03 Mei 2023 21:04
Disini bisa steril kucing dan ada treatment akupuntur untuk anabul yang mengalami kelumpuhan. Dokter nya juga pada ramah menjelaskan penyakitnya
03 Mei 2023 5:34
Kliniknya wangi, saya langganan disini udah lama, penanganan hewannya baik, ada dokter akupuntur juga disini
13 April 2023 0:18
Saya langganan di klinik sini, sekarang fasilitasnya sudah semakin lengkap, bisa cek darah dan bisa akupuntur juga, steril juga bisa, kebetulan pas mau steril waktu itu lagi ada promo dan saya diinfokan sama fron officenya kalau mereka lagi ada promo.kliniknya juga bersih dan tidak bau
19 Desember 2022 15:17
Saya sgt suka dgn dokter2 disini. Mereka sgt ramah dan komunikatif menjawab pertanyaan2 dr pet parents. Dan dedikasi mereka terhadap hewan2 mmg sgt luar biasa. Tdk gampang merasa jijik terhadap hewan2. Pet shopnya jg cukup lengkap. Hanya saja kebersihannya msh hrs ditingkatkan krn msh ada bau yg cukup menyengat kl hendak ke ruang dokter. Semoga trs ditingkatkan pelayanan dan profesionalitasnya, krn kualitas dr dokter2 disini sangat baik menurut saya. Saya sdh mengikuti mereka selama kurang lebih 15 thn. Semakin sukses yaaa.
01 Desember 2022 10:35
Kucing adik saya dibawa kesini dalam keadaan kritis, diinfus, rawat inap, dan meninggal keesokan harinya. Okelah klo memang sdh takdirnya. Tp ketika dijemput tdk satupun staff yg tau jam kematiannya? Sbnrnya ketika rawat inap, hewan2nya bnran dimonitor gak sih? ! Tempatnya kotor dan harga cek darah SANGAT jauh mahal berkali2 lipat dr vet langganan kami yg kebetulan lebih jauh jaraknya. Dan ternyata dgn penuh penyesalan stlh baca review2 lain byk yg senada. Gak akan bawa anabul kami kesini lagi apapun kondisinya.
31 Juli 2021 21:40
Dekat pintu masuk tembok ada bercak coklat banyak.

Meja stainless pemeriksaaan ada bercak kehijauan bekas pemeriksaan kayaknya.ngga nanya itu bercak apa.

Lantai 2 tembok juga ada bercak2.

Yang paling parah lantai 3.katanya tempat pasien kena virus bakteri, tapi pintunya ngga bisa ditutup, kucing2nya dicampur 1 ruangan jaraknya deketan banget.terus bau dan filter udaranya ngga berfungsi menyedot waktu dites. Staff nya ngga ngejagain juga, ditinggal gitu aja semua.
29 Juli 2021 6:57
Biarkan fakta yang berbicara ya.sudah banyak review yang lain mengulas mengenai problem di sini.
28 Juli 2021 12:54
Tempatnya kotor banget. Pet kita ditumpuk2 gitu aja dalam 1 ruangan jorok, gabung sama pasien lain yang ada penyakit menular. Anjing dan kucing digabung. Baunya kemana2. Staff nya ngga pernah kelihatan, beneran dirawat apa ngga itu pasien2 ya?

Review2 di sini sebelumnya kenapa bagus ya? Kalau aku sih NO WAY
26 Juli 2021 17:10
Klinik yg rekomendasi banget, penanganan sangat memuaskan dokter dan staf nya sangat sayang dengan ababul anabul ku
16 Juli 2021 1:18
Dulu sempat bagus tapi kayaknya sekarang sudah tidak terurus deh.

Ngga disarankan untuk ke sini apalagi kalau kasus berat. Cuma kena mahal nya aja tapi ngga dapat perhatian yang dibutuhkan untuk kasus berat.
07 Juli 2021 21:22
Klinik sama petshop beda beberapa ruko. Overall baik dokternya ramah bisa menjelaskan dengan baik. Petshop lengkap. Lain kali mau coba grooming
06 Juli 2021 9:53
This Clinic is amazing, always helpful with short notice, even home-calls within max few hours. The vet-doctors and helpers are caring and gentle with animals, and clearly show their love for animals.
Clinic is small but pet-friendly and pet-owners are treated nicely. Price quality ratio is excellent, we would highly recommend this clinic and the vets to anyone and their fur friends.
06 Juli 2021 4:10
Poor pet care service, unhygienic clinic, expensive bills
I would NOT RECOMMEND this clinic
05 Juli 2021 13:38
Staff nya ngga niat kerja ya di sini.sayang binatang ga sih kalian?

Tempat kotor, harga mahal, staff ngga responsif.

Ngga akan balik lagi ke sini.dan sangat ngga rekomen buat yang lagi nyari2 klinik. Masih banyak klinik lain daerah serpong tangerang selatan sini kok.
02 Juli 2021 13:32
Kurang amanah bisnisnya ya.

Tempat kotor, rawat inap berantakan, staff ngga responsif. Biaya perawatan ngga ada penjelasannya. Perawatan hariannya juga ngga jelas dikerjain apa ngga.

Jangan datang ke sini deh. Saya menyesal datang ke sini.
27 Juni 2021 10:02
Tempatnya kotor, bau, dan hewan-hewannya terlihat tak terurus. Tidak saya rekomendasikan untuk rawat inap.
26 Juni 2021 9:52
Hati-hati jangan tertipu kayak aku. Nyesal ke sini dikira bagus, ternyata mahal dan kalau anabul kita sakitnya parah mereka ngga berusaha. Harga jadi mahal untuk perawatan kayak gitu sih. Udah gitu kotor banget tempatnya coba cek aja sendiri deh.
17 Juni 2021 9:12
Harga mahal ngga apa tapi pakai hati dong ngejaga pasien. Tempat rawat inap kotor tidak terawat. SDM sangat kurang. Semoga lekas sadar diri.
16 Juni 2021 5:53
One of my frnd had his pet taken care by them. Boy it was bad, the place is a mess and very dirty. Zero recommendation
12 Juni 2021 1:45
Susah dijelaskan dengan kata-kata deh. Yang pasti tidak akan datang lagi ke sini. 100% tidak puas dengan harga dan perawatannya.
11 Juni 2021 11:05
Staff ramah dan responsif, kucing2ku langganan dari dulu dan pelayanannya selalu memuaskan. Dokter2nya juga selalu menjelaskan dengan detail dan super jelas. Mantappp
09 Juni 2021 16:46
This clinic's amazing, responsive health professionals, good enlightenment for the patient, clean and also price for a bargain
07 Juni 2021 13:27
Dokter di klinik ini sangat profesional dan penyampainnya mudah dipahami klien. Para pegawainya pun ramah
07 Juni 2021 11:51
The place is so dirty.just check the walls. Also a big NO for stayovers.there is no checklist to verify the required daily tasks to make sure our pets are well taken care of, and for intensive care, this place is doing complete malpractice.

I am confused why there were so many good reviews here, which was the main reason I got here in the first place.but be honest.the truth is this is DEFINITELY not a good place for your pet well being and definitely NOT recommended for stayover. BIG NO for intensive care needs.
05 Juni 2021 14:19
Kalian kalau ngga mampu rawat inap jangan dipaksa dong!

Cuman ada 1 ruangan yang mendingan yang lainnya udah kayak dapur kotor. Ruangan infeksius ngga dipisahin.belum lagi sampai taruh kandang di tangga itu ngga profesional banget dan ngga sebanding dengan harga yang kalian minta.

Staff nya juga ngga responsif semua, dan tugas jaga rawat inap ngga dijalanin sampai kondisi kucing saya malah drop setelah di situ.

Saya ke sini karena review yang bagus, tapi kenyataannya berbanding terbalik. Katanya ada namanya dokter Laras baik dan ramah.tapi ini ngga pernah keliatan dokternya.jangan2 review2 sebelumnya review bohongan semua ya?

Yang lagi cari klinik buat pet kalian, hati-hati!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: