka sterilisasi box dengan alkohol 70% namun prakteknya tidak ada yang bisa menjamin.

Semoga Owner bisa memperbaikinya.
14 Agustus 2023 15:18
Kirei laundry BSD is The Best. Bos nya baik. Pelayanan karyawan nya murah senyum. Driver Pengiriman nya tepat waktu.
31 Juli 2023 6:40
Makin kesini makin lama pengerjaan kirei bsd.baju kotor dipick up hr kamis siang.mpe minggu blm dikirim jg.halooo. ADA BAJU YG MO DIPAKE! Kami bayar diawal untuk paket yg ratusan ribu lhoooo.saya tunggu siang hari inj terkirim ke rmh.
21 Juli 2023 0:11
Apa kelebihan KIREI WASH? Sekarang uda banyak laundry yg bisa selesai dan antar dalam 24 jam. Tapi setelah saya pakai jasa ini sejak Januari 2022 sampai sekarang tidak ada improvement. Saya sudah request dari awal TIDAK MAU PAKAI PARFUM karena keluarga alergi. Tapi selama 1.5 tahun masiiiiiih aja semprot terus. Tempat lain juga jual jasa yg sama dengan harga yg lebih murah. Jadi buat apa kan saya bayar lebih mahal di Kirei tapi selalu dikecewakan? Belum lagi tas baju kotor tidak disertakan terus. Rookie mistakes that happen way too often. Goodbye aku ga bakal balik lagi.
17 Juli 2023 17:53
Kalau mau cari laundry yang bagus langsung saja ke kirei laundry BSD dijamin tidak mengecewakan.
08 Juli 2023 6:18
Kirei laundry BSD memang terpercaya soal pelayanan dan kualitas. Top bgt ga nyesel laundry di kirei BSD. Sukses terus boss kirei dan seluruh karyawan nya.
07 September 2022 6:11
Sejak pindah area BSD bolak balik cari laundry yang cocok, udah smpet sm bbrp laundry lain sblmnya. Sejak ketemu Kirei, kebantu banget krn bisa pickup & delivery. Cuciannya wangi banget, dan juga cuman sehari udah selesai. Pernah masuk laundry pagi, malemnya uda dianterin
06 September 2022 23:33
Respons cepat, hasil bersih, proses laundry juga tdk lama, bisa pick up sangat membantu saya. Saya recommend sekali service laundry ini
06 September 2022 16:21
Very satisfied with their laundry service. The clothes become clean and smell fresh. Their pick up and delivery service are amazing. What I love is, they use a reusable box to put the clean laundry, so less plastic waste! Even though the price is on the higher side but it's worth every penny!
03 September 2022 23:04
Laundry sehari selesai ga pakai extra charge. Memang begitu SOPnya. Siap jemput dan antar jg jadi convenient bgt. Hasil cucian bersih dan wangi
01 September 2022 11:00
Ini laundry langganan ku skrg, cukup puas dengan pelayanannya…
Hari ini taruh cucian, bsk sudah bersih & diantar ke rmh.
So far its recommended guys
31 Agustus 2022 17:10
Laundry langganan untuk cuci baju bayi. Detergent yg digunakan baby-friendly, proses pencucian cepet banget cuma 1 hari beres, dan udah ada service free pick up & delivery
30 Agustus 2022 0:45
Sudah langganan di tempat ini dari awal2 pas buka.suka sekali dengan konsepnya tidak menggunakan plastik. Selalu memakai box ataupun baju digantung dengan cover. Semoga ke depannya hasil setrikaan bisa lebih rapih lagi yaa.
22 Agustus 2022 20:34
Layanan sangat profesional, tidak perlu khawatir mencucikan baju kesayangan di Kirei. Terima kasih Kirei
11 Agustus 2022 22:26
Sudah 2 tahun langganan di kireiwash bsd. Sangat memuaskan, bertanggung jawab, fast response dan bisa diandalkan. Good luck Kirei!
29 Juli 2022 20:29
Tertarik nyoba laundry di Kirei bulan ini karena ada layanan free pick-up dan delivery. So far cucian bersih dan wangi. Pick-up dapat dilakukan sesuai permintaan, delivery pun sampai malam jam 9 masih diantar

Hanya ada input sedikit yaitu baju kotor saya sempat dipick-up menggunakan kantong baju bersih (biasanya mereka menggunakan kantong baju kotor utk membawa baju kotor dari rumah customer) hal ini sudah sampaikan juga via Whatsapp dan menurut mereka kantong baju kotor nya kehabisan sehingga menggunakan kantong baju bersih, dan mereka menjanjikan bahwa kantong baju bersih akan dicuci kembali.
Semoga ga ada kejadian kantong baju kotor kehabisan lagi ya
21 Juli 2022 10:07
Laundry premium, bisa antar jemput laundry nya, kalau ada kesalahan lgsg dikoreksi juga. Admin responsive. Wangi dtergent nya enak banget ga bikin pusing. Ada harga ada kualitas
11 April 2022 17:14
Best laundry ini mah.memang agak pricey but worth it.mba dan mas nya sangat sangat baik.profesional pernah ada baju luntur dan mereka ganti.pernah ada baju yang masih ada spot kotor gt aku kabari mereka juga segercep itu balesnya dan baju di bawa kembali dong besokny dan di bersihkan maximal lah.pernah juga ada bantal art yang udah jijik banget aku coba suruh mereka cuci tiba tiba balik baalik no noda at all.noda ngences nya itu adalah ilang 70%. Best.cuci koper juga bisa.baju semua di sortir dengan rapi dan balik balik wangi dan go green tanpa plastik.the best laundry i ever try sih ini.pertahankan terus ya kualitasnya
16 Maret 2022 6:04
Cuci baju anak 1 hari selesai? !
Iya.udah gitu Kirei menggunakan Eco Pack gitu jadi kalo next mau cuci lagi, tinggal di taro di Eco Pack aja.

Baju2 anak saya wangi banget.

Itu kenapa saya rekomen banget yg mau cuci, baju dewasa, sepatu, karpet, baju anak, bisa nih sama Kirei
07 Maret 2022 14:19
Kenal Kirei dari pertama kali buka di sekitar thn 2019, pertama.kepincut promo iseng2 nyoba krn kebetulan gak pake ART, eh kok bersih banget ya ini laundry.akhirnya malah lanjut langganan Dari Kirei anter jemput masih pake motor sampe skrg udah pny armada mobil profesional. Ini udah hampir masuk tahun ketiga, aku selalu jadi customer setia Kirei yg topup paket infinity (paling top). Skrg cabang Kirei udah buanyakkk bgt di seluruh Jabodetabek (pdhl baru bbrp tahun dari buka, saluuttt tp gak heran jg sih.), sampe bbrp wkt lalu aku recomend Kirei yg di cabang lain juga ke papaku waktu di rumah gak ada pembantu utk cuci baju. Yg paling berkesan dari Kirei adalah service utk "spotting/ menghilangkan noda" (ini yg bikin Kirei so spesial dan premium krn gak bakalan ada di laundry kiloan lain), sampe kaos kaki anak yg aku kucek handwash sendiri aja gak sebersih kalo aku kasih Kirei Trus service dan SOPnya oke punya ya, karyawannya sopan² (setahuku semua cabang ditrained spt itu standarisasinya). Parfumenya suka update yg baru², aku suka wanginya. Kalo ada Kirei udah gak pusing urusan cuci baju semuanya di Kirei aja. Semoga bs langganan terus sama Kirei dan Kirei semakin berjaya terusss dan cabangnya bertambah banyak di seluruh Indonesia?
16 April 2020 5:04
Been using this laundry service for 3 months since it opened! By far, Kireiwash is the best laundry kiloan Ive ever used! Keep it up Kireiwash!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: